Baru aja Seonghwa mau pergi ke lab Kimia buat ngecek hasil praktikum nya, suara dari pengeras suara yang menggema ke seluruh penjuru sekolah bikin dia putar haluan ke arah BK.
Seonghwa bingung, kok namanya ikutan disebut? Seinget Seonghwa, dia gak pernah bikin masalah apapun kok. Justru dia yang sering nyumbangin medali, piagam, serta piala buat sekolah. Konsultasi masalah kuliah pun masih jauh waktunya.
"Kak Seonghwa!!"
Teriakan seseorang membuat Seonghwa menengok ke arah barat, dimana ada Yeosang yang sedang berlari-lari ke arahnya sambil membawa beberapa buku di tangannya.
"Lo mau ke BK juga?" tanya Yeosang setelah sampai di tempat Seonghwa berhenti berdiri. Seonghwa mengangguk, lalu matanya beralih ke buku yang ada di tangan Yeosang.
"Bareng dong."
Kalau gak salah, nama Yeosang emang dipanggil juga tadi. Tapi yang bikin Seonghwa bingung, ngapain nih anak bawa buku paket biologi segala? Di BK mau diadain acara belajar biologi tambahan gitu?
Yeosang yang sadar Seonghwa bingung sama apa yang dibawanya ketawa, "tadinya gue disuruh ke lab kak, tapi karena dipanggil ya udah diizinin sama gurunya buat ke BK dulu aja."
Ohhhh
Seonghwa mengangguk-anggukan kepalanya lagi.
"Yuk kak?"
•••
"Eh ini mau ngapain si sebenarnya?"
"Mana gue tau. Gue pas denger dipanggil kesini aja langsung kesedak mie. Padahal mie ayam gue masih setengah huh."
Suasana di dalam ruang BK ribut. Heran, padahal isinya cuman ada beberapa anak doang. Bisa dihitung pakai jari pula.
Guru-guru yang biasa stay di BK lagi gak ada, makanya jangan heran kalau mereka berdelapan doang yang lagi ngehuni disini.
kriettt...
Pas pintu kebuka, semua otomatis noleh ke sumber suara. Apalagi Jongho yang tadinya bentar lagi mau kepejam jadi kaget, untung gak latahan.
"Psstt, ngapain Pak Namjoon kesini dah??" Wooyoung ngebisikin San dengan nada panik. San balas natap dengan wajah yang gak kalah panik juga.
Namjoon padahal senyum, lebar banget sampai dimple nya kelihatan. Tapi karena dia ber notabene kepsek disini, makanya bawaannya merinding disko pas dia tiba-tiba masuk ke BK.
"Maaf ya tadi bapak ke toilet sebentar, biasalah ada panggilan alam mendadak," Namjoon menutup pintu lalu berjalan ke arah mereka berdelapan. Kemudian duduk di kursi yang berhadapan dengan kedelapan makhluk tadi.
"Bapak duduk di atas ya, kaki bapak suka kebas soalnya kalo duduk sila," ujarnya. Para cowo tadi cuman mengangguk sambil nungguin apa yang mau dispill Namjoon ke mereka.
Dag dig dug ser. Gitulah kira-kira bunyi jantung mereka saat ini. Apalagi San.
San kan anaknya bandel hehehe, lumayan sering juga masuk BK. Terakhir bermasalah dua hari yang lalu gara-gara ketahuan manjat pagar belakang karena telat datang.
Cih, syukur juga gue masih mau turun sekolah -choisan
"Kalian tau kenapa kalian dipanggil kesini?" tanya Namjoon pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Live Together | Ateez
Fanfiction(ON HOLD) "Tinggal bareng?! Yang bener aja??" •atz bxb •pairnya tebak sendiri 🥰