Flashback bag 3

308 36 5
                                    

Hallooo ada yang kangen ceritanya nggak 😁

Maaf yaa lagi banyak tugas aku jd gak sempet lanjutin nih



Happy Reading

Sudah sebulan lebih, Chanyeol dan Yoona pacaran secara diam-diam. Selama itu mereka berinteraksi seperti biasa di depan teman-teman. Mereka sering menghabiskan waktu berdua meski secara sembunyi-sembunyi. Dan selama ini hubungan mereka berjalan lancar tanpa ketahuan.

Mereka sering menghabiskan waktu berdua ketika di ruang OSIS, mentang-mentang lu ketos ruang OSIS jadi tempat pacaran hmm. Dan mereka sering keluar bersama dengan dalih mau bertemu dengan teman bila ditanya. Dan itu selalu diijinkan oleh Sehun, tanpa bertanya lebih lanjut.

Tapi yang namanya rahasia pasti akan terungkap dengan seiring berjalannya waktu. Dan yang pertama kali mengendus rahasia mereka adalah para sahabat Yoona. Karena mereka merasa akhir-akhir ini Yoona jarang ikut berkumpul dengan mereka, sekali berkumpul pasti mentraktir makan. Katanya dia ingin berbagi kebahagiaan, jadi dia ingin membaginya dengan mereka. Dia juga selalu senyum-senyum sendiri tiap liat hp, dan itu menimbulkan kecurigaan mereka atas sikap Yoona itu.

Dan uang itu juga berasal dari Chanyeol. Meskipun awalnya dia menolak uang tersebut, tapi katanya dia gak mau pacarnya yang traktir, dia kan cowok. Jadi dia sebagai cowok dia yang traktir dengan alasan pengen berbagi kebahagiaan juga. Heleh sok romantis lo Chan wkwk. Jadi Chanyeol menitipkan uangnya pada Yoona jika berkumpul dengan para sahabatnya.

"Yoong kenapa akhir-akhir lo sering traktir kita?" Tanya Krystal

"Iya tumben banget, ada perayaan apa nih?"

"Gak ada apa-apa sih, cuman pengen berbagi aja kok" jawab Yoona

"Lo dapet transferan uang lebih ya dari bang Suho?"

"Enggak, adalah pokoknya kalian tinggal makan aja sih gak usah tanya-tanya okeeyy"

Begitulah jawaban Yoona tiap kali para sahabatnya menanyakan perihal seringnya dia mengeluarkan uang. Iya sih keluarganya kaya, tapi hey Yoona gak segampang itu buat keluarin uangnya. Awalnya mereka biasa saja, tapi lama-lama mereka jadi curiga. Sampai-sampai mereka dapat jawaban selama ini kenapa sikap Yoona begitu.

Mereka bertiga- Sooyoung, Krystal dan Seulgi sedang keluar bersama. Niatnya shopping, tapi mereka tidak sengaja melihat dua orang yang  mereka kenal sangat lengket sekali jalan bersama. Dan akhirnya mereka mengikuti dari mereka berdua dari belakang. Ketika mereka melihat dengan jelas siapa dua orang tersebut, akhirnya-

"Yak kalian berdua" teriak Sooyoung

"WOOOYYY"

"Yak berhenti"

"Yaakk Kim Yoona" panggil Sooyoung berlari ke arah dua orang tersangka

"Astaga gue panggilin dari tadi gak denger"

"OH MY GOD KIM YOONA" teriak Krystal

"Astaga gue gak salah liat nih" kaget Sooyoung

"Hey kalian kenapa bisa bareng??"

"Mending kita cari di restoran aja yuk, kita obrolin disana" kata Yoona

"Ayo gue banyak pertanyaan yang harus lo berdua jawab"

"Iyaa lo harus cerita se-detail mungkin"

Setelah itu mereka langsung memberondong Yoona pertanyaan banyak sekali

"Ayo Yoong buruan cerita sekarang" perintah Krystal

"Ehem gimana kalo kita makan dulu? Aku lapar nih" tawar Yoona

Lovely SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang