Happy Reading🥀-!
Seminggu kemudian Dan Hari ini Haechan masuk sekolah perutnya agak genduttan dikit, jadi dia pakek seragam yang ajak gedean dikit.
Dan hari ini adalah hari terakhir ujian nasional, Teman teman Haechan seperti Nana,Bomin,Sanha,Han,Felix,Hyunjin,Jeongin udah pada tau klo Haechan bunting.
Ya karena Jeno yang bilang jadi Haechan takut klo dia dijauhin sama teman temannya eh malah sebaliknya mereka malah ngedekettin Haechan
Suka pada nawarin Haechan ngidam apaa, parahnya si Nana suka banget manjain si Haechan.
Jenokan jadi cemburu,"Nana ih suka bgt manjain Haechan".
"Ih kenapa dah kan Echan lagi bunting Jen,Lagian kmu sapaku nglarang nglarang aku deket Haechan,Kak Mark aja nyuruh aku bomin sanha sama yang lain jaga Echan" Jeno langsung kicep pass Nana bilang gitu.
"Nah lo makanya jangan gantungin perasaan orang Jen" Ucap Bomin ke Jeno, diangguk i yang lain.
"Yaudah gini gini, Jeno Nana kalian saling suka kan?saling mencintai kan?" Tanya Haechan ke Jaemin dan Jeno.
"Iya" Jawab Jaemin Jeno barengan.
"Yaudah kenapa gak pacaran aja sekarang?" Tanya Haechan ke 2temannya itu.
"Jeno tembak Nana sekarang biar gak kek gini cmn bisa mendem perasaan doank, nanti bakal seneng kalian bisa saling melengkapi" Lanjutnya dan diangguk i temen temennya,
"Bener kata Haechan Jen kita semua dukung kmu kok" Ini Han dan diangguk i lagi sama temen temen.
"Kita semua tau Jen kmu bisa, Cowok Manly kgk berani Ngungkapin perasaannya" Ucapp Felix ke Jeno buat penyemangat.
"Oke kalo gitu, Disini dihadapan para temen temen Lee Jeno Mengucapkan Will You My BoyFriend NaJaemin, Apakah kmu mau?" Tebakkan seorang Jeno ke Jaemin membuat Jaemin malu.
"I-iya Nana mau jadi pacarnya Jeno" Jawab Nana ke Jeno, dan Jeno langsung meluk tubuh Nana.
"Ciee udh Official nie:)selamat ya broo, Aku mewakili mereka semua" Ucapp Hyunjin dan diangguk i yang lain.
"Makan makan yap Jen" Ini si Haechan yang minta karena dia jadi nyamuk diantara pasangan baru.
"Iya iya Chan nanti Jen Tarktir tpi nanti kmu bilang abang Mark dulu blh apa gak" Jawab Jeno ke Haechan, Jeno emng suka Tarktir temen apalagi Haechan sama Nana dia bakal nurutin deh.
"Kak Mark bakal blhin kok tpi dia blh ikut kan Jen,Na?" Tanya Haechan ke Nana Jeno dan Temen temen yang lain Ngangguk aja kan klo terjadi apa apa sama Haechan Disampingnya udh ada Mark.
"Iya ajak gpp Jen lagian Si Haechan hamil muda tau gak kasian,klo dia lagi pengen apa kan kak Mark bisa nurutin kan" Jeno ngangguk ngangguk aja bener apa yang dibilang Han
"Iya emng abang Mark aku aja soalnya dia juga mau ajak jalan kita dia kan udh janji sama kmu bul" Jelas Jeno sambil duduk deket Haechan diikuti Nana juga.
"Oh iya ya kak Mark waktu itu Ngajak Jalan, ternyata ngajak kalian juga to?" Tanya Haechan ke teman temannya, dianya lagi nyemillin Snack.
"Eh kan ini terakhir ujian nasional kan terus seminggu lagi kelulusan kitakan?" Tanya Hyunjin ke Semua temannya.
"Iya kenapa emang?" Jawab Felix.
"Kita ke pantai yuk, refeshing gitu dan Trs Haechan bakal seneng kan Chan?bisa dapet udara diPantai sejuk adem gitu" Haechan ngangguk aja soalnya dia juga pengen ke Pantai sama temen temennya.
"Iya Haechan kepengen kesana buat maen sama kalian sebelum pernikahanku sama si kak Mark" Jawab Haechan masih ngemil dia.
"Eh Chan aku mau bicara dulu ya sama Hyunjin,Jeno ya kmu disini sama Han,Felix sama yang lain" Dan Haechan Ngangguk aja dia daripada diganggu ngemil.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓤𝓷𝓽𝓸𝓵𝓭 𝓢𝓽𝓸𝓻𝔂 «𝓜𝓪𝓻𝓴𝓗𝔂𝓾𝓬𝓴»
Фанфик"Haechan-ah Maaf soal tdi"-Mark "Ah iya itu juga tdak sengaja, tpi klo aku hamil gimana"-Haechan °°°°°°°°°°° "Hariku sangad indah mereka orang yang slalu didekatku mendukungku seperti orangtuaku,temanku dan dia Marklee"-Haechan ••••••••••••• Cast:Ma...