n.

684 45 0
                                    

jeonkook 45 menit.

gyumin_ membalas status andagpp lu de?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gyumin_ membalas status anda
gpp lu de?

dih?

ini gue wonu anjir

oh, pantesan
gue gpp, tenang aja.

bener?

iyaa
ini kaka kpn balik?
laper, stok makanan abis

iya lagi dijalan
ini juga udah belanja stok makanan
sama sekalian beli mekdi buat kita makan bareng

EH KA!!
NITIP MAKANAN SASA DONG!!

gue udah mau sampe
makan aja dulu punya lala

oki!!!













××××××


"KOOK KAKA PULANG!"

Jungkook yang lagi tiduran sama Sasa—kucingnya, langsung bangun dan ngegendong kucingnya itu nyamperin Wonwoo.

Pas udah sampe dapur, langkahnya terhenti karna ngeliat Mingyu yang lagi naro belanjaan. Ga tau kenapa emosi Jungkook tiba-tiba naik, padahal Mingyu sama sekali ga bikin salah atau Jungkook emosi karna hal lain?

"Dih?! Lu ngapain ikut masuk sih, Gyu?!"

"Sensi amat sama abang ipar."

"Najis!"

"Hahaha, adik kamu lagi dateng bulan ya, Nu? Aku belum ada sejam disini aja udah dinajisin, gimana nanti kalo beneran jadi abang iparnya? Bisa diludahin aku."

"Ga usah jadi abang ipar juga gue udah niat mau ludahin lu!"

"Berantem aja terus kalian, yang cape biar aku doang."

"Maaf ka, sini Jungkook bantuin."

"Nah gitu dong adik ipar harus rajin."

"Bacot!"

"Gu, sekali lagi mulut kamu jahil aku suruh keluar ya kamu."

Jungkook yang denger itu pengen banget ketawa ngakak sampe guling-guling, tapi harus tahan, nanti malah dia yang kena usir Wonwoo dan ga dapet jatah makan mekdi lagi.

Setelah suasana udah adem, dan mereka juga udah selesai beres-beres belanjaannya, mereka akhirnya mulai makan.

"Ka, ini cola-nya ada empat buat siapa?"

InstagramTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang