l.

684 47 0
                                    

minghao_o 34 menit.

eelizoow membalas status andau ok?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

eelizoow membalas status anda
u ok?

hm

gue kerumah ya?

ga usah ji

gue otw

ji seriusan ga usah

bodo


;


jeonwoo membalas status anda
masih gada kabar?

sibuk mungkin dianya:)

gue kesana ya?

bareng uji aja, dia juga mau kesini

okey








Ini udah masuk bulan ketiga Jun di China tapi pria itu sama sekali ga ngasih kabar ke temen atau bahkan pacarnya sendiri.

Minghao udah coba spam chat tapi ga dibales, ditelpon juga handphonenya selalu mati, sekarang di bulan ketiga Minghao udah mulai cape dan akhirnya cuma ngasih kabar keseharian dia aja.

Minghao kangen sama pria yang tingkahnya diluar nalar itu, kangen sama kata-kata romantisnya, kangen dinyanyiin pake piano sama dia, pokonya Minghao kangen banget sama semua yang dilakuin Jun deh.

Sekarang Minghao lagi duduk di kamarnya sambil mandang foto selfie aneh Jun di hp. Dia senyum sendiri pas inget cerita dibalik selfie aneh pacarnya itu. Lagi enaknya liat-liat foto Jun, Minghao dikagetin sama pintu kamarnya yang dibuka kasar dan disana udah ada dua cewe yang masing-masing ditangan mereka bawa makanan cepat saji dan minuman kaleng.

Dua cewe itu-Wonwoo dan Jihoon langsung nyamperin dan ikut duduk disamping Minghao.

"Ga tau adab masuk rumah orang ya lu berdua."

"Ga tau." Keduanya menjawab serentak.

"Gila!"

Wonwoo sama Jihoon cuma kasih respon ketawa.

"Nih makan lu yang banyak."

Wonwoo nyodorin barang bawaannya ke Minghao, yang disodorin mah terima aja karna emang dia laper juga abis mikirin Jun yang entah masih idup atau engga Minghao sendiri aja ga tau.

InstagramTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang