Sudah setengaj jam, rinne berdiri didepan kantor enskwer. Dia menunggu teman-teman seperjuangannya, tak lain dan tak bukan ,Gila:B . Rinne mulai gak sabaran. Dan.." Mereka pada kemana seh?! Uda setengah jam kaga dateng jir " rinne komat kamit.
Tiba-tiba ada tangan yg nyentuh pundak lebar rinne.
Puk
" WAAAAAAA!!!! " rinne tereak histeris.
" Sans bodo, ini gue, HiMERU. "
" oh himeru, laen kale jan ngagetin gitu, jantung gw copot ntar " rinne memberi nasihat.
" Amen~ " ucap HiMERU bernada
Rinne kesel " Lah kok lu aminin?! "
" gapapa hehe"
" Udahlah! Niki sama kohaku chan dimana? " tanya rinne, himeru menggeleng.
' gw udah berdiri disini hampir setengaj jam, dan yg dateng cuma himeru? Pulang aja gw klu gini' rinne mbatin.
" RINNE-HAN!! "
" RINNE!! "
Sayup-sayup terdengar suara syai-yang dikenal himeru dan rinne.
Oh itu kohaku dan niki minaj-shiina!" panjang umur... "
" Kenapa kalian lama banggeeettt??? " tanya rinne.
" Aku nyiapin kue ta-hmmpphh..." mulut niki ditutup sama tangan kohaku.
" Ta.. tadi kita baru.. baru.. siap-siap.. hehe.. " kohaku terbata-bata
Rinne bingung, maksudnya apa coba tentang 'kue' .
" Mattaku~.. Kalau gitu ayoklah keliling enskwer..! " ajak rinne. *mattaku= ya ampun.. * cmiiw
Gila:B berkeliling enskwer karena mereka bosan terus-terusan di dalem dorm. Mereka mampir ke Star Maker, Rythm Link, New Dimension, bahkan main ke SMA yumenosaki.
" Amagi! Mau kita arak gak?! " tereak himeru.
Arak? Oh, membernya inarizaki ya? //itumah aran gublu! :v
Mendengar kata 'arak' Rinne langsung sumringah. Dia nostalgia masa lalunya dia selalu diarak sama warga desanya dulu. Karena sudah lama nih ya, ga diarak diapun berteriak " Diarak?! Ahhhhh... Aku mau!!! Ayo arak akuuu!!!"
Hiiro gimana ya punya abang kyk dia.
Karena Rinne badannya bongsor, yang mengaraknya adalah HiMERU, klu niki yg ngarak nanti ada insiden kanibalisme, apalagi kohaku yg arak, patah bahunya kohaku
Dan rinne diarak keliling sampe keluar daerah enskwer, kedalem kota malahan.
Orang-orang yang ngeliat mereka hanya melongo bingung.
' itu abis sunatan? '
' badannya gede banget bjir'
' horang ndeso kali rek, baru petama kali kekota '
Mungkin begitu batin folks
Oya gw lupa tambahin
Gila:B ngarak rinne sambil nyanyiin be the party bee berulang ulang.
Uda kek odong-odong :(Karena jam sudah menunjukkan pukul 3 sore, kreji bi memutuskan untuk pulang .
Di lapangan enskwer...
" Nah selesai arak arakannya " ucap himeru sambil membersihkan keringatnya.
" ASYIK SUMPA JIR!! NANTI KITA LAKUIN INI LAGI YAA!!! " rinne teriak lagi
" ninti kiti likiin ini ligi yii " nyinyir kohaku . " Capek anjer! Udah dibilang muterin enskwer aja malah sampe kesana lagi!!! " kohaku ngamox
Niki hanya senyum senyum
'kelakuan' batinnyaSetelah itu hiiro dan anggota alkaloid datang menghampiri rinne.
" Edan kalian ngapain ke sini? Ga di dorm? " tanya rinne
" Ada surprise spesial buat nii san! " ucap hiiro
" surprise? emg ada apa? " mukanya rinne udh kyk bakugo pas dengerin planny deku shoji shoto fumikage.
Hiro menarik tangan rinne kesuatu tempat tak lupa menutup mata rinne pake blindfold.
sfx: cklek..
Rinne melepaskan blindfoldnya dan..
" SELAMAT ULANG TAHON RINNE/NIISAN/ RINNE HAN/AMAGI!!!"
didepannya kali ini ada baliho bertuliskan happy birthday .
" Rinne, coba liat sini! " -niki
" ha~? " rinne noleh kebelakang.
sfx: PLAKKK
Kue melayang kemukanya rinne. Kue tersebut dibuat sama niki.
Rinne memanglah nistatable boy , belum selesai dia ngelap kue tersebut
kreji bi dan alkaloid ngelempar telor ketubuhnya." WAHAHAHAH!! RINNE HAAN!! "
" seru kan arak-arakannya tadi? "
" setel lagu crazy roullete koplo version woy!! "
" semoga Tuhan menjagamu selalu, Nii san! "
Rinne seketika nangis
Bukan karena dia diceplokin telor atau dilempar kue
Tapi karena satu - satunya keluarganya mengatakan hal tersebut." KIHAHA! AKU NANGIS LOH! HIIRO, MAKASI YA!! " rinne teriak lagi sambil meluk hiiro
' ini bukan spesial lagi, tapi speSIAL!'
YEEE GEMBEL EH GAMBLING BOY ULTAHHH YEAYY
18 MEI YEEYY
paan dah..
KAMU SEDANG MEMBACA
EnSquare Gaje Ah!
FantasyHiatus Kerajaan Yumenosaki dipimpin oleh Kaisar Penyakitan, Tenshoin Eichi. Pada akhirnya Subaru memutuskan untuk membuat rencana meruntuhkan pemerintahan tersebut. Bersama Trickstar, Ryuseitai, Valkyrie, Ra*bits, dan Undead mereka akan berusaha u...