"kaJen kenapa??!!!!" Tanya Rosè heboh saat melihat salah satu temannya itu kini tengah terduduk di pojok ruangan dengan kondisi yang tidak bisa dikatakan baik-baik saja.
"LAH KAJIS JUGA KENAPA???" tanyanya lagi, berkatnya semua orang di sekitar mereka kini mendelik kearah mereka kesal.
Buru-buru Lisa menarik Rosè agar duduk disebelahnya. "Shhh berisik banget sih lo. Galiat orang-orang natep kita kaya gimana barusan??"
Rosè mengerutkan keningnya sebelum mengangkat pundak tidak peduli. "Bodo amat, inikan umum, trus daritadi bukannya mereka juga jerit-jeritan? Kenapa sekarang gue gaboleh?"
Lisa menepuk kening Rosè pelan, "yaa kan sekarang udah selesai!! Liat tuh pada kecapean semua."
Gadis berponi itu kini menatap kearah kedua temannya yg lain yang kondisinya memang memprihatinkan.
"KaJen tadi hampir pingsan soalnya rebutan topi yg dipake Agustd. Untung ada gue, kalo ga ada kayanya dia bakal keinjek-injek disana—"
Lisa menghela nafas sebelum menatap kearah Jisoo.
"—kalo ka Jisoo...gue juga gatau kenapa wajahnya aneh gitu! Pas gue balik dia udah diem disini sambil jongkok."
"Kenapa lo kak?" Tanya Rosè yg langsung diberi gelengan oleh Jisoo.
"Gue cuma masih syok aja huhu"
"Syok kenapa?" Ini Jennie yg bertanya. Rupanya energi gadis itu sudah terkumpul kembali sekarang.
"Gue ngomong berduaan sama Vante dong dari tadiiii!!!" Jawabnya cepat.
"Hah mana orangnyaaaa?? Mana???" Tanya Lisa tidak kalah cepat.
"Tadi dia nolongin gue huwaaaaaaa!! Gentle banget jingan"
Rosè memutar kedua matanya. "Yaudah, terus lu ngomong apa aja?? Kemana sekarang orangnya?"
"Gada, dia kerja lah. Tadi aja dia motoin si agustd dari jarak sini. Bayangin deh kok bisa ya?" Tanya balik Jisoo, kerutan didahinya menunjukkan seberapa bingung gadis itu sekarang.
"Mana gue tau lah, guekan bukan kamera yg dipakenya"
Entah Lisa bercanda atau memang pure menjawab. Yang pasti diantara mereka berempat masih belum ada yg tertawa. Bahkan Jisoo yg biasanya receh juga hanya terdiam.
"Gue pengen ketawa Lis, tapi lagi cape banget sumpah deh"
"Nengok sini dongg"
Ke-4 perempuan itu sontak menatap kearah seseorang yg memanggilnya. "Siapa?" Tanya Jennie sanksi. Gatau apa gue lagi cape??
"Sallam kenal, saya Vante. Ayo di foto sekali aja.."
Jennie dan lainnya terlihat menghela nafas malas, berbeda dengan Jisoo yg langsung berdiri.
"Ayolahh kenang-kenangannn!!!" Teriaknya.
Melihat wajah antusias Jisoo, membuat Jennie dan yg lainnya tidak tega. Lagipula kapan lagi juga mereka bisa berpoto bersama di acara seperti ini?
Kemarin-kemarin aja mereka ga sempet buat ngabadiin.
Dengan berat hati, Lisa, Rosè, dan Jennie berdiri di sebelah Jisoo dan bergaya sepuasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Social Media [Completed]
FanficCast; BTS X BLACKPINK [ 3 April 2020 - 6 September 2020 ] . . . . . . . . #1 in Jisoo (20/05/20) #1 in Lisa (25/08/20) #1 in Blackpink (26/08/20) #1 in BTS (19/09/20) #1 in Jhope (19/09/20) #1 in Taehyung (07/10/20) #1 in Jennie (07/10/20) #1 in Jin...