🇰🇷Chapter 13🇰🇷

1.9K 37 0
                                    

                              @Kai pov
              
                    2 minggu kemudian

"Baby..... Hari ini aku akan berangkat ke Australia ada rapat penting disana baby. Kamu tidak papa kan aku tinggalin?

" Nggak papa kok...... Kamu berapa lama di sana? "

"Kira kira 6 hari. Kalau urusan nya cepat kelar aku bisa pulang 4 hari kok. Kamu tenang aja"

"O.... Yah udah aku siapin baju kamu dulu yah"

"Ok baby....... "

Beberapa jam kemudian.

"Kai.... Kai... Kai... Bangun....   Kamu mau berangkat 2 jam lagi"

"Mmmm... Bentar lagi baby...... Aku masih ngantuk"

"Kamu bangun dong... Ntar kamu ketinggalan pesawat"

"Aku kan pake pesawat pribadi aku baby.... Apa kamu lupa? "

"Yah udah kalau nggak mau. Tapi... Jangan salahkan aku yah.... " Tiba-tiba Jennie mencium bibir ku sekilas dan menciumi leher ku. Tak menunggu lama junior ku sudah tegang.

"Sial... Dia malah membangunkannya.. " Ucap ku dalam hati. Ia masih saja menciumi leher ku. Kini ia telah menghentikan nya dan mencium bibir ku panas. Ia menggigit bibir bagian bawah ku supaya aku membiarkannya masuk dan mengabsen setiap inci mulut ku. "Dulu aku yang seperti ini sekarang kok malah dia sih"

Aku membuka mataku dan menekan kepalanya supaya ia memperdalam ciumannya. Ia masih saja menciumi ku dan jangan lupakan tangannya yang mengelus elus junior ku yang sudah tegang ya. Aku hanya menggunakan boxer dan celana dalam saat ini. Ia melepaskan ciumannya dan membuka kaos.... Boxer.... Dan yang tersisa hanya c-d ku.

"Kamu pasti udah nyesek kan nak.... Tenang aja mama akan memuaskan mu... ".Dia berbicara adengan junior ku dan langsung membuka c-d ku. Dan akhirnya aku suda naked. Aku masih tidak habis pikir kenapa dia seganas ini? Aku melihat dari 2 minggu yang lalu dia memang semakin liar dan sering mengajak ku untuk melakukannya 2 atau 3 ronde. Tapi yang kau herankan kenapa punya nya masih saja sempit padahal kami melakukannya sudah sering. Apa junior ku yang semakin membesar? Ah.... Bodo amat lah... Yang penting puas.....

Kini ia memasukkan mulutnya kedalam Junior ku. "Terus baby... Lebih dalam.... "
Ia semakin memperdalam lumatannya sampe semua junior ku tertutupi oleh mulutnya. Aku Menjambak rambutnya pelan agar ia mudah melakukan aktifitasnya.

"Terus baby.... Ah..... Ahk... Aku mau keluar...... "

"Lagi.... B.... Baby......... "

Crot... Crot... Crot.... Aku mengeluarkan cairan milikku di dalam mulut nya dan ia menelan semua cairan itu tanpa sisa.

"Kamu semakin lama semakin ganas aja yah baby.... "

"Ah... Kamu bisa aja... " Ujarnya yang sedikit mendesah

"Kamu kok mendesah sih baby? Mau lagi yah? "

"I... I... Iy... Iya..... "
Ia langsung membuka celana ku nya dan memasukkan miss V nya ke dalam junior ku. Ia mulai menggenjotinya perlahan... Semakin cepat..... Dan....semakin cepat..............

"Ahk... Baby aku mau keluar.... "

"Aku juga baby... Kita barengan aja yuk...... "

Dan pada akhirnya kami orgasme bareng.......

                        🇰🇷🇰🇷🇰🇷🇰🇷🇰🇷

Posesive Husband[21++]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang