Gak kerasa sebentar lagi malam hari tiba. Jarum pendek menunjukkan ke angka 5, sedangkan jarum panjangnya menunjuk ke angka 4, itu artinya sekarang udah pukul 17.20.
Ya iyalah bgst.
Barusan Seonghwa ngecek isi kulkas, dan ternyata
tau gak sahabat?
gak ada makanan sama sekali.
PLIS INI MEREKA LAGI GAK DIHUKUM KAN?
Makanan sih gak ada, cuman bahan baku mentahnya doang yang ada. Untung Seonghwa bisa masak, gak tau deh yang lain.
"Hwa, ngapain?"
Hongjoong bingung pas ngeliat Seonghwa yang lagi jongkok di depan kulkas terbuka. Seonghwa sedikit terjengit kaget lalu kembali berdiri dan menghadap ke arah Hongjoong.
"Joong, lo bisa masak gak?" tanya Seonghwa.
"Hah? Ya kaga lah."
Tuh kan, kayaknya Seonghwa bakalan jadi babu deh disini.
"Jangan bilang lo gak bisa juga?" tanya Hongjoong balik.
"Dih, gue bisa kali."
"Ohh bagus deh jadi gue gak perlu repot mikir siapa yang bakalan masak," Hongjoong pergi dari hadapan Seonghwa dan menuju ke arah ruang tamu yang udah ramai sama beberapa orang, di antaranya ada Yunho, San, dan Jongho.
Mereka lagi nonton tv tapi gak ada suara sama sekali. Hening aja gitu, yang ngeramain cuman suara dari tv doang. Hongjoong ikut duduk di sebelah Yunho yang asik mencet-mencet tombol di remote tv.
"Lo pada lagi nonton apa sih?" tanya Hongjoong, mencoba untuk mencairkan suasana.
"Gak tau," jawab mereka bertiga kompak. Sukses membuat Hongjoong menggeleng-gelengkan kepalanya lagi.
Heran, mereka pada janji apa gimana sih kok nyahutnya barengan mulu??
"AAAAAAA!!!"
Suara berat milik Yeosang membuat mereka berempat langsung menoleh ke arah dapur dan segera pergi kesana.
Sesampainya disana, keadaan tambah kacau. Yunho yang naik ke kursi meja makan, San yang naik ke atas kitchen set, dan Jongho berbeda sendiri,
dia malah ngambil sapu.
"KENAPA KAK?" tanya Jongho ke Yeosang yang masih berdiri di atas kursi, berpegangan tangan bersama Seonghwa dan Yunho yang berada di masing-masing sisinya.
"ADA KECOA TADI!"
"HAH KECOA? MAN—"
"JONGHO DI BELAKANG LO!" tunjuk Seonghwa.
Jongho berbalik dan melayangkan sapu yang dipegangnya. Hongjoong ngeri melihatnya, kayak lagi ngeliat hulk mau berantem tapi pakai properti sapu. Btw, Hongjoong ikutan naik ke atas kitchen set sama San.
"PERGI GAK PERGI GAK!" usir Jongho.
Wooyoung datang ke dapur dengan matanya yang masih setengah tertutup. Dia bangun gara-gara dengar suara ribut dari lantai bawah.
"Ini pada kenapa sih?" tanya Wooyoung sambil menggaruk belakang kepalanya yang padahal gak gatal.
"Ada kecoa, young!" ujar Yunho heboh.
"Hah?"
Otak Wooyoung masih belum jalan sepenuhnya.
"Ada kecoa! ka e ce o a, kecoa!" ulang Yunho.
"Ohhh, HAH?!"
Wooyoung berlari entah kemana, lalu kembali lagi ke dapur dalam hitungan beberapa detik dan memicingkan matanya, mencari keberadaan si hewan yang berukuran kecil namun sangat sering mengegerkan para manusia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Live Together | Ateez
Fanfiction(ON HOLD) "Tinggal bareng?! Yang bener aja??" •atz bxb •pairnya tebak sendiri 🥰