PROLOG

378 122 374
                                    

ASSALAMUALAIKUM🙌 Ini cerita kita guyss, jangan lupa komen and vote. Jangan lupa kasih sarannyaa, Happy reading

❤❤❤GARRA❤❤❤

Suara keras dentuman musik memenuhi ruangan yang penuh dengan lampu kerlap kerlip. Mungkin semua orang tau bahwa tempat tersebut adalah tempat haram tapi tak mengurangi pengunjung yang selalu bertambah dengan bertambahnya waktu. Demi menghibur dirinya banyak yang masuk ke tempat tersebut.

Seorang pria tampan yang baru saja sampai di club , berjalan dengan gaya cool nya menuju ke tempat teman-temannya berada , namun langkahnya terhalang oleh para wanita penggoda yg tiba-tiba mendekatinya. Seseorang itu layaknya magnet, tanpa harus mendekat banyak para wanita yang langsung mendekatinya.

"Galang kamu apa kabar? Kok kamu makin ganteng sih," ucap wanita yang memakai rok mini berwarna merah terang, layaknya cabe"an yg ada dipinggir jalan

Galang hanya tersenyum kikuk, sambil menatap jijik kepada wanita tersebut. Namun Galang yang memang pandai mengatur ekpresi jadi tak menimbulkan kerisihan terhadap sekitar.

"Baik kok sayang, kamu apa kabar? Kamu tambah sexy baby" kata Galang bohong.

"Hah yg bener ?? ahhh makasih sayang" wanita tersebut sambil mencium pipi Galang.

Galang melotot, "Iya sama-sama, aku mau ketemu temen-temen ku dulu yaa. Nanti kita ketemu lagi, bye sayang" sambil mengedipkan mata satunya

Wanita tersebut hanya tersenyum bangga, dia tidak tahu saja bahwa Galang hanya berpura-pura. (jahat banget dah tu Galang, wkwkwk)

Tak hanya itu, ketika Galang berjalan banyak wanita yang genit padanya.

"IH JODOH GUE GANTENG BNGT YA AMPUN"

"GALANG, MAU GA NGEDET SAMA GUE?"

"GALANG, YOU VERY HANDSOME BEB"

"IH LIAT DEH, YAAMPUN GALANG TAMBAH GANTENG IH"

Karna ketampanan yang luar biasa itu membuat para gay menyukainya juga.

Galang hanya tersenyum dan melambaikan tangan bergaya COOL MEN, tetap biasa sajaa.

Yah dia, GALANG ATNANTA MAHESA seorang cowok yang mempunyai pesona dan ketampanan yang dapat membuat para wanita berlomba-lomba ingin menjadi kekasihnya. Namun tak ada satupun yang berhasil menjadi pacarnya.

Bahkan Galang disebut sebagai Fakboy karna tingkahnya yang sering menggoda para cewek hingga mereka merasa baper, setelahnya ditinggalin begitu saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bahkan Galang disebut sebagai Fakboy karna tingkahnya yang sering menggoda para cewek hingga mereka merasa baper, setelahnya ditinggalin begitu saja. Itulah definisi 'GANTENG MAH BEBAS'

GARRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang