q.

391 26 6
                                    

"Gimana hari ini, sayang?"

"Capeeeeeee."

Jin nyenderin badannya ke bangku tempat makan yang lagi mereka datengin sekarang, Namjoon yang ngeliat pacarnya beneran kelelahan cuma bisa senyum sambil ngelus tangan Jin yang ada di meja.

Ya, Namjoon baru aja jemput Jin dari tempat kerjanya.

Jin itu seorang koki masak yang bisa dibilang udah profesional, dia bisa bikin banyak resep makanan dari berbagai negara, dan dia juga bekerja di restoran berbintang yang sering dikunjungin sama banyak artis.

Sedangkan Namjoon, dia bekerja di kantor salah satu channel TV ternama yang sama dengan Jeonghan tapi beda divisi.

"Kalo weekend gini pengunjungnya makin banyak ya?"

"Iya, tadi sempet keteteran soalnya Aron izin karna istrinya mau melahirkan, terus juga Minki tiba-tiba perutnya sakit karna dateng bulan akhirnya aku nyuruh dia buat ga usah kerja dulu, kasian."

"Ya kalo gitu pantes lah kamu keteteran."

"Tapi untungnya ga ada komplain atau kendala apapun sih, semua lancar kecuali ya itu keteteran."

"Ututu pacar aku udah baik, cantik, hebat pula, gimana ga beruntung aku dapet kamu."

"Apaan sih." Jin ketawa lembut dan mukul tangan Namjoon pelan.

Malu dia abis dipuji padahal Namjoon sering banget muji Jin bahkan buat hal-hal kecil sekalipun.

"Eh iya sayang, maaf ya hari ini ga bisa kasih apa-apa ke kamu."

"Hah? Emang hari ini ada apa sampe kamu harus ngasih aku sesuatu?"

"Bercanda ya kamu?"

"Ko bercanda sih? Aku serius nanya, Joon, emang hari ini hari spesial ya? Tapi ulangtahun aku kan udah lewat."

"Jin, kamu ga bakat jadi aktris jadi udah stop dramanya."

"Namjoon ini aku ga lagi akting, aku serius ga tau hari ini ada apa? Kamu tinggal ngasih tau aku aja ko susah banget."

"Ga, udah lah lupain aja, aku salah, kayanya aku lagi bingung."

Abis itu Namjoon bener-bener ga ngomong sepatah kata pun, Jin juga ga bisa maksa Namjoon buat ngasih tau karna Namjoon yang udah marah itu nyeremin.

"Joon, aku ke toilet sebentar ya."

"Hm."

Jin pergi.

Ga berselang lama, sekitar tiga menitan Jin balik sambil bawa buket bunga.

"Happy anniversary, sayang."

Namjoon yang liat surprise dari Jin langsung bikin wajahnya merah padam, ga ini bukan marah tapi Namjoon malu karna dia ngira pacarnya beneran lupa, ditambah lagi dia kepancing emosi dengan gampangnya itu beneran bikin Namjoon malu banget.

"Dih ko ditutupin sih mukanya, hei, Namjoon sayang, ini bunganya ga mau diterima? Mahal lho ini."

"Kamu diem dulu."

"Hahaha ok."

"Kan aku bilang kamu ga bakat jadi aktris."

"Tapi buktinya kamu kepancing tuh, aku yakin tadi kamu kesel kan karna ngiranya aku lupa."

"Dasar."

"Selamat hari pacaran ya Kim Namjoon, aku berharap hubungan kita semakin hari semakin kuat, dan semoga aku selalu bisa bikin kamu jatuh cinta sedalam-dalamnya,  I love you, so much."

"Aku mau langsung peluk kamu aja bisa ga?"

"Ya bisalah pake nanya, sini."

Dan ya, Namjoon akhirnya meluk Jin, dia udah ga bisa berkata-kata lagi saking seneng dan malu secara bersamaan sama surprise yang dibikin Jin.












Dan ya, Namjoon akhirnya meluk Jin, dia udah ga bisa berkata-kata lagi saking seneng dan malu secara bersamaan sama surprise yang dibikin Jin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

>

<

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

<

❤️Disukai oleh parkjim dan 5810 lainnya

namjoon thank you for this surprise dear
@seokjin_k sorry if I can not be a patient boyfriend, but I hope I become the best boyfriend for you♡ wait for me, I don't know when but I'm sure that time will soon come for us.

Lihat semua 2146 komentar






























MINGGIR SEMUA MINGGIR!! KAPAL LANGGENG KITA MAU LEWAT!!
hiyaaa namjin ada narasi juga nih akhirnya.

semoga pada suka ya, soalnya jujur gue ga tau mau bikin narasi apa buat kapal satu ini hahhaa
namjin dimata gue tuh kapal yang susah buat dimasukin konflik karna mereka ceritanya udah sama² dewasa dan udah lama pacarannya, jadi mau dibikin uwu juga takutnya malah keliatan kaya anak remaja baru pacaran. serba salah deh gue.

sorry for typos yes.



vote dan komen yaaa♡

InstagramTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang