Flashback bag 1

292 45 2
                                    

Happy Reading


Sudah satu minggu ia bersekolah disini, dan dia senang tidak terjadi apa-apa dengannya. Dia juga sudah dekat dengan teman-temannya, tetapi mereka belum tau kalau Yoona adik kembar Sehun. Dan juga akhir-akhir ini dia belum bertemu dengan kakaknya karena dia masih ingin beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Hari ini dia dan teman-temannya yang ternyata sudah lama tidak bertemu dengannya, yaitu Krystal, Sooyoung dan Seulgi. Mereka tidak satu sekolah, jadi tidak bertemu. Sekarang mereka bertemu lagi tetepi tidak sekelas sih hanya dia dan Seulgi yang sekelas tapi jika waktunya istirahat mereka janjian akan bertemu di koridor untuk ke kantin bersama.

Hanya mereka yang tau bahwa Yoona dan Sehun kembar. Awalnya dulu syok mendengarnya karena Sehun dan Yoona mempunyai sifat dan sikap yang sangat berbeda meski kembar. Tapi sekarang mereka sudah terbiasa, apalagi melihat mereka bertengkar hanya karena masalah sepele.

Ketika mereka mendengar bel istirahat berbunyi, mereka jalan menuju kantin. Dan sesampainya di kantin mereka mengantri makanan dan mencari tempat untuk makan. Yoona yang sedang makan, teringat kakaknya dia mencari ke seluruh penjuru kantin guna melihat kakaknya dimana.

"Kau mencari siapa Yoona?"

"Aku sedang mencari kak Sehun, tapi dia tidak ke kantin"

"Biasanya geng kakakmu itu waktu istirahat kalau enggak di lapangan basket ya disini sih"

"Iyaa mereka jarang ke kantin. Kamu taulah geng kakak kamu populer"

"Benarkah?? Se populer itu??" Heran Yoona

"Iyaa, mungkin mereka jadi malas pergi ke kantin"

"Kau tau kakakmu itu dingin sekali dengan orang lain, bahkan dengan guru sekalipun"

"Tapi kakakmu itu banyak sekali fansnya. Aku jadi muak melihat mereka yang setiap hari memuja geng kakakmu"

"Emang siapa saja anggotanya?"

"Pertama ada Taeyong, dia juga dingin tapi masih bisa diajak ngobrol, terus ada Kai dia itu playboy, ada Diyo dia yang paling kalem diantara semua dia anggota Osis, ada Baekhyun ini orang yang paling berisik aku tidak tahan harus berkumpul dengannya tidak cocok pokoknya, dia juga anggota Osis"

"Lalu ada Chanyeol dia ketua Osis disini dia paling ramah sih tapi di itu orangnya narsis jadi agak alay gitu menurut kita"

"Tapi degeman si Chanyeol banyak bener tau"

"Iye gue juga tau kali Tal"

"Terus ada kembaranmu, si Sehun dia yang kalau sama orang dingin banget tapi kalo udah sama kamu yoong jinaknya minta ampun"

"Dianya aja yang sok cool segala" potong si Sooyoung

"Kalian ini kayaknya tau banget sama geng mereka ya"

"Yaiyalah gimana kagak tau, orang setiap hari kita dengerin itu-itu mulu sampai bosan aku"

"Haha kalian lucu banget sih. Kalian bertiga gak ada yang suka sama mereka atau salah satunya gitu?"

"Enggak" seru mereka bertiga serempak

"Memangnya kenapa sih haha"

"Ya pokoknya kagak ada yang kita suka dari mereka"

"Sama Sehun sekalipun"

"Apalagi Sehun, Yoona. Enggak pernah sekalipun terlintas suka atau deket sama mereka"

"Masa sih, padahal kan kalian temenku. Kalian pasti bakalan ketemu terus sama mereka nanti"

"Iyasih, tapi sebagai temen biasa"

Lovely SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang