Chapther 3

474 167 103
                                    

Happy Reading🥀!.

Hari ini tu Haechan Bosen bgt ya iyalah dirumah sendirian kakaknya kuliah Papanya dikantor bundanya diCafe.

Tiba tiba Haechan pengen sesuatu, "Ehm bosen deh dirumah sendirian, pengen MilkShake"

Setelah itu Haechan bersiap siap untuk ke Cafe keluarganya, Haechan mengenakkan Hoodie berwarna biru kemudian celana panjang eh Celana Training.

Haechan berpikir, "Eh enak naik sepeda atau gojek ya, Tpi mager naik sepeda yaudah deh Naik Gojek"

Kemudian Haechan memesan Gojek dan tak lama kemudian Gojeknya pun Datang.

"Atas nama JungHaechan ya?" Tanya Mas gojek.

"Iya saya sendiri" Jawabnya sambil senyum kan mas gojeknya jadi gemes.

Haechan dan Mas gojek berjalan menuju dan 5/6menittan udh sampek diCafe bernama 'JungCafe'.

Haechan pun turun dan membayar gojek, "Nie mas uangnya makasih"

Dan Haechan pun memasukki Cafe dan menuju ke arah kasir atau lebih tepatnya Ditempat pemesanan.

Cafe keluarganya memang rame anak anak sekolah yang nongkrong,kumpul kumpulah.

"Ibu dimana ya?" Tanya Haechan ke salah satu karyawan disana.

"Diruangannya Chan mau dipanggilin?" Jawab karyawan tersebut.

"Gak usah Bom, nanti aku mau duduk disalah satu meja disana, Oh ya kenapa gak sekolah?" Tanya Haechan ke Bomin, yap Bomin adalah temen sekaligus Gengnya Haechan.

"Oh tdi pulang dicepettin soalnya ada rapat atau acara gitu" Jelass Bomin ke Haechan.

"Oh iyakah" Kata Haechan dan mengangguk.

"Lah kamu kenapa kgk masuk?" Tanya Bomin ke Haechan emng Haechan gak masuk karena masih rada lemes gitu efek bumil keknya gitu ya.

"Oh aku kgk enak badan disuruh bunda istirahat tdi" Kata Haechan, Bomin kgk percaya.

"Bulshit dah" Jawab Bomin ke Haechan sambil ketawa tawa, Trs Haechan mutusin buat duduk diKursi.

Pass mau duduk Haechan ngeliat segrombolan temen temennya, Dan dibelakangnya ada Kakaknya dan Temen temennya.

"Chanie," Teriak Jaemin ke Haechan, Dan membuat semua pengunjung melihatnya.

"Eh sini Chan gabung niatnya tdi mau tlpn eh ada disini" Suaranya si Jeno, Jeno Dan Jaemin pun narik Haechan buat duduk bareng.

"Eh Bul kan disuruh istirahat sama bunda kok kesini?" Ini siapa kalo Kakaknya si Renjun yang tdi udh tau adeknya kesini.

"Gpp kak bosen aku dirumah sendirian lagian kangen juga sama temen geng ini ehehee" Jawab Haechan yang masih dipeluk sama Jaemin Sama Jisung, iya Jisung baru dateng main peluk milik orang.

"Yaudah deh kakak sama temen dulu ngerjain sekripsi dulu" Kata Renjun lalu meninggalkan Adeknya sama temen temennya.

"Bul," Panggil Jaemin ke Haechan, Iya Haechan heran namanya kan JungHaechan kenapa dipanggil gembul sama kakaknya maupun temen temen.

"Apa Na" Jawab Haechan ke Jaemin temennya.

"Tu Bomin suruh kesini kek nie si Sanha sendirian Kan kesian, Itu siChenle sama Jisung, Jenong sama aku,Hyunjin Sama Jeongin,Felix sama han" Jelas Nana gemes gitu Si Haechan.

"Aelah aku juga sendirian Na" Jawab Haechan dan Diangguk i yang lain.

"Sanha sini disampingku aja nanti kmu Jadi obat nyamuk" Tawar Haechan ke Sanha Diangguk i Sanha dan Sanha pun berjalan Kesamping keHaechan.

𝓤𝓷𝓽𝓸𝓵𝓭 𝓢𝓽𝓸𝓻𝔂 «𝓜𝓪𝓻𝓴𝓗𝔂𝓾𝓬𝓴»Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang