.
.
.
.🏰
21.36 WIB
Lari Shine, lariii
Dewi batinku menjerit.
Aku berusaha mempercepat langkah kaki ku, mengontrol deru nafasku, jangan sampai mereka menemukanku.
Lampu jingga yang redup cukup membantu mataku untuk memperhatikan lariku dan memperhatikan jalan agar tidak menabrak kucing, tikus atau bahkan orang yang mengejarku.
Berlari melintasi gang sempit nan sepi di kota ini membutuhkan banyak energi. Tak jarang aku berhenti sejenak untuk mengistirahatkan kaki dan nafasku lalu berlari lagi saat mendengar seruan ramai yang mencari diriku.
Akhirnya aku menemukan tempat bersembunyi di depan sebuah mobil kap terbuka yang untungnya lampu jalanannya padam. Aku terduduk sejenak, memeluk erat tas ransel yang ku gendong depan sekaligus memeluk diriku sendiri.
Aku terdiam sebentar, memperhatikan sekitarku dan hanya terlihat sampah-sampah yang tertiup dan seolah menari, berputar-putar lalu terdiam. Lalu bergerak lagi mengikuti angin.
Di ujung jalan dari arah tempatku berlari, dapat kulihat mereka -lima orang pria yang seluruhnya berbadan tak kekar- mengejarku setelah aku memukul bos mereka yang berniat menciumku.
Fuckin' shitt. Siapa juga yang mau dicium opah-opah bergigi emas yang lintah darat ? Kalau kalian mau yah kalian saja. Jangan aku. Aku masih muda dan cantik. Sia-sia saja aku memakai skincare mahal yang kudapatkan setelah sekian bulan ku sisihkan gajiku.
Padahal aku sudah melunasi hutang almarhum Bapak dan Emak yang menggunung plus bunga pinjaman yang besar. Memeras keringat dengan kerja lembur bagai quda sebagai servant di salah satu mall baru di kota dengan UMR 3,9 juta di Jawa Timur. Aku harus meninggalkan kota ku yang tentram demi mempercepat proses ini dan opah tua itu yang -m-a-a-f- agak gila mau menciumku???
The world has gone crazy!!
" He rek-rek. Iku lho mbak e iku mau ! Iku lho ketok sikile ! " Ucap salah satu pria kurus yang ikut mengejarku sembari menunjuk-nunjuk posisiku saat ini.
Kamvruiiiiiit !
✨ ✨ ✨
Huallo guys :)
Ntah udah cerita keberapa yang udah aku buat. But I hope u really enjot it !
Ambil yang baik buang yang buruk ya!
Thaaaanks banged -,-Regards,
@ifftsfairhsn_
Gresik,11 Mei 2020
311 Words
KAMU SEDANG MEMBACA
Indonesia's parallel world : Kingdom of Java
Fantasy" Ini saya lagi casting ya, mas? " - Rashine Ayudia Kalisa - . . . Apa yang sebenarnya terjadi padaku heh? Kenapa? Why ? Lapo ? Nani ? Waeyo? It's made by ma brain. Meski ilham dari kisah ini di dapatkan setelah menonton The King : Eternal Monarch...