(4|Hideout )

205 34 2
                                    

Persetan dengan sikap Midori. Mereka harus memikirkan rencana matang-matang. Tidak cuma Trickstar, Ryuseitai dan valkyrie saja, dengan tab kebanggan Mao, mereka melakukan meeting dengan app 'Zum' bersama anggota Ra*bits, dan 2wik.

Sementara itu di suatu taman depan isatan Yumenosaki.

"ANJAY"

"Heh tuyul pink, kamu itu anggota kerajaan, omongan dijaga! " ucap seorang Ksatria berambut seaweed.

"abcd"

"Himemiya Tori Bocchama!! " empunya nama itu menoleh kesumber suara.

Terlihat seorang Butler tampan berdiri dikejauhan. Sorot matanya sepertinya marah. Dia berjalan cepat menuju taman itu.

"Bocchama, minta maaflah kepada Sena-sama. " rujuk si butler.

" Lah?! Emang aku berbuat salah apa? Aku gak Ngapa-ngapain si sena kok! Tch" tolak tori.

'hadeuh gini amat jadi babu ya.' batin yuzu

Setelah itu tori langsung ngacir kedalem istana kyk ga punya kesalahan. Terpakasa yuzuru yg harus meminta maaf ke izumi. Dan seterusnya, yuzutori kejar-kejaran didalam istana.

"Skakmat!! Ahahahaha"

"yaaahhh!! kalah lagii!! Leo memang hebat ya! "

Yak, anggota Knights lainnya sedang bermain catur. Sebenarnya mereka tidak sedang breaktime tapi karena Leo jenius dia dapat menipu eichi. Tapi mereka lupa akan seseorang.

"oya? sepertinya kita gak full deh. I feel Knights kurang" kata tsukasa sambil melihat sekeliling. "That's right! Sena-senpai! Dimana dia? "

" arara, betul juga. Ou-sama dimana izumi chan?? Bisa gawat kalau kaisar melihat dia sendiri berpatroli! " malah arashi yang panci.

"ah sialan, aku lupa ngajak dia buat kesini. Kalian ada walkie talkie/hp/apapun itu ga? Pinjem gih. "

Tsukasa memberikan WT-nya.

" bagus, arigato na suou, sekarang push to talk... Sena! Sena! Kau mendengarku?? Oooyyyy ini ou-sama da!! Tsukinaga Leo ou-sama!! Senaaaaa!!! " leo teriak-teriak histeris.

biiipppp

oke sudah tersambung.

'Ou-sama?? Leo-kun ya? Ini Sena Izumi. Kalian ada dimana??'

Sambungannya tepat menuju server Izumi. Baguslah.

"Oy sena, cepat kemari, uhmm.. kami dibelakang istaana, pokoknya yang lagi main catur!"

'Begitu ya, okelah, aku kesana. Tunggu ya ou-sama! '

Sambungan terputus. Beruntung gak salah sambungan tadi. Kalau salah dan malah ketempatnya Eichi kan gawat.

(trickstar's secret base)

Mao mengirimkan pesan ke anggota Ra*bits

Mereka dapat pesan dari Mao buat meeting lewat zum. Dibukalah aplikasi itu, trus malah disuruh ketik ID.

"Yeu kocak, ID apwaan? Emang kita Intel Agent apwah? Kita kan cuma rakjel biasya! " kesal nazuna.

" oya oya oya ? Coba liat ini! Isara senpai ngasih angka-angka gitu. Dan ada tulisan ID dan Pass gitu. Coba nii chan ketik. " tomoya memberi arahan.

Mereka berhasil3x yey!! Wididit!! /heh//

Mereka melihat muka-muka tampan(-anzu) yang kelihatannya habis makan siang.

" Oy kaliyan!!!" sapa nazuan dengan sedikit ngegas ,membuat mereka terdiam.

"bagus! Ini aku nazuna! Mau meeting apwa? "

EnSquare Gaje Ah! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang