Part 01

51 6 4
                                    

Happy reading guyss
Jangan luapa vote 💙
Jangan lupa comen 💚💚


"Kembali mungkin pilihan yang tepat, meski ku tau alur cerita pasti ada kendalanya"

"Astoge kapan sampainya sihh, lama amat, gua aja kalau nunggu cewek kelamaan langsung gua talak, yaallah hamba lelah menunggu yang tidak pasti." seorang laki laki berjalan mondar mandir dan mulut yang berkomat kamit tak jelas.

"Alay bingits sih lu njing jijik gua, nyesel gua punya sahabat kagak normal kayak lo." ucapnya dengan bergidik ngeri

"Sa ae lo nyet, emang gua mau punya sahabat kayak lo, idihh sory sory ye kagak level jomblo sabahatan sama gua yang gantengnya kayak boyband korea." ucapnya dengan gaya dan dengan bangganya menepuk dada.

"Lu tu gak mirip sama boyband korea tapi mirip sama kakaknya miper tau kagak lo, kalau kagak tau gua kasih tauu dengan senang hati."ucapnya dengan menaik turunkan alisnya.

"Monyet lu, lo tu yang pacarnya miper whahahaha."

"Orang waras mah ngalah, lama lama gua kasian sama giska punya pacar oragil whahaahaaa."

"Maksud lo apa nyet!!!!."

"Lah lo dari tadi kagak maksud omongan gua njing??." tanyanya dan langsung disambut gelengan oleh teman nya.

" sekarang gua tanya!!."

"apaan ??"

"Yang pacarnya giska siap??"

"Gua"

"Terus yang orgil siapa ?"

"Tadikan lo bilang kalau pacarnya giska orgil?" tanyanya dengan wajah wadosnya sambil meletakkan telunjuknya didagu.

"ya berarti gua kan gua pacarnya giska" dengan wajah polosnya

"nahh itu lo tau kanapa pakek nanya, berarti kan bener lo orgil wahhahaahhahah"

"Monyet bat lu ya temen sendiri dikatai orgil!!!"

"Dasar andi sampah masyarakat"
Ucapnya dengan wajah yang merah menahan amarah dan menyumpah serapah Andi sahabatnya.

" whahhahah bodo amat daripada lu orgil whahaha" tawa andi pecah saat melihat wajah sabahatnya sudah merah menahan amarah.

"Au ahhh, lo tu sahabat gua kenapa lu bisa bilang kalau aquhh tuhhh orgil, momy anak mu yang tampan ini dibilang orgil sama anjing tetangga"ucapnya dengan wajah memelas.

" Udah deh lihh gua capek denger omongan lo yang kagak jelas"

"Oh ya btw mana nihh adek lu ya katanya cantik kek bidadari"

"Eh iya ya nyet kok gua lupa ya kalau kita kn kesini mau jemput adek gua"

" ye kan emang lu pikunan whahahhah"

" Temen anjing bat sih lu"

"Ehmmmm... " Deheman seorang perempuan yang cantik bak bidadari

___¤¤¤___¤¤¤___¤¤¤

:)) Pro Asya

Hayy kenalin nama gua Alexia Elvandra Dian Tasya biasa dipangil asya, ok gak usah lama lama kenalan nya kagak penting, mendingan kita kembali ke cerita ok guyss.

Gua udah dibandara suekarno Hatta tapi gua kagak liat abang gua, padahal gua udah nunggu dia 1 jam yang lalu, udah lama nunggu dan ngerasa bosen akhirnya gua keluar dari bandara, tapi sebelun gua keluar gua liat 2 orang cowok lagi asik debat dan gua liat mukanya mirip abang gua, dari pada gua penasaran mending gua samperin kan.

strong with prayer ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang