1

3.7K 121 13
                                    

Seventeen, boy group asal korea lebih tepat nya dari pledis entertaiment. Siapa yg ga kenal dengan boy group ini, memang banyak yg tau dengan boy group ini. Tetapi banyak yg tdk tau dengan rahasia besar dari boy group ini, ada salah satu member yg memiliki kekasih tetapi kekasih nya itu dari group itu sendiri. Siapa kah mereka?

#AUTHOR POV

Hoshi atau kwon soonyoung sedang latihan dance dengan tim perfomence. Sedangkan woozi dan member lain sedang memperhatikan tim perfomence latihan, tpi siapa yg tau bahwa woozi sedang memperhatikan hoshi?.

Saat tim perfomence sedang istirahat, woozi terus memperhatikan hoshi yg sednag minum. Hoshi ganteng, eh apa yg gw pikirin-batin woozi, woozi yg memikirkan itu langsung geleng geleng kepala. Hoshi tendekati woozi "ji, lu gapapa?" tanya hoshi sambil mendekatkan muka ny sedikit, woozi kaget dan muka nya memerah "g-gw gapapa" balas woozi gugup. "lu yakin?" tanya hoshi lagi sambil menaruh tangan nya di kening woozi. "gw bilang gapapa hosh, gw ke toliet dulu" woozi yg kaget ketika tangan hoshi berada di kening nya langsung berdiri dan segera ke toilet.

#WOOZI POV

dikamar mandi

"kenapa gw gugup gini, padahal cuman sama hoshi doang gw gugup gini. Apa gw suka ama dia? Tpi masa sih gw suka ama hoshi, kita kan sama sama laki laki. Ah sial" gw cuci muka di toilet dan gw balik lagi ke tempat latihan. Semoga hoshi ga tau-batin woozi

"ji, lu beneran gapapa? Mending lu istirahat aja" kata hoshi yg dari tadi ada di sebelah gw "gw gapapa ko" kata gw sambil senyum sedikit.

#WOOZI POV END

#HOSHI POV

Gw liatin dari tadi kaya nya woozi gugup, apa dia ga nyaman sama gw?-batin gw. Gw langsung tanya ke woozi lagi pas dia udah balik dari toilet "ji, lu beneran gapapa? Mending lu istirahat aja" kata gw, dan entah kenapa gw khawatir banget ama dia.

"gw gapapa ko"kata dia sambil senyum sedikit. "o-oh oke, kalau lu ngerasa ga enak istirahat aja" gw gugp karna dia senyum woy, gw inget dia jarang banget senyum ke orang lain apa lagi ke gw (kecuali ama carat).

Kenapa gw khawatir banget ya kalau woozi kenapa napa, kenapa jantung gw rasa nya berdetak lebih kenceng ya? Apa gw suka sama dia? Ah tpi ga mungkin, kuta sama sama laki laki-batin gw

"gais, sebaiknya kita balik ke dorm. Sekarang udha malem"kata seungchol hyung, semua member langsung pada balik ke dorm. Di dorm gw dateng ke kamar jeonghan hyung, pas gw masuk gw liat jeonghan hyung lagi sama seungchol hyung. Mereka kaget waktu gw masuk dan mereka grori."m-maaf hyung gw salah waktu"kata gw sambil garuk belakang leher yg ga gatel.

"g-gapapa hosh, ada apa?" tanya jeonghan hyung "kamu keluar dulu chol" lanjut nya. Seungchol hyung kluar kamar dan gw langsung duduk di samping jeonghan hyung " hyung, a-apa hyung tau tanda nya orang jatuh cinta?" tanya gw gugup, dan yg gw denger cuman ketawa nya jeonghan hyung "hyung ko ketawa?" gw masih bingung. "maaf maaf, gw ngakak aja ternyata lu lagi jatuh cinta. Oke gw kasih tau, biasanya kalau lu lagi deket sama orang jantung lu tuh kaya kerasa lebih cepet, terus lu kadang salah tingkah dan lu kadang ga suka liat orang yg lu suka deket sama orang lain" jelas jeonghna hyung, "oke makasih hyung, maaf ganggu waktu hyung sama seungchol hyung" kata gw sambil ketawa. "a-apasi lu hosh, udh sana keluar" kata nya sambil dorong gw pelan.

Sekarang udah jam 01.23 dan gw belum bisa tidur karna gw masih mikirin kata kata jeonghan hyung, gw suka deg degan kalau deket woozi, gw juga kadang salah tingkah, gw juga kadnag ga suka dia sama member lain. Apa gw beneran suka sama woozi? Hahh udh lah mending gw tidur aja.

#HOSHI POV END


TBC

Hai gais, maap ya kalau banyak typo, ga nyambung, kurang di mengerti atau ada kata yang terus di ulang ulang. Maklum belum baru baru ini bikin

Jangan lupa vote ama comment ya makasi

Marry Me (Soonhoon) [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang