Kamu sekarang sedang menemani kakak mu untuk datang ke pernikahan sahabatnya, Seo Johnny. Hitung-hitung cuci mata itu pikir mu, jujur saja sahabat-sahabat kakak mu ini benar-benar tampan dan rupawan terlebih lagi Jung Jaehyun CEO muda yang membuat semua kaum hawa akan berdecak kagum saat melihatnya.
Lupakan soal sahabat-sahabat kakak mu.Saat ini kamu tengah berdebat dengan kakak mu, gara-gara kamu kalian terlambat 10 menit, tentu saja itu membuatnya marah. Kakak mu benar-benar ahli mengomel oleh karena itu kamu malas jika berdebat dengannya sebab sudah dipastikan kamu akan kalah.
"Lo dandan aja lama banget sih, kalau jelek ya jelek aja," omel Kim Doyoung, kakak mu yang super menyebalkan itu.
"Salah siapa ngajak gue ke nikahan bang johnny, gue gak mau ya kelihatan jelek dimata abang-abang apa lagi dimata bang jae, ogah."
"Heh, lo pikir mereka gak tahu muka lo pas baru bangun tidur, kayak sama siapa aja. Lagian Jaehyun juga kagak mau sama lo, sadar napa."
"Bodo ya anying, gue gak urus," final mu.
Iya kamu udah lelah menangapi perkataan kakak mu terlebih lagi ini di lobi gedung dan pastinya banyak orang yang melihat dan mendengar perdebatan kalian.
Johnny tuh termasuk orang kaya jadi gak heran kalau pernikahannya digelar semewah ini. Kamu berdecak kagum begitu memasuki ruang resepsi, benar-benar mewah.
Saking kamu tertegun dengan kemewahan ini kamu gak sadar kalau sudah berdiri cukup lama ditempat kamu berdiri sekarang sehingga tidak menutup kemungkinan kamu akan tertabrak dengan orang lain bukan.
Brakk
Benar saja kamu tetabrak seseorang yang sepertinya sedang tergesa-gesa. Kamu langsung jatuh tersungkur, untung saja lantai gedung berlapiskan karpet coba kalau tanah sudah pasti dress putih mu itu akan kotor.
"Eh maaf," ucap lelaki yang menabrak mu tadi. Tak lupa dia menolong mu untuk berdiri lalu menggambil buket bunga yang ia jatuhkan.
"Harusnya saya yang minta maaf, maaf ya," ucap mu sopan, meski kelihatannya kalian seumuran namun bukankah tidak sopan jika memanggil orang yang baru kamu temui dengan sebutan informal?
"Iya gak apa, kalau gitu gue permisi dulu."
Kamu memperhatikan lelaki itu sampai ia naik ke atas pelaminan dan memberikan buket bunganya untuk kedua mempelai. Oh mungkin dia keluarga Johnny atau gak keluarga dari isteri Johnny.
Kamu akhirnya memilih menemui kakak mu dan sahabat-sahabatnya, mereka menyambut baik kehadiran mu.
"Lo darimana aja sih?" Tanya kakak mu.
"Paling habis ngabisin makanan doy kayak gak tahu (y/n) aja," ledek Ten, dia ini orang yang paling menyebalkan diantara mereka setelah Kim Doyoung tentunya.
"Sok tahu lo kak, orang gue habis jalan-jalan," elak kamu.
"Iya jalan-jalan sambil nyomotin makanan, apa bedanya coba?"
"Udah-udah jangan berantem mulu," ucap Taeyong menenggahi. Untung saja ada Lee Taeyong salah satu orang waras disini.
Selang beberapa lama sang pemilik acara datang untuk menghampiri meja mu dan kakak mu beserta sahabat-sahabtnya.
"Gimana acaranya?" Tanya Johnny.
"Hebat kak bagus banget," jawab mu antusias padahal yang ditanya bukan kamu melainkan sahabat-sahabatnya.
"Apaan sih orang Johnny nanya ke kita bukan situ," kata Ten ketus.
"Udah gak usah mulai, (y/n) nikamatin acara abang?" Tanya Johnny, kali ini ditunjukan untuk mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE 00L
FanfictionHanya kumpulan hayalan seorang Fangirl Started: 052419 Finished: uknown