Married [Min Yoongi 21+]

45.3K 689 14
                                    

"Y/n ayo menikah dengan ku." Kata Yoongi pada y/n yang sedang asik memainkan ponselnya di cafe.

"Hah? Kau sedang bercanda?" Kata y/n tak percaya.

"Hei aku serius, menikahlah dengan ku lagi pula usia kita kan memang sudah harus menikah, kau juga belum punya pasangan kan." -Yoongi.

"Kita? Usiaku? jangan samakan dengan usiamu. Apa ini ada hubungannya dengan appa mu?" -y/n

"Hah?" -yoongi.

"Ya, adikmu curhat kalau dia ingin punya pacar dan cepat menikah karena appa kalian sudah tua dan appa kalian ingin melihat kalian segera menikah." -Y/n

"Iya sih appa ku bilang begitu tapi buk-" -yoongi

"Oppa, y/n maaf aku telat." -Yoonji (adik perempuan Yoongi)

"Ya, tak apa lagipula kenapa tidak bareng Yoongi saja?" -y/n

"Oppa memang keterlaluan aku di tinggal tadi." -Yoonji.

"Kau ini Yoongi apa salahnya sih menunggu sebentar adikmu? Yoonji lain kali kau ku jemput saja aku tak suka kau pergi sendirian." Y/n

"Awww y/n memang yang terbaik, love you." Yoonji.

"Sudahlah, y/n gimana jawabanmu?" Yoongi.

"Tidak." Y/n.

"Cih, dasar bahkan kau lebih dingin dariku." Yoongi.

"Memang nya ada apa ini?" Yoonji.

"Yoongi memintaku untuk menikahi nya." Y/n

"Apaaaa???? Oppa dan y/n??? Kenapa kau menolak???? Ayo ikut aku ke toilet!" Yoonji.

Yoonji menarik y/n untuk ke toilet cafe dan membujuk y/n untuk menikah dengan Yoongi.

"Kenapa kau menolak? lagi pula kau juga ada perasaan pada oppa kan." Yoonji.

"Yoonji aku kan sudah bilang tak ingin menikah sebelum kau menikah, aku tak mau waktu ku dengan sahabatku berkurang." Y/n

"Akh bodoh! Kalau kau menikahi oppa itu artinya kau bisa bersamaku lebih sering, kita akan jadi saudara ipar!" Yoonji

"Apa jaminannya?" Y/n

"Begini, kalau ini tidak akan berhasil kau boleh menceraikan oppa. Ayolah y/n menikah lah dengan oppa demi aku." Yoonji menampilkan puppy eyes nya. Karena yoonji tahu kalau y/n tak pernah menolak permintaan darinya.

"Hahhh... Baiklah ini demi kamu tau!" Y/n.

Y/n dan Yoonji sudah bersahabat dari kelas 1 SD, maka dari itu y/n sangat menyayangi sahabat nya ini. Dan karena y/n sudah berteman dari kecil dengan Yoonji, y/n juga kenal dengan Yoongi bahkan tidak memanggil Yoongi dengan sebutan oppa karena sudah sangat akrab. Ah lebih tepatnya sifat Yoongi dan Y/n hampir sama karena itulah y/n tak merasa harus memanggil Yoongi dengan embel embel oppa.

Mereka kembali ke meja dan y/n berusaha bicara dengan Yoongi.

"Yoongi aku sudah mengatur jadwal pernikahan, kita akan menikah 1 Minggu lagi." Y/n.

"Apa? Hei, tadi kau menolak sekarang kau sudah menentukan jadwal tanpa persetujuan ku." Yoongi.

"Sayang sekali aku sudah mengatur semuanya, bahkan undangan akan jadi besok. Lebih cepat lebih baik kan, nanti kalau menunggu lama kau akan keburu jadi kakek kakek." Y/n

"Dasar preman!" Kata Yoongi dengan sedikit tersenyum.

Akhir nya hari H telah tiba, mereka hanya mengucap janji suci di gereja dan hanya keluarga besar dan sahabat dekat saja yang datang. Mereka tak ingin mengadakan resepsi karena akan sangat malas mengurus nya memikirkan saja sudah malas bagi mereka berdua.

BTS [NC21+] all members oneshot Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang