Mungkin jodoh tidak datang tepat waktu, itu salah satu alasan ku sekarang sangat lelah menunggu.
Tapi itu jauh lebih baik, daripada jodoh salah alamat lalu ketikung teman dekat. Itu sungguh sangat menyakitkan, dan susah untuk dilupakan.
Siapa pun asal jangan teman dekat, apa lagi dekatnya sejak kecilPernah ngga ngalamin?
Jodoh sudah dekat
Saban hari nempel begitu erat
Pacaran kesana kemari walau di larang, tapi tetap saja berbuat nekatNiat hati di kenalin ke sahabat
si doi malah tak bisa di jaga dengan ketat
Biar jalan tikung menikung di hindari dengan tepat
Tetap saja cinta yang tumbuh malah salah alamat
Bangsat...!!!!Sudah berkali-kali ku coba lembar baru, ku tulis cerita dan kisah yang ku harapkan tanpamu,
Tapi, tetap saja namu terselip dalam sela-sela pikiran baru yang sedang ku ramu...Kenapa harus kamu yang selalu hadir
Kenapa harus kenangan mu yang selalu saja mondar mandir.
Bagaimana aku bisa menerima kenyataan dan mengikhlaskan bahwa perpisahkan kita memang sudah digariskan.Kamu ngga capek apa bolak balik di pikiranku?
Lagi dan lagi, masih saja aku membahasmu di halaman kedua ku.
"Jangan pernah lupakan aku dan kenangan kita...
Ada yang pernah berkata, hal-hal terindah dalam hidup terjadi di saat yang paling tidak diharapkan. Pertemuanku dengan kamu adalah salah satunya"Terima kasih untuk senyum dan tawa yang telah kau berikan untuk ku. Tapi tak ada yang bertahan selamanya. Ada saatnya kita harus berpisah. Kuharap, kau akan selalu mengingatku, selamanya.
Jodohku kau sekarang ada di mana dan siapa?
Apakah kau yang selaman ini memberikan " Like " dalam media sosial, apakah kau yang selama ini hanya melihat dari jauh tanpa ada keberanian untuk berbicara, atau apakah kau yang selama ini sibuk dengan duniamu dan mempersiapkan diri tanpa tau diriku sebelumnya.
Jodohku izinkan aku jatuh cinta padamu saja. Karena jujur, hati ini tidak pernah sanggup merasakan sakit setelah perpisahan.
Biarkan saja sekarang merasakan sesaknya rasa rindu yang tidak tau siapa pemiliknya. Jodohku izinkan aku jatuh cinta padamu saja.Yang memiliki keyakinan kalau seandainya rizki kita tidak akan pernah berkurang dengan ikatan yang halal.
Kau yang rela mebagi ruang dalam kisah hidup yang akan kita jalani bersama.
Ketika doaku dan doamu menjadi suatu, semoga menjadi salah satu alasan kita dipertemukan. semoga menjadi jalan ridho dalam menjalani sisa-sisa kehidupan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEMBARAN BARU
PoesíaKumpulan puisi bercerita Masih banyak typo dan perlu banyak masukan