Distrik XX
===========
Seorang wanita berlari dari kerumunan yang mengejarnya,tatapan mereka semua kosong dan dikendalikan,dibelakang tubuh mereka seakan ada jubah hitam menjuntai mengikuti mereka kemanapun.
"Ah,sial!" Umpat wanita berambut pirang itu,menarik pelatuk menembaki orang-orang yang mendekatinya.
Wanita itu menggenggam pistol dikedua tangannya,sembari berlarian mencari tempat persembunyian.
"Tidak salah lagi,ini kemampuan
(y/n)-senpai." Gumamnya kecil,melirik kekanan-kekiri agar tidak ketahuan.Sebenarnya bagaimana awal kekacauan ini terjadi?
• Flashback •
Distrik XX terlihat damai saat itu,semuanya melakukan aktivitas seperti biasa dan sepertinya mereka menikmati nya.
Ada seorang wanita berambut pirang biasa yang terlihat jenuh,wanita itu mengecek jam tangannya dan bergegas ingin kembali.
Wanita itu berjalan tergesa-gesa,rasanya ia sepertinya ingin cepat pulang .
Tapi langkah nya terhenti,dari balik kaca sebuah toko elektronik ada siaran video dari seseorang misterius disana.
Para pejalan kaki yang lain pun juga berhenti,memusatkan perhatikan mereka kepada televisi yang terpampang jelas dari balik jendela toko elektronik itu.
Tidak ada orang di dalam siaran aneh yang muncul di Televisi itu,tapi suara seorang pria lah yang membuat orang-orang menjadi penasaran.
Suaranya acak-acakan,juga diedit menjadi tidak enak didengar..
Orang-orang pun mulai jengkel dan hendak pergi,namun atensi mereka semua melihat seorang gadis disana yang muncul tiba-tiba.
Tidak ada pergerakan,wajahnya ditutupi kegelapan,ia bergerak maju berjalan kearah kamera sehingga memperlihatkan keseluruhan wajahnya.
Mata wanita berambut pirang yang terikat itu membolakan matanya,ia mengernyit heran kepada sesosok gadis di televisi itu,wajahnya masih tertutup kegelapan tapi matanya terlihat.
Tatapan itu kosong,seakan tidak ada kehidupan disana,dari melihatnya saja kau akan tahu .
Suara acak-acakan itu muncul kembali,suara nya lebih jelas sekarang.
"Dengarkanlah.."
Hanya sepatah kata itu diucapkan,membuat semua orang disana kebingungan.
Mereka jadi ingin tahu sebenarnya apa yang ada di televisi itu,dan menunggu hal selanjutnya.
Gadis itu menampakkan keseluruhan wajahnya,tetapi ia memakai masker di mulutnya.
Wanita berambut pirang itu mengerjapkan kedua matanya,merasa familier pada bentuk wajah dan lekukan tubuh nya.
"Ability .." Lirih gadis itu,tetapi wanita berambut pirang itu mengerti apa maksudnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Chibi Dazai X Reader (On Going)
Fanfiction(Y/n) adalah seorang gadis mata mata dari Port mafia yang di tugas kan untuk memata matai Dazai Osamu. Awalnya semua berjalan sesuai rencana,sebelum pada akhirnya (y/n) menemukan Dazai-mantan anggota eksekutif sekaligus atasan (y/n)- berubah menj...