chapter 1

74 17 2
                                    

PLAK

   Aku terkejut saat tiba-tiba sebuah tamparan mendarat di pipi ku. Betapa lebih terkejut nya aku saat aku melihat siapa yang menampar ku tadi, dia Ibu? Ibu!!!

"Dasar anak tidak berguna, mau jadi seperti apa kamu nanti. Huh?!!" dengan emosi yang menggebu-gebu.

"Apa maksud Ibu?" pipiku terasa sangat panas sekali.

"Kenapa kamu mencuri uang ditoko tadi?!!"

   Bagai disambar petir, Hatiku terasa sakit seperti ditusuk-tusuk oleh ribuan pisau. Tanpa aku sadari air mata ku sudah jatuh dengan begitu deras nya.

"Aku tidak mencuri bu."

"Gak usah bohong kamu!!. Pemilik toko tadi bilang sama ibu kalau kamu mencuri uang nya."

"Aku gak bohong ibu. Aku tidak mencuri uang sepeser pun," ujarku sambil menahan tangis agar tidak semakin pecah.

"Aku tidak pernah mengajarkan mu hal serendah itu!! Apa uang yang ibu kasih masih kurang untuk mu, huh?!!!"

BUGH

BUGH

BUGH

   Ibu menendang perut ku tanpa henti. Sehingga darah segar keluar dari mulut ku begitu banyak, lantai yang sebelum nya warna putih menjadi warna merah segar.

"A-Ak-Aku ti-tid-tidak bo-hong i-bu," ujarku nafas ku tersengal-sengal seolah pasokan udara ku begitu sedikit.

"Banyak alasan-" hampir saja ibu ingin menendang ku lagi jika Ayah tidak datang.

"Bu sudah cukup!!" Ayah membantu ku untuk berdiri.

"Bu sudahlah percaya sama anak kita. Anak kita tidak mungkin melakukan hal itu."

   Ibu terus melihat ku dengan tajam seolah-olah aku akan dihabisi olehnya hari ini juga. Aku melihat Ibu begitu sangat benci terhadap ku.

"Zo, Kamu masuk kamar."

"I-iy-iya Ayah," Aku pun berjalan dengan tertatih-tatih karna sekujur tubuhku terasa sangat sakit.

   Aku masuk ke dalam kamar tak lupa untuk mengunci pintu. Aku menangis sejadi-jadi nya. Hati ku sakit, sangat sakit. Ingin aku berteriak sekencang mungkin tapi aku tidak bisa. Setidak percaya itukah ibu kepada ku?





***

Hai Readers^_^
Gimana chapter 1 nya?
Semoga kalian sukaa>_<

Masih banyak kejutan lain di chapter berikut nya^o^

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak yak.

Silahkan follow me @nariyah_19

ZOZOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang