Chapther 4

365 132 120
                                    

Happy Reading🥀-!.

Setelah Insiden Haechan marah kini 2Keluarga sudah berkumpul diruang tamu, you know readers? Keluarga Mark berada di kediaman Keluarga Jung.

"Yaudah yok pindah ruang makan yok udh disiapin makanan" Ucapp Kepala keluarga Jung.

"Ya ampun gak usah ngerepotin aja" Ini kepala keluarga Lee.

"Gapapa sekali kali kan mau jadi besan" Ucapp Bunda ke keluarga Lee.

Dan mereka semua sudah berada di Ruang makan, menikmatti masakkan Bunda Tiway, Sampai sampai Bunda Chitta Muji masakkan Bunda Tiway.

"Wah Masakkanmu tak berubah Yong" Kata Bunda Chitta yang diangguk i Suaminnya Tiway.

"Bisa aja, yaudah makan makan" Ucapp Bunda Tiway ke semua orang diruang makan.

Seteleh selesai makan mereka masih tetap di Ruang makan, Sedangkan kepala keluarga gak tau mereka bahas apa urusan bisnis mereka.

Dan saat dimana Papa John angkat suara, membuat semua orang melihatnya.

"Jadi kedatangan kami disini untuk melamar Haechan untuk bersedia manjadi pasangan hidup Anak saya yang Bernama MarkLee" Ucapp Papa John Langsung To The Point.

"Kami sebagai orang tua minta maaf atas kelakuan anak kami yang melampaui batas saat kita beri peraturan mereka pacaran" Lanjutnya.

Dan kini Papa Jung menjawab, "Tak apa memang anak pada saat pacaran mereka tak tau lagi pula mereka melakukannya saat tidak sadarkan diri kan?"

"Iya mereka kan melakukanya juga saat mereka abis minum,biasa anak muda klo dibar ato cafe seperti itu kehasut temen ikut minum" Jawab Bunda Tiway santai membuat keluarga besanya beruntung karena anak sulung mereka mendapat calon mertua sebaik keluarga Jung.

"Jadi kita Sebagai Orang tua Haechan memperbolehkan Mark untuk menikah i Haechan, Tpi jawaban sebenarnya berada diHaechan" Jawab Papa Jung.

"Chan gimana?kmu trima ato gak?papa sama bunda gak memaksaa kmu" Kata Papa Jung sama ngelus"(bener gak sih nulisnya?) Punggung anak bungsunya.

"Chan....Ehm Menerima Kak Mark sebagai Calon suami Chan" Jawab Haechan sambil senyum membuat semua orang disitu gemesh termasuk bunda chitta.

"Aduh Calon mantu Bunda chitta gemeshnya" Ucapp Bunda Chitta gemesh ke calon mantunya.

Kini Haechan,Mark,Jeno,Renjun Berada di ruang tengah, berbincang bincang hak random,sedangkan para orang tua pada rapat nentuin tanggal nikah Mark sama Haechan.

"Oy Chan," Panggil Jeno ketemennya itu, Yap Jeno awalnya kaget kenapa Haechan kgk bilang tpi yaudah diem aja dia.

"Apa Jen?" Jawab Haechan ke Jeno, sambil nyemil makanan.

"Mo curhat nie kau agakaan sini private cmn berdua aja" Kata Jeno membuat sang kakak marah ke padanya.

"Apa apaan si Jen" Protes Mark ke Adeknya Jeno, Membuat Haechan sama Jeno senyum terkekeh kepadanya.

Haechan palingkan pandangannya ke Mark sambil bilang, "Udh Jan posesif ya, Cmn curhat aja kok kan lagian kita juga mau nikah kan"

"Tuhkan Abang Haechan udh bilang, kan adek cmn curhat bang gak bakal adek rebut kok lagian ini adek mau curhat tentang Nana bang"

Mark hanya pasrah ke Haechan karna tatap Haechan Tajem, "Yaudah deh abang blhin"

Kini Haechan dan Jeno ada di teras depan rumah, Jeno pun mulai curhat ke Haechan.

"Chan ini gimana huee:(" Tanya Jeno ke Haechan sambil mau nangis gitu.

"Ini gimana sih Jen ngomng yang bener napa" Ucapp Haechan sambil makan snacknya dibeli Mark khusus buat dia.

"Kan kau tau aku suka Nana kan?" Haechan ngangguk dan trs Jeno nanya lagi.

"Tpi cara dapettinnya gimana ya Chan kan kau juga temennya" Tanya Jeno ke Haechan.

"Lah bodoh kau, selama ini Nana kau gantung?kukira udh kau tembak ternyata, kasian Nana Jen!" Bentak Haechan ke Jeno, Alhasil suaranya yang kenceng membuat Calon suaminya dan kakaknya ikut keluar.

