bab 1

17K 762 60
                                    

Selamat membaca...

alisa adalah seorang anak mafia yang
sangat kejam. dia dikenal dengan sebutan black rose.

dia sangat menyukai misi yang khusus dan menegangkan dan memicu adrenalin.

lisa bukanlah orang yang suka basa basi . dia juga di kenal wanita yang dingin terhadap orang. tapi lisa tepikal orang yang tidak suka menyakiti orang lemah kecuali jika orang itu sudah memamcing amarah nya.

lisa juga di kenal dengan wanita yang cantik , anggun dan lemah lembut itu bagi lisa yang hidup di lingkungan manusia biasa.

tapi kalau sudah masuk ke dunia mafia. lisa yang lembut dan anggun hilang ditelan bumi.

di dunia mafia orang-orang sering memberi logo peringatan kepada orang-orang yang mau mencari masalah dengan lisa

jangan cari masalah dengan iblis, kalau kau tidak mau mati dengan mayat tidak utuh.

mendengar logonya saja sudah membuat musuh bergetar.

Tapi itu untuk lisa yang dulu, lisa yang sekarang bener bener berubah menjadi lisa yang penyayang yang dan lembut.

Tapi jika sudah mengganggu ketenangannya maka lisa yang dulu akan kembali untuk orang yang telah mengganggu ketenangan nya.

Pada suatu hari lisa pergi jalan mengelilingi kota, untuk menghapus rasa lelah nya.
tapi sangat di sayangkan di tengah jalan di melihat anak kecil yang berdiri di tengah jalan dan hampir tertabrak truk jiwa penyayang lisa terhadap anak kecil meminta nya untuk menolong anak kecil itu.

lisa dengan cepat berlari kearah anak kecil yang berdiri di tengah jalan. mendorong anak kecil itu untuk menjauh dari tengah jalan, anak kecil itu selamat. lisa melihat anak kecil itu berdiri dan melihat kearahnya yang di penuhi darah.

lisa yang melihat anak kecil yang ia selamatkan menagis langsung manaruh satu jarinya di bibir nya.

anak kecil itu yang memilihat lisa menyuruh nya diam, seketika anak itu diam dan tidak menagis lagi.

lisa memang punya kemampuan mudah akrab dengan anak kecil, lisa mampu membuat anak itu nyaman di dekat nya.

walaupun dia terkenal sangat mengerikan di dunia mafia.

setelah melihat anak itu diam, lisa tersenyum

" anak pintar " ujar lisa kemudian menutup rapat matanya.

🦜🦜🦜🦜🦜🦜🦜

lisa merasakan sakit di sekujur tubuhnya.

lisa mulai membuka matanya pelan pelan.
lisa melihat ada yang aneh dengan ruangan ini.

" yang mulia permaisuri sudah bangun " ucap seseorang.

" siapa kau" ujar lisa heren dengan pakaian yang di kenakan.

" yang mulia ini saya aksara , saya adalah pelayanan pribadi anda, apa anda lupa ingatan" ujar aksara.

" siapa yang kau panggil yang mulia, dan di mana ini ?" tanya lisa bingung.

melihat tuanya selalu bertanya hal aneh aksara semakin yakin bahwa tuanya ini sedang lupa ingatan. aksara segera pergi memanggil tabib.

saat tabib selesai memeriksa. tabib mengatakan bahwa yang mulia permaisuri lupa ingatan.

aksara sangat kaget dengan perkataan tabib itu.

lisa yang sadar akan dirinya yang bertramigrasion ke jaman kuno tidak membuat nya takut.

" kau bilang nama aksara kan dan kau pelayanan pribadi ku, sekarang ku minta kau ceritakan semua tentang ku" ujar lisa pada aksara yang terlihat sangat khawatir.

ℭ𝔯𝔲𝔢𝔩 𝔈𝔪𝔭𝔯𝔢𝔰𝔰 ( Sudah Tersedia Di Play Store)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang