[61]Narasi; ketahuan

10.4K 1.4K 666
                                    

Taehyung menerima handuk dan juga segelas susu coklat yang diberikan Jisoo—sebelum duduk dengan canggung.

Saat ini dia sedang berada di tengah-tengah perkumpulan para wanita—yang demi apapun rasanya sangat tidak nyaman.

Perasaan Taehyung saja atau memang ketiga sahabat pacarnya ini sedang menatap tajam kearahnya??

"Kamu ngapain sih kesini gabilang-bilang? Ujan-ujanan lagi!!" Tanya Jisoo yang langsung membuat perhatian Taehyung teralihkan.

"Aku panik tadi, kamu tiba-tiba ngilang terus ga balik lagi. Pas aku telpon, ga diangkat—" Jawabnya pelan sebelum kembali melanjutkan.

"—Aku kira kamu kenapa - napa. Tadikan bilangnya sendirian dirumah. Aku beneran khawatir"

Dan entah kenapa, lagi dan lagi Taehyung bisa merasakan suasana disekitarnya mencekam. Melirik kesamping sebelum menelan ludah secara susah payah.

Ini sahabat Jisoo kaga kerasukan sesuatukan? Punya dendam atau gimana??

"...aku pulang aja deh Jis? Bolehkan??" Ijin Taehyung akhirnya dengan suara yang semakin mengecil.

Taehyung bersumpah. Dia lebih memilih bertemu dengan 10 preman sekaligus dibanding dengan 3 orang wanita didepannya ini.

"Ihh Kenapa??" Tanya Jisoo polos.

"Kayanya ada yang perlu kalian omongin deh, aku pulang aja ya?"

Jisoo terlihat kaget sebelum menatap ketiga sahabatnya yang sejak tadi dia diamkan. "ASTAGA GUE LUPA ADA LO SEMUA!!"





















Taehyung meremas rambutnya prustasi sebelum melirik 4 wanita yang sedang asik bercengkrama diruang tv, meninggalkan dia yang hanya bisa terdiam di ruang tamu.

Ingin pulang, dilarang Jisoo.

Ikut duduk disana, dibunuh teman Jisoo.

Dia harus apa?

Mana hujan lagi.

Niat awal ingin menyelamatkan Jisoo, malah dia yang ditawan disini.

Dengan masih prustasi, Taehyung membuka groupchat nya untuk meminta pertolongan.
















Jin|anjir Jim oleh - oleh gue gantungan doang?|action figure digimon yang gue pesen mana?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jin
|anjir Jim oleh - oleh gue gantungan doang?
|action figure digimon yang gue pesen mana?

Jimin
|bacot itu juga kan gantungan bentuknya digimon

Jin
|ya beda lah

Namjoon
|yang laen dikasih, gue doang dilewat oke sip

Social Media [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang