Fuckgirl

11 3 0
                                    

Banyak dialami oleh beberapa cowo... mungkin pacarnya seorang fuckgirl.

Ada bahasa gaulnya juga ternyata.

Pucekgerl.

"RAA!" Panggil Ula.

"Apa?" Tanya Rara.

"Ciyee yang udah ganti cowo lagi." Kata Ula lagi.

"Apasi, cuman temen deket juga." Kataku.

"Masa temen deket saling promot di WhatsApp?!" Katanya.

"Udah gitu nama kontaknya ada lope lopenya lagi." Sambungnya.

"Ihhh cuman temen deket kok beneran deh." Kata Rara menjelaskan.

"Hahah iyaa deh." Kekeh Ula.

Halo, Namaku Rara... aku baru aja putus sama pacar aku. Aku lagi deket sama orang yang namanya Pari. Sebenernya aku sama pari udah deket pas aku masih sama pacar aku, itupun sebelum putus.

Semua orang menyangka aku adalah pucekgerl. karena, saat aku masih ada dalam hubungan pacaran, tapi tiba-tiba saja aku sangat dekat dengan pari.

bukan itu sebenernya yang terjadi...

Jangan suka nuduh, ataupun nyebar gosip yang gak bener. Belum tentu kejadiannya kayak gitu. Kasihanilah orang yang terfitnah.

"Halo kaa" sapa Rara di telepon pada ka Erick.

"Halo" jawabnya singkat.

Rara pun bertanya tentang apa kabarnya dan menanyakan segala hal namun...

"Raa...kaka mau yutuban yah jangan ganggu....kalo  ganggu di blok sama kaka WhatsApp nya."

Telepon mati.

'Oke gapapa' kata Rara dalam hati.

Penuh perjuangan bagi Rara untuk mendapatkan Erick. Padahal mungkin Erick biasa-biasa saja dan tidak terlalu spesial.

Rara pun sibuk sendiri di dunianya. Bermain basket, ya itulah hobinya, menggambar, manulis cerita, bermain game. seharian penuh saat liburan Rara lakukan tanpa pacarnya itu.

Sore harinya Erick menelpon Rara.

"Halo Raa..." katanya di sebrang sana.

"Halo juga kaa, udah yutubannya? Nonton apa aja sih seharian?" Tanya Rara dengan rasa kangennya itu.

"Nonton gamers nih, kaka nonton sampe abis loh episode yang game tembak-tembakan. Ituloh game yang awalnya turun dulu dari pesawat." Kata Erick bercerita.

"Owh gitu yaa." Jawab Rara singkat.

Dalam hati Rara, sedikit sedih memang rasanya.

Teruntuk para cowo...Jangan sampe nyesel nyariin cewe kamu. Salah sendiri ya... ambil resiko sendiri, suruh siapa sibuk di dunia sendiri. Mikir dong...saat kamu sibuk, cewe kamu juga nyariin kamu.

Keesokan harinya...

Karena Rara mengira Erick akan sibuk di dunianya seperti kemarin. Rara pun ingin bereksplorasi dengan hobinya dan kesenangannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

This is RealTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang