"selamat tidur hoon, gw sayang sma kalian berdua"kata hoshi sambil nyium kening woozi plus elus perut woozi "selamat tidur juga soon, gw juga sayang lu berdua" jawab woozi dan langsung tidur begitu juga hoshi.
------------------
#AUTHOR POV
Bulan ini udah keitung 4 bulan setelah mengetahui woozi hamil, woozi sampai saat ini masih tinggal di dorm karna hoshi ga bisa jauh dari woozi, dan karna hoshi sibuk woozi ditemani oleh staff yg sudah dianggap kaka bagi woozi dari dulu.
"noona, apa hoshi sama yg lain masih latihan?" tanya woozi ke staff nya
"iya ji, paling 1 / 2 jam lagi baru selesai, kenapa?" tanya staff
"gapapa ko, uji cuman bosen aja, ternyata jadi ibu hamil ga gampang ya" kata woozi sambil tiduran di kasur nya
"kamu mau apa ji? Ada yg perlu di beliin ga?" kata staff
"uji mau ramen, tapi mau nya hoshi yg beliin"kata woozi manja
"emm gimana ya, hoshi masih latihan ji, buat minggu depan konser"jawab staff agak ga enak
"hahhh yaudah ga usah, udh ga mau ko"jawab woozi yg sebenernya bohing karna dia lagi mau ramrn yg dibeliin hoshi "uji mau tidur aja, noona gapapa keluar aja gausah jaga uji, lagian uji mau tidur" lanjut woozi.
"yaudah, noona tinggal ya, kalau ada apa apa telepon noona aja" kata staff tersebut sambil keluar kamar. Woozi pun memiringkan badann nya perlahan dan mengambil hp nya.
Chat
Hoshi, masih lama latihan?
Hahh percuma gw chat hoshi, dia juga masih latihan-batin woozi. Woozi pun menyalakan tv dan menyimpan hp nya
#AUTHOR POV
#WOOZI POV
Hahh kalau aja hoshi ga latihan, gw pingin ramen, kaya nya yg di tv enak deh. Gw bangun dari kasur buat ke kamar mandi, gw sedikit kesusahan karna perut gw udah mulai ngebesarin.
Gw pun ambil kemeja yg agak besar yg bisa nutupin sampai paha dan gw pun di beliin daleman yg agak besar karna kalau yg kecil ga akan bisa masuk, dan gw ga pake celana karna nyusahin aja menurut gw, gw pun mandi.
Ga lama di kamar mandi, gw pun keluar dan gw liat hp gw ada pesan dari hoshi
Chat
Hoshi, masih lama latihan?
Soonie
Iya, sekitar 1 jam lagi ji
Kenapa? Mau makan apa?Mau ramen, tapi yg di beliin kamu
Soonie
Gimana ya, aku masih latihan ji
Maaf yaaIya gapapa ko, udh ga mau juga
Soonie
Yaudah aku lanjut latihan ya
Kamu kalau ada apa apa telepon aku atau telepon noona aja ya, aku ga mau kamu kenapa napa
Bye baby❤Bye❤
Setelah chatan berakhir, gw taro hp gw di meja samping kasur dan gw lanjutin nonton tv sampai gw ketiduran
#WOOZI POV END
#HOSHI POV
Setelah gw selesai latihan, gw pun langsung ke kamar dan gw liat woozi tidur, gw pun mandi dulu sebelum nyamperin woozi di kasur.
Setelah gw selesai mandi, gw pun langsung senderan di kasur sambil elus elus kepala woozi, kaya nya woozi keganggu sama elusan gw kangsung bangun.
"hosh, udh slesau latihan?" tanya nya sambil ngucek mata.
"udah ji, mau tidur lagi?" tanya gw yg masih elus elus kepala nya, gw liat woozi pindah jadi senderan di dada gw, tapi sebelum senderan dia ngebuka kaki gw supaya jadi lebar dan dia senderan di tengah gw, gw pun nyiumin pipi nya.
(maap ngambil dari manwha sebelah, anggep aja woozi sama hoshi posisi nya lagi gitu)
"tadi kata nya mau ramen ya, masih mau?" tanya gw
"udah ga mau hosh, udah gini aja anget"jawab woozi sambil ngambil tangan gw dan taruh di depan dada nya
"gimana ga dingin, kamu ga pake celana ji" jawab gw sambil terkekeh
"ga enak kalau pake celana hosh, lagian ga muat"jawab woozi sambil manyun dan langsung gw kecup aja bibir nya.
"pake selimut ji, ntar kedinginan" kata gw sambil mainin rambut nya karna gw ga bisa ngapa ngapain soalnya woozi senderan di dada gw, woozi pun ngambil selimut dan makein untuk dia sampe perut dan gw cuman setengah kaki.
"ji, nanti konser ikut ya"kata gw
"ga mau, aku kan lagi hamil hosh, gimana kalau nnti aku kenapa napa dan kamu lagi tampil kan nanti urusan nya ribet"bales woozi
"jangan doain yg engga engga dong ji, lagian kan semenjak kamu keluar, konser jadi ga seru karna ga ada yg bikin aku semangat"kata gw sambil agak manyun supaya woozi mau sateng ke konser.
"yaudah, tapi di back stage doang kan?"tanya woozi
"iya, yaudah sekarang tidur ya ji, udah malem"kata gw sambil dorong badan woozi pelan dan gw bantu tidurin di samping gw, gw pun tiduran.
Gw pun meluk woozi dan elus elus punggung nya, sebenernya ini udah jadi kebiasaan gw sama woozi kalau mau tidur, woozi bales peluk gw dan mulai meremin mata nya, gw matiin dulu tv nya dan gw lanjut elus elus punggung woozi, dan gw pun ikut tidur.
TBC
Hai gais, maaf baru bisa up jam segini. Untuk gambar bukan bermaksud buat ngambil karya ornag lain, eh tapi udah ngambil sih. Maksud aku cuman sebagai gambaran aja, posisi, baju dan tempat tempat yg aku kasih tau.
Jangan lupa vote dan comment nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry Me (Soonhoon) [Tamat]
Romancesatu boy group terkenal. seventeen, siapa yang ga tau boy group seventeen ini. tapi apa kalian tau? bahwa di dalam 1 grup ini memiliki rahasia besar yang tak pernah kalian duga wkwk jlk bat deskripsi nya, yaudah lh ya. moga suka ama cerita nya WARNI...