Part One🐣

40 2 0
                                    

AMIRA LAYLA SELFANI AZZAHRA

Panggil saja dia dengan panggilan Amira atau Mira.Dia adalah putri kedua dari pasangan
Bpk.Ahmad Haryanto dan Ibu Ranti  Azzahra, adik dari Sandi Apryadi Haryanto.
Gadis yang berasal dari "Kota Santri" yaitu Kota Tasikmalaya itu memiliki paras yang cantik sehingga mampu memikat banyak pasang mata kaum adam,kecantikannya semakin bertambah dengan hidung nya yang mancung dan adanya lesung dikedua pipinya sehingga membuat kecantikan nya semakin bertambah.
Gadis yang lahir di Tasikmalaya,13 Maret 2002 itu kini sedang menimba Ilmu di Pondok Pesantren "Miftahul Huda"  yang berada di Kuningan,Jawa Barat. Kini,ia duduk dibangku kelas 2 SMA yaitu disemester akhir.
Ia masuk ke pesantren itu bukan asli keinginannya.Namun,kedua orang tua nya bersikeras memasukkan nya ke pesantren karena sewaktu Amira duduk dibangku SMP,ia sering dicap sebagai gadis yang tidak suka mematuhi peraturan dalam artian dia adalah gadis yang NAKAL.
Awal masuk pesantren pasti ia merasa tidak nyaman karena banyaknya peraturan yang mengikat dirinya.Tapi,lambat laun setelah ia dimasukkan ke pesantren ia mulai berubah dan sadar akan pentingnya menimba ilmu agama untuk  bekal masa depannya di Akhirat kelak.


Penantian CintakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang