Hari ini adalah hari yang terberat buat Theo. Hari ini tepatnya 1 juli, Theo sama Taeyong ulang tahun. Ini ulang tahun pertama Theo tanpa Taeyong. Biasanya, Theo sama Taeyong niup lilin bareng bareng. Tapi sekarang Theo sendiri.
Theo juga bukan Taeyong yang suka ngerayain ulang tahun. Theo lebih suka ulang tahunnya cuma sekedar hari dia diucapin tambah usia bukan nyanyi sambil party.
Sekarang Theo tau alasan kenapa Taeyong selalu ngerayain ulang tahunnya. Itu semua permintaan Jennie. Dan saat ini, mana bisa Theo nolak permintaan Jennie.
"Oke? Nanti dekorasinya sederhana aja. Dresscode nya putih, oke? Nanti aku bantu nyebar undangan supaya temen temen dateng."
Theo cuma bisa ngangguk pasrah.
"Oh ya. Aku mau jadi orang pertama yang ucapin ke kamu. Happy birthday ma boy! Kamu udah dua puluh dua tahun. Selamat, love you." Kata Jennie nyium pipi Theo.
Mungkin ini bakal jadi hari ulang tahun Theo yang paling berkesan. Diucapin sama orang yang baru aja ngisi hari harinya.
Theo senyum terus nyium kening Jennie. "Thank you."
Gak lama pemberitahuan kalo film bakal mulai beberapa menit lagi. Iya, mereka emang pengen nonton. Awalnya sih Jennie agak kaget sama pilihan film Theo, karena yang Jennie tau. Taeyong suka film bergenre romantis komedi, sementara tadi Theo asal ngomong mau nonton film yang jelas jelas genrenya Action.
Tapi Jennie coba ngerti, mungkin aja kan Taeyong punya selera baru?
Sementara tangan Theo udah megang 2 cup popcorn ukuran medium sama large, ditangan Jennie ada minuman. 2 juga.
Jadi sama sama pegang. Sekali lagi, Jennie bukan tipe cewek yang suka nyusahin orang lain.
Mereka duduk sesuai kursi yang mereka pesen tadi.
Kayak biasanya, sebelum film mulai lampu bakalan tetep nyala sekitar 10 menit-an. Dan lagi asik ngobrolin buat dekorasi party nanti, bahu Theo dicolek.
"Wesh. Nonton juga, bro?"
Theo ngangguk.
"Oalah. Theo udah punya pacar, uy!"
Theo otomatis melotot, terus ngelirik Jennie yang nunjukin ekspresi bingung.
"Gak ada kabar dari kemarin, ketemu ketemu udah ada gandengan. Yah elah, Yo. Bilang bilang napa si, anak motor juga bakal ngerti."
Oke. Sekali lagi Jennie bingung sama obrolan mereka. Motor? Theo?
Theo ngebisikin Jennie sesuatu. Abis itu Theo ngajak 3 temennya agak ngejauh dari Jennie.
"Bangsat lo pada. Jangan nyebut nama gua Theo didepan cewek tadi!"
"Lah? Nama lo kan emang Theo, masa gua manggil lo Ucup."
"Lo pada udah tau kan kalo adek gua ilang di Semeru?"
Ke3nya ngangguk.
"Itu ceweknya tolol! Gua itu ngedrama jadi adek gua. Jangan panggil gua Theo! Saat ini gua jadi Taeyong."
Salah satu temennya ngehela nafas, "Bilang dari kemaren kek. Makanya jangan ilang ilangan."
Theo cuma ngebales ngedehem. Semenit sebelum lampu dimatiin, Theo balik ke kursinya. Ngasih senyum hangat ala Taeyong terus ngerangkul Jennie. Ngebiarin kepala Jennie nyandar dibahunya.
Sementara pikiran Jennie masih berputar dititik yang sama.
Siapa Theo?
Dan apa hubungan pacarnya sama anak motor?
Rewrite the Stars
2 jam kemudian, film selesai. Mereka keluar beriringan sambil pegangan tangan ala orang pacaran biasanya.
Jennie izin ke kamar mandi.
Theo ngangguk aja.
Jennie bukan mau buang air kecil atau touch up, tapi ada alasan lain. Dia ngetik beberapa kata diroom chat dia sama temennya.
Kak Mark
Kak
Bisa minta tolong?
Aku yakin kakak tau sesuatu
Secara kak Mark udah sahabatan lama sama Taeyong
Siapa Theo?
ReadRewrite the Stars
to be continued..
an
guys, part depan adalah ending part. kalian bisa tebak gimana endingnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewrite the Stars ✔
Fanfiction"he, one person the same or two different people?"