Broadcast [ Kim Namjoon 21+]

62.9K 938 26
                                    

"cut! Kerja bagus semuanya!" Kata sang director

"Namjoon seperti biasa kau sangat bagus." Puji sang director.

"Ah, itu memang pekerjaan ku kan." Balas Namjoon.

Kim Namjoon adalah seorang actor sekaligus model terkenal di Korea.

Esoknya director dan penulis mendiskusikan adegan yang harus Namjoon lakukan. Ia harus beradegan ranjang dengan sang actris. Sang sutradara mengenalkan seorang perempuan yang akan menjadi camera girl untuk adegan ini.

"Namjoon, Yuri dia adalah cameragirl dan juga co director untuk adegan ini. Dia sangat ahli mengambil gambar yang sesuai dan bagus untuk adegan ini." Sutradara.

"Jang y/n senang bisa bekerja dengan kalian." Y/n.

Saat mereka sedang dalam proses syuting, Namjoon terus saja memandang y/n dan tersenyum kecil.

"Action!" Director.

Adegan panas pun dimulai, Namjoon dan Yuri memainkan peran se profesional mungkin. Y/n yang menjadi cameragirl dan co director sangat mencermati adegan ini.

"Cut!" Director.

"Maaf tiba tiba menghentikan, tapi Yuri apa bisa kau ubah posisimu? Ini bukan pertama kalinya kan kau acting, aku kurang bisa mendapatkan feel-nya. Bayangkan saja kau melakukan sungguhan, lakukan seperti kau menginginkan nya tapi malu malu jadi sedikit agresif tak apa jangan semuanya harus di lakukan Namjoon. Namjoon jangan lakukan terlalu cepat ini hanya drama, kau seperti actor porn di live broadcast saja." Omel y/n.

Seketika Namjoon terkejut dan melakukan hal yang y/n perintah kan. Namjoon tak jarang melirik y/n, y/n terlihat sangat fokus dengan adegannya.

"Cut!" Director.

"Sudah, ini cukup bagus terima kasih atas kerja samanya." Kata y/n lalu pergi terburu buru.

"Director-nim sebenarnya kau bertemu dengan y/n dimana? Dia terlihat masih muda." Namjoon.

"Oh, director Kang merekomendasikan dia. Sebenarnya dia adalah amatiran dia bekerja part time menjadi cameragirl dan co director untuk film porno. Tapi dia juga menerima tawaran parttime di drama dan film. Karena banyak pengalaman dia seperti sudah profesional. Dia baru umur 19 tahun." Director.

"Apa dia menuju tempat kerja selanjutnya?" Namjoon.

"Tidak, dia kuliah. Dia kabur dari rumah karena tidak disetujui menjadi director film. Padahal keluarga nya cukup kaya loh, tapi dia harus banting tulang dan membayar uang kuliah sendiri." Director.

"Apa kau tahu dia tinggal di mana?" Namjoon.

"Tidak tapi aku tahu dia kuliah di Seoul National University dia mendapat beasiswa juga." Director.

"Wah? Apa tidak apa kalau dia bekerja pada web ilegal?" Namjoon

"Aku juga khawatir tapi aku tak bisa melakukan apa apa kan. Ya sudah aku pergi dulu." Director.

Namjoon pergi menjemput y/n menggunakan Hoodie masker dan topi agar orang lain tidak mengenalnya.

Ia melihat y/n sedang terburu buru keluar gerbang kampus dan Namjoon menariknya ke dalam mobil.

"Siapa kau?" Refleks y/n mengeluarkan semprotan lada.

"Ini aku, jangan semprot aku." Namjoon membuka maskernya.

"Oh Namjoon-nim apa ada urusan dengan ku? Kita akan bertemu di hari Senin kan." Y/n.

"Apa kau bisa bantu aku sebentar dari hasil rekamanmu aku sangat menyukai nya." Namjoon.

BTS [NC21+] all members oneshot Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang