PROLOG

38 4 0
                                    

Seorang gadis sedang duduk di salah satu bangku yg ada di taman, dia sedang memperhatikan anak anak yang sedang bermain. Lalu dia tersenyum saat memperhatikan satu pasang anak kecil yang sedang berlarian kesana kemari sambil tertawa lepas, semua itu mengingatkan dia akan seseorang yang dulu pernah muncul dalam hidupnya namun pergi begitu saja.

Kenangan itu membuatnya tersenyum miris, karena orang yang dulu pergi kini kembali lagi kedalam kehidupannya dan membuat rasa yang dulu hilang kini perlahan tumbuh. Rasanya dia ingin marah, tapi semua itu tak beguna sekarang.

Apakah rasa ini akan tetap ada atau hanya muncul karna kehadiran yg tiba tiba, biarlah waktu yang menata semuanya.

"Andai aja dulu lo kabarin gw, mungkin gw bakal nherti sama situasi yang lo hadepin" ucap gadis itu pelan "tapi lo lebih milih pergi gitu aja" lanjutnya sambil menghembuskan napas.

Satu persatu anak anak yang ada disana pergi meninggalkan taman hingga menyisakan gadis itu sendirian disana. Angin berhembus secara perlahan membuat bunyi dedaunan yang bergesekan. Perlahan gadis itu pergi meninggalkan taman menuju mobil yang tadi ia kendarai.

"Semoga, lo baik baik aja disana" ucap gadis itu sambil tersenyum miris

°°°°°°°°°°

HELLO MANTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang