Happy reading guyss
Jangan luapa vote 💙
Jangan lupa comen 💚💚
"Lelah yang ku jalani ketika ku berpisah dengan keluargaku kini telah hilang saat kulihat keluargaku tersenyum ketika menyambutku kembali"
:))Autor pov
Terlihat kebahagiaan asya ketika ia telah sampai di masion keluarganya yang selama 5 tahun belakangan ini ia rindukan, asya turun dari mobil sport milik abang nya dan melihat sekeliling masion ternyata masih sama seperti dulu sebelum ia memilih tinggal bersama oma dan opa nya di Paris.
Ketika Andi turun dari mobil ia melihat adik bungsuhnya ini sedang melihat lihat masion, tanpa lama lama andi langsng merangkul posessiv pinggang adik nya.
"Rumah ini masih sama seperti 5 tahun yang lalu, sebelum kau memutuskan pindah ke paris bersama oma dan opa."
Asya terkejut ketika ia merasakan ada yang melingkar dipinggang nya dan ketika ia menoleh ke kanan ternyata abang nya yang sedang merangkul pinggang nya.
"Asya sangat bersyukur memiliki keluarga yang sangat sayang sama asya bang"
"Udah ah jangan melow mending kita masuk" ajak Andi dan menggenggam pergelangan tangan asya.
Saat asya berjalan saat itu juga ia merasa ada yang janggal.
"bang kok perasaan asya ada yang kurang ya?"
:)) Asya POV
Saat gue mau masuk masion, perasaan gue ada yang ganjal tapi gue gak tau apa itu!!
"bang kok perasaan asya ada yang kurang ya?"
Otomatis abang gue berhenti dan nengok kebelakang dan natap gue intensis."gak ada yang kurang asya semua udah lengkap, sekarang kita masuk ok "
Pas gue sama abang gue udah didepan pintu masion, terus gue inget ternyata temen abang gue masih dibandara, otomatis gue berhenti dan natap abang gue.
Lu tau gak yang gua tatap malah ngerutin kening nya trs ngangkat satu alis, emang si abang gua tu orang nya gak peka meski situasi nya gawat dia mah malah santay emang dasar abang gua terlalu santay."Bang tunggu dehh, tadi kan lu jemput gua sama temen lu, sekarang orang nya kemana??"
Seketika abang gua menepuk jidatnya sambil terkekeh.
"Aduhh dek abang lupa kalau tadi abang jemput kamu sama anak monyet hehehe"
Seketika gua melongo liat abang gua yang cengar cengir dengan wajah nya yang kelihatan tanpa dosa, bener bener tu anak ogeb bener sih."Aduh abang ni gimana sihh, terus kalau tu orang ilang gimana mau tanggung jawab lo?" ya jelas lah gua ngomel ngomel gak jelas sama abang, lu bayangin deh kalau lu yang ditinggal seenaknya di bandara yang luasnya berhektar hektar, pasti bingung kan.
"Ya kagak gitu juga kalik dek, bentar abang telfon tu orgil" gua heran deh sama abang gua tu orang emang sinting ya, yang hilang kan temen nya eh yang ditelfon malah orang gila emang otak nya udh gak berfungsi tu orang.
"hah orgil, yang beneran aja lu bang yang ilang temen malah yang ditelefon orgil, emang otak lo tu udah kongsket ya"
Sumpah deh gua tu gak tahu jalan pikir abang gua yang satu ini, yang hilang kan temen bahkan sahabatnya tapi dia malah nelfon orgil kan emang bener abang guaa kongsleting.
KAMU SEDANG MEMBACA
strong with prayer ✔️
Fantastik:)) The Destruction Is Real Akan ada saatnya aku pergi dari hidupmu, karena aku tau semakin aku mengejarmu semakin jauh langkahmu meninggalkan diriku didalam kegelapan yang tercipta, Aku terlalu lelah untuk berjuang menggapaimu lebih jauh, hal yang...