13

655 56 2
                                    

Mungkin ini bakalan bosenin

Ya wlopun smua capt bosenin:v

Tapi ini capt khusus jaehyun seperti judul.
Dan juga ada sehunnya.jika kalian ga suka bisa langsung skip oke?

.
.
.

Jaehyun pov

Kepergian kak sehun membuat cahaya keluarga kami sedikit meredup.

Ingin ku beritahu,apa hubunganku dengan kak sehun?

Kami saudara,ia anak pertama dan aku anak ke dua

Tapi kami bukanlah saudara kandung.tak masalah,selama ia menyayangiku dan juga orangtua yang membesarkannya itu sudah lebih dari cukup kan?

Ia di temukan di depan gang dekat panti asuhan.ayahku lebih memilih merawatnya dari pada meletakkannya di panti asuhan dan menyayanginya seperti anaknya sendiri

Bukan iklan-autor

Semuanya berjalan dengan baik,keluarga kami tak ada masalah apapun.tapi saat umurku 13 tahun dan kak sehun 15 tahun.kami mendapatkan berita bahwa kak sehun terkena penyakit kanker,dari saat itu,kami keliling dunia untuk menyembuhkannya,namun apa yang bisa di lakukan jika kankernya sudah di stadium akhir?hanya bisa berharap ke ajaiban datang bukan?
Bahkan aku rela beberapa kali pindah sekolah.
Dan keinginan terkahir kak sehun adalah dirinya di bawa ke indonesia,ayah dan ibu menurutinya,kami pindah ke sana dan juga sembari untuk berobat.kalian bertanya  kenapa kak sehun  memilih indonesia daripada negara yang tenaga medisnya lebih bagus?
Jika kalian bertanya padanya maka ia akan menjawab

"selama ini kami keliling dunia,kenapa tidak ke indonesia juga?"

Ya begitulah,aku tak keberatan.

3 bulan untuk kami berdua belajar bahasa indonesia,itu agak sulit,namun tak masalah

Setelah sedikit fasih berbahasa indonesia,kami di sekolahkan aku di bangku SMP dan  kak sehun SMA

1 setengah tahun kami menetap di indonesia.kami sudah terbiasa di sini,dan syukurnya ayahku ada cabang perusahaan di sini jadi kami gak perlu khawatir juga tentang ayah tak bekerja.

Saat aku masuk kelas 1 SMA dan kak sehun 2 SMA.saat itu aku tak menyangka kami akan lama tinggal di indonesia.biasanya kami hanya akan menetap selma 1 tahun mungkin paling lama.

Waktu itu aku sempat bertanya padanya,apakah ia bahagia di indo?dia tak pernah mengeluh sakit,dan selalu tersenyum.
Dan waktu itu juga ia jawab "aku orang paling bahagia"
Dia menemukan cintanya di indonesia,mengurangi rasa sakitnya untuk beberapa saat karena adanya cinta.
Aku senang?tentu saja.pria atau wanita itu membuat kakak ku lebih membaik
Ia selalu bercerita tentang kekasihnya dan akhirnya ia memberi tahu bahwa kekasihny bernama "Taeyong".

4 tahunmenetap di indonesia juga tak membuat penyakitnya menghilang.waktu itu ia berteriak kencang,ia kesakitan.ibu panik langsung membawanya ke dokter dan menelpon ayah.
Dokter mengatakan sehun kritis,tubuhnya di pasang benda benda medis yang sangat banyak

2 hari di rawat,akhirnya ia bangun.
Ia bangun hanya untuk 2 jam,dan setelahnya ia pergi untuk selamanya.kami tak menyangka ia bangun hanya untuj berpamitan pergi.

Sebelum ia pergi,ia menitipkan taeyong padaku
Aku bingung saat itu,apakah harus?
Aku tak ingin,tapi ia menyuruhku untuk berjanji agar menjaga ke kasihnya dan juga untuk belajar mencintainya,aku kalut dan aku mengiyakan janjinnya.

Dan saat itu aku berusaha menepati janjiku.walaupun aku menemui taeyong setelah 1 tahun kepergiannya
apakah itu tak masalah?

Aku sudah menghafalkan segala kebiasaan taeyong,apa hobinya,warna ke sukkannya,makanan favoritnya dan pukul berapa ia pulang sekolah dan berangkat sekolah aku tau,kak sehun selalu menceritakan dirinya saat pulang sekolah,bagaimana aku bisa tak tau.

Jadi jangan tanya kenapa aku bisa kenal dan sok akrab denganny.

Kak sehun bilang,taeyong tak suka pria cuek dan dingin dari maka itu jika aku bersamanya aku mencoba untuk tidak seperti itu

Aku berusaha mencintainya,dan menepati janjiku.

Seperi yang di katakan kak sehun.taeyong itu rapuh,maka ia harus di lindungi.
Dan aku berusaha melindunginya

Dan sekian ceritaku bagaimana aku bisa  mengenal seorang Lee taeyong

.
.
.

TBC!!!

return of life [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang