'Chapter 02'

510 338 132
                                    

"Pala kau jalur melingkung yang ada jalur kuning," ucap Vela

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pala kau jalur melingkung yang ada jalur kuning," ucap Vela.

•••

AnnasyaNfza

Lain kali aja, gue mau
jemput bang Alvino di bandara

"Nasya bohong," kata Author

Cwok Laknat!

Ooo, ya udah gak papa. LOVE YOU:*

Read

"Huft, benar ngga ya pilihan gue," ucap Nasya masih bimbang. "Tapi, kenapa ya tadi aku masih deg degan chatan sama dia. Kan aku udah move on?" ucap Nasya ngomong sendiri.

"NASYA!! turun kita makan," kata ibunya.

                      ****                             

"Yah, baru pulang?" Tanya Nasya. "Baru aja tadi," jawab ayahnya yang bernama Bramani Carlos.

"Bang, loe kok udah pulang dari jepang?" Tanya Nasya penasaran."lagi libur dek," kata Alvino dan Nasya hanya beroh ria.

"Shh ... diam makan dulu baru ngomong!" kata bundanya mengomel.

*****

Tok ... Tok ...

"Bang, Nasya masuk ya?" tanya Nasya. "Iya, masuk aja gak dikunci," kata Alvino memperoleh Nasya.

"Bang, aku boleh cerita gak?" Tanya Nasya dan Alvino mengganguk. "Abang, masih ingat gak putra?" Tanya Nasya.

"Iya, kenapa dek?" Tanya Alvino heran. "Dia, balik lagi bang." ucap Nasya. "Balik kemana?" tanya Alvino abangnya.

"Dia pindah ke sekolah Nasya sekarang," kata Nasya cemas. "Sabar, aja dek," kata Alvino dengan cemas karena takut adek kesayangannya sakit hati.

"Awas aja loe, Putra kalok sampai loe nyakitin adek gue. Gue yang bakal maju duluan!!" batin Alvino.

"Bang, aku kekamar dulu mau bobo ala princes," kata Nasya dengan cengir.

"Hilih, padahal kayak dugong mau beranak," kata Alvino mengejek dan Nasya mengerucutkan bibirnya.

"Ngga, usah dimaju majuin tuh mulut, udah jelek malah ditambahin jelek HAHAHA," kata Alvino.

"Punya abang laknat bisanya bikin orang kesel!" gumamnya.

*****

Nasya pun langsung segera membasuh buka dan mengosok giginya. Ia pun berbaring di tempat tidur kesayangannya dan terlelap dalam mimpinya yang indah.

Kringg ... Kring ... alarm berbunyi

Tok ... Tok ...
"Nasya bangun!! Nasya tau ini suara siapa. Ini suara Alvino. "Sya, bangun kalok ngga gue siram loe pakek air!" kata sambil memicingkan senyuman Alvino mengingatkan.

Day To Story [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang