Happy Reading🥀-!
Hello gaes gimana?Pada Kangen gak nie?Gak ada ya?Yaudah deh:).Please don't be a silent readers!
Setelah acara nangis menangis kini Haechan dan Teman temannya ada di belakang rumahnya lebih tepat dideket kolam renang.
Hyunjin dan Jeno ingin berenang apa mereka diblhin sama Haechan dan Hyunjin berjalan kearah Haechan yang lagi berbicara bersama Kekasihnya,Nana,Sanhaa.
"Bul kita mau renang boleh gak?" Haechan menatap Hyunjin dan lalu mengangguk sebagai balasan.
"Eh kita mau ikut renang" Ujar Nana yang diangguki Jeongin dan Sanha.
"Yaudah kuy kita renang,Eits tpi Gembul gak blh ikut nanti abang Mark marah sama Kita" Jeno memberi peringatan kepada Haechan,Haechan Ngangguk doank.
"Iya Jeno,Nanti aku cmn dipingkir kolam cmn main air doank gak renang kok" Jeno Hyunjin ngangguk lalu mereka menganti pakaian.
Sedangkan Mark lagi mengurus pernikahan mereka yang akan diadakan sebentar lagi.
Setelah selesai mengurus Mark berniat untuk menyusul calon istrinya itu, Setika Mark terkejut ketika tidak melihat Haechan Dan teman temannya tdk ada ditepatnya tdi.
Dan ada suara yang memanggil Namanya Dia mencari sumber suara tersebut dan Mark melihat Haechan disana ternyata yang manggil itu Haechan.
"Kak Mark Aku disini" Ujar Haechan sambil melambaikan tangannya.
"Ya ampun ternyata disini to kmu kirain kemana" Haechan tersenyun ternyata Mark sekhawatir itu ke dia.
"Trs ngapain kmu gak ikut renang by?" Tanya Mark ke Haechan.
"Gak ah males lagian emng boleh ya bumil renang?" Tanya ke Mark.
"Boleh kok sayang malah itu bagus buat kehamilanmu" Ini bukan Mark yang menjawab melainkan Bundanya dan Mommynya Mark
"Jinjja?" Bunda dan Mommy Pun mengangguk sebagai jawaban.
"Mark temani Calonmu berenang" Ucapp Mommy Chitta.
Kemudian Haechan turun kekolam lewat tangga donk masa anjlog nanti kasian bayinya.
Nana yang ngeliat pun auto teriak kenapa Haechan Masuk kekolam.
"EH GEMBUL NGAPAIN?" Nana pun menghampiri Haechan dan diikuti teman temannya.
"Eh apa sih Na" Haechan kaget karena tiba tiba Nana narik ke pinggir kolam.
"Harusnya Nana yang nanya Bul" Haechan cmn senyum terus natap Mark, Seolah mengatakan 'Palli turun kak Mark'.
"Kak Mark kenapa bolehin Chanie kekolam?" Mark hanya senyum trs ikut turun.
"Gak papa Na udh diblhin bunda sama Mommy tadi" Ujar Mark yang mau turun ke kolam.
"Eoh?" Haechan dan teman temannya pun ketawa liat tingkah laku Nana.
"Iya Na tdi kan Echan cmn liatin kalian diatas sama kakak Mark trs sama bunda sama mama pun ngebolehin yaudah Aku turun" Jelas Haechan ke Sahabatnya itu.
"Oh gitu yaudah yok Chanie ikut Nana aja yok disana deket pemandangan" Haechan pun mengangguk lalu berjalan bersama Nana.
"Hei hei Nana gitu sekarang?Oke" Haechan Dan Nana langsung ketawa denger Jeno ngambek.
"Paan sih dek lebay deh" Ejek Mark ke Adeknya yang lain senyuk terkekeh.
"APA?!APA KALIAN KETAWA?!hih gak temen" Rengek Jeno
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓤𝓷𝓽𝓸𝓵𝓭 𝓢𝓽𝓸𝓻𝔂 «𝓜𝓪𝓻𝓴𝓗𝔂𝓾𝓬𝓴»
Fiksi Penggemar"Haechan-ah Maaf soal tdi"-Mark "Ah iya itu juga tdak sengaja, tpi klo aku hamil gimana"-Haechan °°°°°°°°°°° "Hariku sangad indah mereka orang yang slalu didekatku mendukungku seperti orangtuaku,temanku dan dia Marklee"-Haechan ••••••••••••• Cast:Ma...