( July 18th)
Ogami Koga's birthday
3,2,1..
Close the door!
Pagi itu, cuaca tidak bersahabat. Langit mendung, gemuruh terus terdengar, angin kencang juga menerpa. Sepertinya hari ini akan terjadi badai. Ogami Koga, bersiap-siap pergi ke gedung EnSquare untuk meeting RythmLink. Memberi salam perpisahan pada Leon dan tak lupa membawa gitar tercintanya.
"Aku pergi dulu--eh... " Koga terdiam. "- aku kan tinggal sendiri,ngapain salam..? " bisik Koga sembari mengunci rumah sewanya.*
Karena ingin sendirian, Koga memutuskan untuk berjalan kaki menuju EnSquare. Tidak seperti biasa,selama perjalanan Koga jadi alim, diam tidak mengeluarkan suara. Menikmati angin kencang yang menerpa dirinya dan suara gemuruh. Ingin rasanya Koga bermain gitarnya, namun dia takut ada petir yang menyambar gitarnya. Juga dia nanti dikira pengamen.
Setibanya di EnSquare, Koga disambut dengan hujan deras yang tiba-tiba turun.
Drap... Drap... Drap...
" Ogami..!" Koga yang sedari tadi menundukkan kepalanya, akhirnya mengangkatnya. Dia melihat Adonis yang berlari dari lobby EnSquare sambil memebawa payung. "Apa yang kau lakukan? Cepat masuk! " ucap Adonis lalu menarik tangan Koga dan bersama berlari ke lobby.
Setibanya di lobby Koga menyadari jas ES-nya basah kuyup.
"Dasar hujan sialan... Oi Adonis, bilang ke Sakuma senpai aku akan sedikit terlambat, aku mau ganti setelan." Adonis mengangguk lalu berlari keruang meeting.
Di meeting room....
"... sesi pemotretan Rythm Link untuk 5th anniversarry akan kita lakukan pada akhir Juli. Jika tidak ada halangan, Agustus para Producer bisa melakukan Scout. Paham semua? " tanya Rei dibalas anggukan mantap member RythmLink.
" Oh ya, Sakuma-san, mau nanya." -kaoru
"lah tadi katanya udah pada mudeng" -rei
"Bukan hal itu, aku mau tanya, Otogari sama Ogami kemana? " tanya Kaoru.
srrreeeeett...
"Maaf kalau terlambat.. "
Rei menyambut. " Met datang.. Oya? Wanko mana? " Adonis menjelaskan apa yang tadi terjadi.
" Memang, Ogami-dono selalu membuat ulah ya.. " sindir Souma.
Adonis terlihat kesal. " Ogami tidak membuat ulah apa-apa kali ini. Dia hanya kena air hujan, dan sekarang dia lagi menggan--"
" Permisi...!" Adonis terdiam. " Maaf gue telat."
Jas ES Koga, sudah terganti dengan outfit casualnya. Membuat dirinya menjadi pusat perhatian member lain.
"Maa maa! Sudahlah! Semuanya kita lanjutkan meeting ini! Koga-chin, Adonis-chin, Souma-chin, segera duduk!"
Selesai meeting, semua Unit Member pun bubar. Ada yang langsung pulang, makan di cafe, dan lainnya. Hanya Koga yang masih duduk manis di kursi meeting.
Semua yang mereka bicarakan di meeting tadi, tidak ada yang dia tangkap. Dia sibuk dengan pemikirannya sendiri.
Dia bingung, harusnya hari ini jadi hari terbaik untuknya. Namun malah jadi suram. Pagi-pagi cuaca tidak bersahabat, jas ES basah semua, lalu hampir terjadu adu mulut adonis dan souma. Yang terburuk, tidak ada yang sadar hari ini dia tambah tua.
'padahal ku kira, Adonis bakal mengucapkan selamat untukku.
Tidak, tidak hanya Adonis, semua orang di ES ini, ku kira bakal seperti ekspektasiku.' batin Koga. Dia sangat sedih. Sedih sekali, seperti melihat seseorang yg dia sayangi di r*p* didepan matanya/ggt
KAMU SEDANG MEMBACA
EnSquare Gaje Ah!
FantasyHiatus Kerajaan Yumenosaki dipimpin oleh Kaisar Penyakitan, Tenshoin Eichi. Pada akhirnya Subaru memutuskan untuk membuat rencana meruntuhkan pemerintahan tersebut. Bersama Trickstar, Ryuseitai, Valkyrie, Ra*bits, dan Undead mereka akan berusaha u...