" kau bertanya siapa zhen" ujar lelaki itu sambil menunjuk dirinya sendiri.
" ya aku bertanya pada mu, mana mungkin aku bicara pada tembok di samping mu" ujar lisa merasa kesal pada pria itu.
" kau.. " kata kata nya terputus karena tiba-tiba aksara pelayanan pribadi lisa datang.
" hamba menghadap yang mulia kaisar" ujar aksara sambil menunduk.
" Hai aksara kenapa kau menunduk pada lelaki ini, apa hebat nya dia " ujar lisa heran.
semua orang yang ada di sana merasa aneh dengan pertanyaan permaisuri mereka.
" maafkan yang mulia permaisuri kaisar, karena beliau mengalami lupa ingatan, " ujar aksara pada lelaki itu sedikit menunduk.
kemudian lelaku itu melihat sekilas ke arahnya lalu pergi meninggalkan mereka di ikuti semua orang yang berada dibelakangnya.
" Hai. aksara kau belum menjawab pertanyaan ku, siapa lelaki sombong itu" ujar lisa berwajah serius.
" permaisuri, lelaki itu adalah kaisar jing ga " ujar aksara pelan pelan pada lisa.
" jadi dia yang kau bilang suami sial itu, " ujar lisa agak sedikit keras.
" kenapa permaisuri berbicara seperti itu, bukankah dulu permaisuri sering melakukan hal hal luar biasa dan mungkin anek hanya untuk mengundang perhatian kaisar" ujar aksara pelan takut tuanya tersinggung.
" itu permaisuri mu yang dulu aksara,berbeda dengan permaisuri mu sekarang aksara, " sambil tersenyum licik.
((sejak kapan yang mulia punya seringai licik seperti itu))
" ya sudah aksara kita kembali ke kediaman ku, aku mau mandi dan makan "
ajakan lisa hanya di iyakan oleh aksara. aksara sudah menyiapkan air hangat untuk lisa mandi.
setelah mandi lisa langsung makan. Tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk pintu.
" mohon maaf permaisuri, kami tidak bermaksud mengganggu waktu anda makan" ujar pelan itu
" ya tidak masalah, kenapa kau kesini? "
" yang mulia kaisar meminta anda untuk makan malam bersama" ujar kasim itu.
aksara yang mendengar hal itu senang, karena jarang sekali yang mulia kaisar memanggil permaisuri untuk makan. tapi beda halnya dengan lisa.
" sampaikan kepada yang mulia kaisar mu itu, bahwa putri ini tidak mau dan tidak akan pernah mau makan dengan suami sialan seperti dia" ujar lisa sedikit angkuh.
" a.. apa saya harus mengatakan itu pada yang mulia " ujar kasim gugup.
" apa kau tidak mau? " tanya lisa mengangkat sebelah alisnya.
" baik 2 yang mulia permaisuri saya akan sampai " ujar kasim itu dengan keadaan masih tertutup.
" ya bagus, tolong sampaikan apa yang ku katakan tadi tanpa tertinggal satu kata pun, kau paham...kau boleh pergi. " ujar lisa dengan aura yang sangat berbeda.
aksara yang mendengar kata kata dari tuanya hanya bisa diam.
aksara hanya takut dan khawatir akan keselamatan permaisuri nya karena telah membuat kaisar marah." aksara kenapa kau terlihat takut? " ujar lisa heran
" tidak yang mulia permaisuri, saya hanya takut kaisar marah dan menghukum permaisuri. " ujar aksara khawatir.
lisa yang mendengar perkataan aksara hanya menaikan sebelah alisnya.
" tidak akan terjadi apa apa, aksara tenang lah" ujar lisa tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ℭ𝔯𝔲𝔢𝔩 𝔈𝔪𝔭𝔯𝔢𝔰𝔰 ( Sudah Tersedia Di Play Store)
Fantasía# transmigrasi fantasi 1 CERITA INI SUDAH TERBIT DALAM VERSI E BOOK, LINK PEMBELIAN TERSEDIA DI BIO. Lisa adalah seorang anak mafia yang sangat kejam. Pada suatu hari dia kecelakaan dan bertramigrasion ketubuh permaisuri yang berusaha di lenyapkan...