"Ariadnne !"Aria menoleh ke arah yang memanggilnya.ia menemukan sosok pria remaja.
"Hai,apa kau mau pulang ?"
"ya, Atha sudah meninggalkan ku sejak tadi.apa kau mau pulang bersama ku?"
"Ah dengan senang hati Aria, lagipula sudah lama aku tidak pulang bersama mu"
"Baiklah ayo !"
💙💙💙
Aria menepuk bahu laki laki sebelahnya.dan laki laki tersebut segera melepaskan airpods nya
"Ya,ada apa Aria?"
"Apa nilai kelulusan mu memuaskan Rafael?"
"Ah tentu saja,aku tidak sabar ingin segera memberi tahu kepada ayah ibuku.tidak sia sia pengorbanan ku selama ini" ucap laki laki itu diakhiri senyum yang lebar,ia benar-benar bahagia.
"Ah bagaimana dengan nilai mu Aria?"
"Nilaiku sangat memuaskan sekali,aku sangat senang.dan aku pikir itu cukup untuk masuk SMA yang aku inginkan" ucapny dalam bahasa isyarat.
"Memang nya kau ingin melanjutkan dimana Aria?"
"Horace Mann school!" Balas ny sembari tersenyum lebar.
"Aku yakin kau bisa melakukan hal itu Aria,kau benar-benar anak yang cerdas!"
"Apa kau ingin sekolah disana bersama ku Rafael? Nilai mu jg cukup tinggi bukan?"
"Ya, itu cukup menantang hahaha"
"Ayolah Rafael,aku serius"
"Hei omong omong kita sejak bersekolah di kindergarten class selalu bersama hingga saat kini"
Ah benar juga apa yang dikatakan Rafael,dirinya dan Rafael sudah berteman sejak kecil.hanya Rafael yang mengetahui apa yang telah terjadi di masa lalu yang menyebabkan ia menjadi seperti ini.Rafael adalah pelindung bagi gadis itu, Rafael selalu ada ketika ia mendapat kan bullying dari teman temannya.Hanya karena Aria, Rafael rela menyempatkan waktu untuk mempelajari bahasa isyarat.
Bagi seorang Rafael Miller,Ariadnne Jhonson adalah perempuan yang harus ia lindungi.mama nya selalu mengatakan hal itu sejak dulu.
Namun terkadang kedekatan Rafael dan Ariadnne justru membawa petaka terhadap Aria.Rafael selalu menjadi murid populer dan berprestasi di sekolahnya dan tak sedikit yang menyukai dirinya.maka banyak yang tidak suka melihat kedekatan Rafael dengan Ariadnne.
Ariadnne sering mendapat perlakuan yang tidak baik dari penggemar Rafael.
Ia selalu berusaha menyembunyikan hal itu,namun Rafael selalu mengetahuinya.ia merasa sangat merasa bersalah, bukannya melindungi gadis itu malah memberikan siksaan tersendiri.
Oleh karena itu Rafael memutuskan untuk jarang berkomunikasi dengan ny ketika di sekolah.demi kebaikan gadis itu."Hei Ariadnne,kau melamun terlalu lama ! Kau masih berbicara dengan ku sekarang"
"Ah maafkan aku Rafael,aku hanya sedang mengingat masa kecil kita.kadang aku merindukan nya"