"Eh kenapa dek?kok teriak teriak?" Tanya Renjun ke Adeknya ya khawatir lah gak biasanya Haechan teriak sekenceng ini.

"Dek diapain sama Jeno?Awas ya kau Jen abang hantam nanti" Ancam Mark ke Jeno membuatnya takut karena abangnya kgk main main.

"Eh gak kok kak Njun, Kak Mark cmn kaget heran Echan kenapa si Jeno tu suka bgt gantungin perasaan orang mulu" Jelas Haechan ke Mark dan Renjun.

"Ya ampun Jen Abang kgk nyangka kau kek gitu" Mark ketawa gak nyangka gitu adeknya yang keliatan manly malah kgk brani ngukappin perasaannya ke gebetan.

"Ah udhlah abang pergi sana Jeno mau curhat lagi" Jeno mengusir Abangnya sama Kakaknya Haechan.

Setelah Jeno dan Haechan Curhat mereka balik keruang tengah, Haechan ngeliatin Mark yang fokus bgt sama Hpnya gak tau bahas apa.

Mark yang sadar akan kehadiran sang pujaan hati langsung meletakkan Hpnya diatas meja, kemudian nyentuh kepala Haechan biar nyender ke bahunya, Haechan nurut aja, Sedangkan Renjun Jeno Nonton tv acaranya drakor mereka tu suka drakor.

"Lah pada diem diem bae kenapa?" Mark yang lagi merenung masadepan dia dengan Haechan terkejut ketika sang papa bicara.

"Oh udh selesai pa?kita berempat lagi nonton drakor tu adek sama K-kak Renjun" Renjun yang denger Mark bingung mau manggil apa terkekeh aja.

"Canggung amat bang manggil abang Renjun" Ini Jeno yang bilang siapa lagi.

"Oh ya Mark Haechan pernikahan kalian 2minggu lagi,Pass sehabis Haechan lulusan kan?" Tanya Papa John ke Haechan, Yap Haechan kelas 3SMA Klo Mark ma udh ngurus kantor papanya.

"Eh Iya Om" Jawab Haechan sambil nunduk, Malu lah dia tdikan dia nyender bahunya Mark.

"Klo gitu kita pamit ya Jae " Pamit Papa John ke keluarga Jung.

"Cepet bener?Disini dulu" Tawar Papa Jae ke Papa John.

"Ada berkas berkas blm selesai dari kantor" Ucapp Papa John trs bersalam ke keluarga Jung.

"Oh oke ati ati yaa" Klo ini Bunda Tiway kasih pesen ke Bunda Chitta.

"Aku Pulang dulu ya Chan" Pamit Mark ke Haechan, dan Haechan Ngangguk aja.

"Have a nice day Chanie Sayang" Haechan tersenyum dan langsung meluk Mark,Mark pun Back hug ke Haechan.

Malam pun Tiba, Haechan lagi dikamar rebahan Dia tu rebahan mulu.

'Efek Hamil Mungkin'-Batin Haechan.

Ketika Haechan mau Memejamkan mata ada  notif WA dari 'Markue hyung❤', Dan seketika Haechan tersenyum.

Markeu hyung❤.
Chan,
Gimana kmu masih mual gak?.
Besok kita Jalan yaa.

Haechanie.
Eh kak Mark kok blm tidur?
Gak kok kak udh mendingan kok
Wah boleh kak emng Mau Jalan kemana kak?

Markeu hyung❤.
Kmu juga blm tidur
Rahasia donk
Yaudah tidur gih.
Good Night Calonku❤.

Haechanie.
Ih kan kakak ma:"(.
Yaudah Good Night too Calonku❤.

Setelah itu Haechan senyum senyum kemudian meletakkan Handphonenya diNakas, Dan dia memejam kan mata.

Tbc.
Author's note:Hello Yeorobun gimana kabar kalian?
baikan?gak pada sakitkan? Klo gitu Alhamdulillah.
Semoga Ff ini membuat kalian senang ya,walau agak gak menyenangkan:")Tpi Aku berusaha buat Ff ini gak bosen kok^^.
Typo maapkeun^•^.
Voment yaa, Gak maksa kok^^.
Follow juga @chanmarke yak^^.
Oh iya yeorobun bsk kan lebaran nie moon maap atas kesalahan Author ya^^.
LopYu gaess❤.

𝓤𝓷𝓽𝓸𝓵𝓭 𝓢𝓽𝓸𝓻𝔂 «𝓜𝓪𝓻𝓴𝓗𝔂𝓾𝓬𝓴»Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang