— Apartement (y/n) —
Pukul 08.12Atsushi melongo tidak percaya mendengar penyataanmu,Tanizaki hanya merespon tenang,sedangkan Kyoka acuh tak acuh dan mengemil cemilan lahap sekali.
"Sudah kuduga kalian pasti mengira kalau aku berbohong,semua yang kukatakan tadi adalah kebenarannya."
Ucapmu mengangkat bahu,sesekali melirik kearah dapur memastikan tempat Dazai bermain."Jadi anda adik dari Nakahara Chuuya?" Tanya Atsushi sedikit ragu padamu.
"Sudah kukatakan,kalau aku adik dari Nakahara Chuuya jadi tentu saja aku mengenal Akutagawa dan Dazai-san." Jawabmu enteng,
dan memandang Atsushi yang kelihatannya belum puas dengan pernyataanmu."Aku masih ragu (y/n)-san,kalau begitu kenapa marga anda dengan Nakahara Chuuya berbeda?" Sahut Tanizaki mendadak,menatapmu tajam.
"Tentu saja untuk menyembunyikan info keberadaanku,kalian tahukan kalau Onii-sama ku punya banyak musuh." Jawab mu membalas Tanizaki telak,dan membuatnya terlihat gugup.
"Tapi tunggu sebentar,kalian sudah tahu kalau Dazai-san mantan eksekutif Port Mafia?" Tanya mu tiba-tiba penasaran.
"Semuanya di Tantei-sha sudah
tahu nona, Dazai-san sendiri yang memberitahukan semuanya." Jawab Atsushi membalas perkataanmu."Tapi bagaimana kami harus percaya pada anda,(y/n)-san agar tidak membawa Dazai-san kembali
ke Port Mafia? Setidaknya kami
tahu kalau Port Mafia sangai menginginkan Dazai-san kembali." Sela Tanizaki dari Atsushi."Dan bisa jadi anda anggota Port Mafia juga,bukankah begitu
(y/n)-san?" Lanjut Tanizaki mendominasi ruangan mu,tatapan nya datar dan terlihat tidak percaya."Kalau dipikir-pikir benar juga." Jawabmu tidak terduga,membuat Atsushi dan Tanizaki melototkan mata . "136 pembunuhan,312 kasus pemerasan,dan 625 kasus penipuan itu bukanlah hal yang biasa saja,untuk seorang anak berusia
15 tahun. Itu adalah catatan hitam yang sudah dipastikan hanya milik anggota Port Mafia,dan Dazai-san adalah yang terparah." Lanjut mu enteng dan membuat mereka bertiga terkejut.Atsushi yang tadinya ragu padamu sekarang terlihat percaya,Tanizaki mengerjap-ngerjapkan matanya seakan tak percaya dan Kyoka tersedak cemilan nya.
"Oh iya,pasti kalian belum tahu masalah itu kan? Catatan itu sangat hitam,bahkan oleh anak yang berusia 15 tahun saat itu. Bahkan menjadi eksekutif diusia yang sangat muda,dan tangan kanan seorang bos,pasti tentu saja Port Mafia menginginkan nya kembali." Ujar mu tenang,dan memutarkan mata.
"Sepertinya aku memberi tahukan banyak rahasia Port Mafia kepada kalian,kalau ketahuan aku bisa dibunuh." Lirihmu dan menundukkan kepala,sesekali mengintip mereka dari bawah.
"Ba-bagaimana bisa.." Atsushi bergumam kecil.
"Kenapa anda bisa tahu hal seperti ini juga? " Tanizaki melontarkan pertanyaan lagi kepadamu,ia masih tak gentar dan masih belum percaya padamu.
"Walaupun bukan anggota Port Mafia,tapi aku adik salah satu Eksekutif Port Mafia jadi kadang aku mendengar pembicaraan ini oleh anggota-anggota disana." Jawabmu dan menoleh kearah Dazai.
"Jadi kalian masih tidak percaya padaku? Padahal aku sudah memberitahu kan informasi penting ini,dan tidak akan memberitahu kan Port Mafia tentang keadaan Dazai-san yang sekarang." Lanjutmu menatap mereka semua, membuat mereka seakan percaya padamu dan bersimpati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chibi Dazai X Reader (On Going)
Fanfic(Y/n) adalah seorang gadis mata mata dari Port mafia yang di tugas kan untuk memata matai Dazai Osamu. Awalnya semua berjalan sesuai rencana,sebelum pada akhirnya (y/n) menemukan Dazai-mantan anggota eksekutif sekaligus atasan (y/n)- berubah menj...