(1|First)

655 50 16
                                    


Alkisah, ada seorang anak sultan bernama Natsuhoshi Subaru. Dia adalah anak dari mahasultan Kenichi dan Naoko.

Di suatu sore yang agak dingin, Subaru memutuskan untuk pergi keminimarket dekat rumah kesultanannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di suatu sore yang agak dingin, Subaru memutuskan untuk pergi keminimarket dekat rumah kesultanannya. Dia membeli kebutuhan untuk kehidupannya segari-hari. Sekitar 3 jam dia mengelilingi minimarket tersebut dan memutuskan untuk membeli seluruh minimarket tersebut.

Sudah waktunya pulang.

Subaru membawa kaleng minuman kesukaanya susu 'Mailo' keluar minimarket dan berjalan menuju rumahnya. Namun, hanya sekitar 3 langkah masuk pintu gerbang, ada truck-kun yang datang tiba-tiba dengan kecepatan cahaya. Naas, sebelum ingin menyelamatkan diri, truck tersebut sudah menerjangnya.

Subaru terpental sangat jauh dari depan gerbang rumahnya. Hanya menyisakan kaleng Mailo yg kelindes truck. Dihari itu, Subaru dinyatakan meninggal.


____________________

Gelap, kok gelap ya? Oya, aku udah mati. Sialan aku masih punya banyak urusan didunia sana, kenapa aku mati dengan tidak elit?!

"Eh? Sudah bangun? "

" Eh masa?! Syukurlah "

" Hoi jangan berisik! Nanti dia ketakutan! "

Apaan sih? Kok tiba-tiba didepanku ada 3 cowok dan 1 cewek sih? Aku dimana sih? Jangan bilang aku diisekai

" Bangun yuk ayang ~! "

Suaranya bikin geli njir. Suara siapa coba? Ihhhhhhh ngeri..

" Ish, jangan pake suara kayak begitu, Hokuto! Pake ini suara nih!"

Ehem...

" Oi Oi, aku ingin melihat wajah manismu, jangan merusaknya dengan murung begitu ya~~! " shoto menangis melihat ini :)

"HUAAARRGHHHHHHH!!!!!!! "

Emanh dikira aku cewe apa?! Eh bentar, kayaknya dia cewe deh, tapi kok suaranya berat gitu? Jangan-jangan...... TRAP!!!!!...

" Eh santuy bang...jangan teriak begitu. Kayak ngeliat setan ae " ujar salah satu dari mereka.

Subaru yang baru bangun gegara mas Mao tiba-tiba pingsan lagi. Kayaknya pusing mikirin dia dimana, mereka siapa ,semalam berbuat apa.
Subaru pun digotong mereka ber4 kesebuah akademi yang punya gerbang luas tapi ga seluas UA. Disana Subaru diletakkan disebuah 'Summoner' berbentuk bintang yang kirakiraa-dikelilingi lilin berjumlah 22 sesuai tanggal ultahnya.

"Tsume, coba kamu terawang apa yang sebenarnya terjadi sama ni anak" perintah Hidaka Hokuto. "BAikLah, HIDaka-KuN.. "

Kata-kata ga jelas yang merupakan rapalan mantra diucapkan Natsume sang dukun sakti profesional Yumenosaki .

Dan....

WOOSHH BLARRRR ZEEEEPPP

Seketika tubub Subaru terangkat keudara, angin kecang berembus disekitatnya, tak lupa ada berkas cahaya yang menyinari tubuhnya, sangat glowing shimmering, splendid, kirakiraa doki doki :v

"Sakasaki apa yang kau lakukan?! "
mereka ber4 serentak bertanya.

"Lah, tadi aku cuma rapalin mantra biar aku tau dia kenapa tapi kok malah begini sih? Sihirku kenapa sih? " dia bertanya pada dirinya sendiri. Sementara Subaru masih melayang diudara dah kayak yang makhluk dialam sana.

Hal aneh terjadi. Tubuh subaru yang tadinya sedang memakai training hitam putih berubah menjadi outfit yang kelihatannya mahal dan berkasta tinggi. Tapi wajahnya sama aja.

  Setelah itu tubuhnya terjatuh ditanah dengan elitnya, berbeda saat dia tertabrak truck kun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah itu tubuhnya terjatuh ditanah dengan elitnya, berbeda saat dia tertabrak truck kun.

Melihat itu, hokuto, makoto, mao, dan anzu langsung menghampirinya takut ada bagian yg lecet dioutfitnya. Sementara natsume cuma memberes-bereskan perlengakapan dukunnya dan bergegas pulang meninggalkan 5 anak itu. Cih, laki apa bukan sih

Meanwhile, subaru's side

Kok aku rasa ada yang aneh terjadi pada diriku? Aku merasa tubuhku berada jauh dari tanah seperti, melayang begitu, tapi aku ga pasti. Dan entah kenapa beban pakaian trainingku agak lebih berat dari biasanya.

"Bro, bangun, bro! Jangan pingsan lagi Plis! "

"Mas ayo bangun, ayo semangat, mas pasti bisa!! "

" Ayo bruh, ayoooo you can do it dude, bangun! "

" Bangun dan semangat bangun dan semangat jangan berbaring terus!!! " patrick menangis melihat ini :)

Namanya juga tipuan bintang , mereka akhlakless :v

Subaru membuka matanya, didepannya kali ini ada 4 orang asing bersurai pelangi seperti kisekinosedai.

" apa yang terjadi...???????????? "

Kali ini Anzu yg angkat bicara " kami tadi menggotong kamu kesini karena kamu tiba-tiba pingsan dan kami nyuruh sakasaki-eh dimana dia? Auah g peduli, pokoknya tadi ada keajaiban yg terjadi! Fuuuuu Kamu tiba-tiba melayang diudara trus angin kenceng banget berhembus fyuuushhh gitu lalu sriiiinggg ada cahaya ilahi datang dari langit menyinari tubuhmu. Lalu ga tau kenapa outfitmu berubah 'Jreengg' gitu. Tapi outfitmu lebih layak dan berkasta tinngi loh! Bener!! " kageyama pasti ngerti apa yg anzu katakan.

Subaru hanya melongo.

'Herman..' heran ganteng :)

"anzu chan keren bisa ngejelasin pake sound effect gitu wkwkkw " puji makoto

"darimana kamu belajar Zu?" tanya hokuto. Kebanyakan nonton hi9 kayaknya ni anak.

" etto... kalian siapa sih? Kita belum kenalan loh..? " tanya subaru

Mereka pun berkenalan satu-satu.

"Kau siapa namnay? " tanya hokuto

" Subaru! "

" marganya? " mao

" hm.. ga tau.. Aku lupa.. "

Seketika mereka terdiam berpikir untuk menentukan nama marga Subaru. Tentunya nama yang terlihat cocok untuknya. Yang bersinar, tidak pernah redup.

.....

" AKEHOSHI!!!! "

----------------------

lanjut dipart 2


EnSquare Gaje Ah! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang