🇰🇷Chapter5🇰🇷

4.5K 71 4
                                    

Tiba-tiba Kai mendengar suara panggilan dari Jennie. Maksudnya bukan panggilan telpon yah guys,,,.

Kai melihat tubuh indah Jennie yang ditutupi oleh piyama mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala"Kamu sudah siap??? "Tanya nya dan langsung menghampiriku. Aku hanya menganggukkan kepala tanda bahwa aku setuju kalau Kai akan melakukan hal itu padaku.

" Lagipula lama kelamaan kami akan melakukannya"guman ku dan langsung mendekatinya.

Kai menarik tubuhku dan menidurkan ku tepat disampingnya. Aku merasakan kalau Junior Kai semakin menegang. Kai mulai menciumi leherku dan aku yakin kalau hal itu akan meningggalkan bekas. Ia pun membukakan piyama yang aku pakai. Dan kini aku hanya menggunakan kaos dan bra pink yang aku gunakan. Ia mulai menjilati bagian atas payudara ku.Aku hanya bisa menikmatinya tanpa harus mendesah. Yang kurasakan saat ini adalah geli bercampur nikmat. Kai mulai membuka kaos yang aku pakai dan menciumi bibir ku dengan lembut. Lama kelamaan ciumannya panas dan brutal. Aku tidak membalas ciuman itu melainkan hanya menikmatinya. Kai menggigit bibir ku. Saat aih membuka bibir ku Kai sudah memasukkan lidah nya kedalam mulutku sehingga lidah kami Saling bertautan. Ia tidak melepaskan ciumannya. Aku segera menghirup oksigen yang hampir habis di paru-paruku. Kini ia akan melepaskan bra yang aku gunakan. Ia masih lengkap dengan piyama muda yang ia pakai. Piyamanya sedikit longgar sehingga Junior nya tampak semakin menegang. Ia pun mulai meremas salah satu gunugku dan satu gunungku ia jilati dengan brutal

Aku menahan desahan yang akan keluar dari mulutku dengan cara menggigit bibir bagian bawah ku. "Shhhhh....... Awww... Owhhh....... " Akhirnya aku berhasil mengeluarkan desahan ku. Kini ia tampak semakin bergairah untuk menjilati gunungku. Kini ia melepaskan jilatan nya dan menggantinya dengan gunungku sebelah kiri. Sesekali ia menggigit dengan lembut gunungku.Aku yakin kalau puncak gunungku akan memerah dan...... Dugaan ku benar✅✔☑. Kini ia membuka celana dalam ku dan membuangnya kesembarang arah dan mulai menjilatnya. Sungguh aku merasakan kenikmatan ulang sangat luar biasa karena lidahnya bermain dengan lihai didalam lubang kenikmatan milik ku. Beberapa menit kemudian ia menghentikan jilatan nya dan menatapku."Aku sedah lelah. Sekarang gantian kamu harus melakukan apa yang aku lakukan darling.... "Seru Kai lalu membangkitkan ku dan tidur.

Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan. Dengan polosnya aku bertanya kepadanya" Aku harus melakukan apa Kaii?? "

"Sungguh aku semakin  bergairah kalau dia masih seperti ini" Batin Kai. "Lakukan apa yang kau mau sayang..... "

Entah darimana  aku memiliki kekuatan untuk melakukan hal ini. Aku mencium mulut Kai. Tapi ini beda ia malah membalas ciuman ku dengan ganas. Kini aku melepaskan Ciunanku dan mulai menjilati leher dan perutnya. Kai tampak menikmatinya. Dengan sigap aku membukakan Boxer dan celana dalamnya. Kini juniornya tampak lebih jelas oleh mataku. Awalnya aku gak percaya kalau Junior Kai akan sebesar ini. Aku mulai menghisap, mengemut, dan menjilati Juniornya. Beberapa menit kemudian aku pun melepaskan mulutku dari Juniornya.

"Kau melakukan persis seperti apa yang aku lakukan sayang,,,, Itu sungguh nikmat"

Ia bergegas menidurkan ku dan membuka bibir vagina ku dan memasukkan juniornya kedalam vagina ku. Selaput darah yang aku jaga selama belasan tahun kini akhirnya pecah dan mengeluarkan darah. Aku mendesah saat ia memasukkan juniornya dengan perlahan.

"Awwww...... Sakit baby....... "

"Kamu tahan saja awalnya memang sakit tapi akhirnya akan nikmat baby..... " Desah Kai.

Kini Juniornya masuk sempurna ke dalam vagina ku. Ia mulai menaik turun kan pinggulnya. Lama kelamaan ia mempercepat ritme gerakannya

"Mmphhhh... Baby.... Aw....." Seru ku sembari mencakar lembut lehernya ia semakin bergairah saat ia mendengar desahan ku. Sembari menggoyang, sesekali Kai melumat bibirku dengan sangat ganas. Beberapa menit kemudian ia semakin mempercepat ritme gerakannya. Aku mendesah sangat kuat"Aw..... Mmphsss...... Goyang baby goyang"desah ku. Untung saja kamar kami kedap suara sehingga aku tidak akan khawatir saat art kami mendengar nya. Dan Kai sudah sampai diklimaks dan mengeluarkan cairan putih kental di dalam vagina ku. Ia menciumi bibir ku selama 1 menit dan berhenti. Ia melepaskan  junior nya dari dalam vagina ku.Aku bingung untuk melap cairan yang sangat aku sukai dan wangi menurutku dengan apa. Akhirnya aku mengambil piyama Kai dan melap cairan itu. Aku mencampakkan  piyama itu ke sembarang arah. Ia masih setia dengan meremas puncak gunungku. Kami saking bertatapan.

"Makasih yh sweety"ujar Kai

" Buat apa?? Itu sudah menjadi kewajiban ku menjadi seorang istri. Jadi kamu tidak usahengucapkan Terima kasih"

"Aku makasih karena kau setia menjaga selaput darah mu untuk ku. Aku beruntung mendapatkan istri seperti mu. Karena pada saat ini di kota yang besar ini hanya 1 dari 1000 wanita yang masih murni. Dan aku beruntung mendapatkankannya"

" Ohhh.... "

Jennie beranjak dari ranjang dengan ingin memakai kembali piyama nya. Tetapi langkah nya terhenti akibat Kai menarik tangan nya dan mengakibatkan mulut mereka saling bertautan.

"Tetaplah bersama ku Sweety" Ujar Kai setelah melepaskan ciumannya. "Dimana kalau kamu mengocok junior ku dan meng emutin ya. Aku mohon jangan ada penolakan. Aku tidak suka ditolak sweety" Ujar Kai menarik tangan Jennie dan membuat tangan Jennie memegang dan mulai mengocok junior Kai.

Setiap sentuhan yang dilakukan Jennie sangat Kai nikmati terbukti dari desahan nya yang berulang kali memanggil nama Jennie. "Ohh... Sweetyyyy....  Udah mau keluar... Mmphssssss... " Desah Kai. Seketika Jennie menghentikan gerakan nya dan berkata"Yah udah keluarin aja"

"Baby kok kamu gak ngocok junior ku lagi. Padahal kan hanya beberapa detik lagi dan kamu mala menghentikannya😑😑"Kini Jennie tampak mengubah posisinya dan semakin mendekat ke junior Kai. Jennie pun mulai menjilati Junior Kai. Saat junior Kai mulai masuk kedalam mulut Jennie, Kai terheran

'Dia masih perawan tapi melakukan hal yang sangat aku suka. Dia memang beda'batun Kai "Bagus baby kamu tahu apa yang aku suka" Ujar Kai
Aku hanya diam dan tidak menjawab perkataan Kai. Yang jelas saja kini mulutku sedah penuh dengan junior Kai, bahkan aku merasakan kalau mulutku sudah semakin lebar yang mengakibatkan aku tidak bisa menjawab perkataan Kai.
Dia tampak menikmati apa yang aku lakukan. Kai menjambak pelan rambutku sehingga memudahkan aku untuk megemut junior Kai. Beberapa menit kemudian......
Crot..... Crot....crot..
Cairan dari junior Kai keluar tepat dimulutku. Rasanya mulutku sudah penuh dengan cairan yang sangat enak menurut ku. Jujur saja dulu aku sangat membenci kegiatan ini tetapi sekarang aku malah menginginkan nya.

"Hehmmmm..... Heh..... " Desahan Kai dan mulai meghirup nafas dengan rakus. "Good job baby" Ujar Kai.

Aku masih terdiam karena aku masih menjilati kepala junior Kai yang menyisakan sedikit cairan yang lezat bagiku. Setelah beberapa detik kemudian aku menghabiskan sisa cairan itu.Aku pun tidur disampingnya. Ia memelukku dengan erat. Jujur saja aku sulit untuk menghirup oksigen.

"Lagi yuk" Ajak Kai

"Lagi ngapain"tanyaku

Kai terkekeh mendengar ucapan ku. " Bikin baby"Ujar nya dan tertawa.

Aku memukul dada kotak kotak nya dan berkata"Oh Kai kita sudah melakukannya 2 kali. Apa kamu masih belum puas??? Jujur saja aku sudah letih, ditambah lagi bibir vagina ku yang kurasa sudah membengkak"

"Please baby..... Lagi yuk.." Ujar Kai lalu semakin mendekat kan ku dengan nya. Ia mulai mendekatkan bibirnya padaku. Aku memejamkan mata dan ternyata........

"Kamu ngapain. Kok merem?? "
Akhirnya aku membuka mataku dan melihat tampang Kai yang sedang tertawa. Aku malu. Betapa bodohnya aku. Awalnya aku menolak nya dan sekarang aku malah menginginkan nya. Aku yakin wajah ku pasti memerah. Aku berhenti memikirkan diriku sebab tanpa aba-aba Kai langsung melumat kasar mulut ku. Saat Kai melakukan hal itu, aku tampak menikmatinya. Sungguh dalam permainan ini aku lebih mendominasi daripada Kai. Akhirnya kami selesai melakukan hal ini sampai jam 5 am.

        🇰🇷🇰🇷🇰🇷🇰🇷🇰🇷

Jangan lupa follow yah guys
#Toga_26  Dan jangan lupa di vote. Aku pasti senang kalau kalian vote cerita aku😁😁

Posesive Husband[21++]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang