(42)Special part; cewe

11.5K 1.4K 243
                                    

"Jadi kenapa?" Jisoo melirik Jennie bingung saat sahabatnya itu mulai bertanya padanya.

"Kenapa? Kenapa apanya? Guekan gapapa" jawabnya langsung.

Rosè berdecak sebelum membuka headset-nya secara kasar. "Si Vantek php-in lo ka??"

Lisa yang tadinya sedang fokus memainkan hp kini ikut menoleh untuk sekedar mendengarkan.

"Hah? Ngga..ngga tau" jawab Jisoo lagi dengan suaranya yang makin mengecil diujung kalimat.

Rosè menghela nafas sebelum menggeleng. "Ck, masalahnya tuh si Vantek sekarang nyepam dm gue tau ga sih kak? Lo block dia??"

"Dih kok jadi nyepam lo? Biarin aja gausah dibales"

"Kenapa sih? Masalahnya kenapa?? Kok lo jadi diemin Vantek?" Tanya Jennie yang mulai merasa kesal karena Jisoo masih tidak mau menjelaskan kondisi hubungannya.

Bukannya Jennie terlalu mau ikut campur. Tapi mereka itu teman kan? Gamungkin dong Jennie diem aja kalau Jisoo diperlakukan gabaik sama orang lain? Terlebih lagi orang lainnya itu laki-laki!

"Tau nih, yang bener dong kak. Cerita aja gapapa kok!!" Tambah Lisa karena bukannya menjawab, Jisoo malah diem aja sekarang.

"Ya gimana dong?? Guekan malu kalo beneran di php-in—"

Jisoo menatap ketiga temannya kesal sebelum kembali melanjutkan "—terlebih lagi gue sama si Vante tuh deketnya udah di publish kemana-mana. Bayangin deh!!"

"Ya sama aja kaya gueee KaJis! Trus kok malu sih? Cerita kekita doang elah. Gausah dipendem biar kita tuh tau kondisinya juga, jadi gaakan salah bertindak nantinya" balas Rosè buru-buru. Gadis berambut pirang itu kesal sekarang. Tapi bukan kesal ke Jisoo. Melainkan kedirinya sendiri.

Karena kalau sampai Vante beneran php-in temannya ini, dia bersumpah dia gaakan diam aja. Mana cewe itu secara ga langsung jadi orang dibalik dekatnya Jisoo-Vante lagi.

Ingatkan kalo Rosè tuh orang yang ngasihin nomor WA Jisoo ke Vante??

"Gara-gara Sana?" Tanya Jennie yang langsung dibalas gelengan Jisoo.

"Ngga woi. Serius bukan gegara Sana"

"Trus gara-gara apa?" Tanya Lisa. Rosè yg disebelahnya hanya diam memerhatikan.

Ditatap seserius itu oleh ketiga temannya jelas membuat Jisoo gugup. Ahh ini kenapa harus dia dulu sih yang diintrogasi nya?!?!

"Gue cuma kesel aja ke si Vante! Diatuh kemarin batalin janji tau ga? Mana gue udah cantik - cantik juga udah siap"

"Lo tanya batalinnya kenapa ngga??" Tanya Lisa lagi.

Jisoo memalingkan tatapannya bingung. Haruskah dia bilang?

"Fix. Gara-gara Sana!!" Tebak Jennie spontan.

"Wah!!"

Jisoo terdiam kaget sebelum buru-buru menjelaskan,"Ehh tapi yaa walau ini gara-gara Sana juga lo semua ga berhak marah ke dia. Yang salah disini tuh Vantek nya, dan gue yang gampangan.!"

—Yang langsung membuat ketiga temannya melotot tidak percaya.

"SIAPA YANG BILANG LO GAMPANGAN HAH!!?" Teriak mereka hampir berbarengan.

Social Media [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang