"ji, lu harus tanggung jawab karna udah bikin adik gw bangun" kata dia sambil masang smirk dan mulai ngedeketin gw, gw kaget dan gw ngedorong pelan dada nya. "hosh, gw ga mau"jawab gw terus hoshi megang tangan gw dan ngecup tangan gw "tenang aja, nanti juga enak ko" kata dia yg mulai nyium bibir gw.
——————————————————
WARNING!!🔞🔞🔞"emnh ahh"gw malah ngeluarin suara aneh pas hoshi nyium gw, gw ngerasa kaya ada kupu kupu terbang di perut gw. Gw pukul pelan pundak hoshi karna gw kehabisan nafas, hoshi yg ngerti pun ngelepas ciuman nya.
"hahh hah lu ngapain sih" tanya gw, "gw? Ya nyium lu lah" jawab nya. Gw malingin muka supaya gw tatap tatapan sama hoshi, tapi hoshi narik? muka gw supaya ngeluat ke dia. "lu yg udh bikin gw gini ji, jadi jangan salahin gw kalau gw apa apain lu" kata dia dengan suara yg agak berat, gw yg denger itu cuman bisa nelen ludah gw.
Tiba tiba hoshi ngebuka kemeja gw, eh kemeja dia maksud nya. Dan dia ngelus badan gw dari dada sampai bawah perut gw "ahh emhh" gw ga ngerti kenapa hoshi bisa gini, hoshi ngejilat nipple gw "akh hosh eungh" gw ngejambak rambut hoshi buat pelampiasan nya.
"ji, gw bakal langsung masukin. Lu tenang aja" kata nya sambil ngebuka celana, gw liat ukuran adik nya ga main main, gw jadi takut. Dia ngejilat tangan nya dan dia lumuri adik nya dengan air liur nya tadi. Gw merem karna gw takut, "ji, lu tenang ya. Gw bakal pelan pelan ko" kata hoshi, gw diem aja.
#WOOZI POV END
#HOSHI POV
Gw masukin adik gw pelan pelan "akh hosh keluarin hiks sakit" kata woozi yg kesakitan gara gara gw masukin adik gw, padahal masih kepala nya doang. Gw nunggu woozi sedikit tenang dan gw langsubg masukin semua dalam satu kali hentak.
"Aakh sakit bodoh hiks" woozi nutupin muka nya pake bantal, gw tarik bantal itu dan ngedeketin muka woozi "ji, maaf gw ga bisa berhenti. Tenang ya nanti juga ga akan sakit ko gw janji" kata gw nenangin woozi.
Karna gw ngerasa woozi udh sedikit tenang, gw coba gerakin pinggul gw pelan pelan "ahh enghh hosh sakit ahh" gw tau pasti sakit, tapi gw ga bisa berhenti. Gw ngeliat woozi ngeremes sprei sebagai pelampiasan sakit nya "ji, gw cepetin ya supaya lu ga sakit" kata gw, gw pun mempercepat goyangan pinggul gw.
"akh hosh pelan pelan ahh emh"
"sebentar ji, gw lagi berusaha nyari"
"ahh ah hosh eunghh shh ahh"
Gw memperdalem sodokan gw, siapatau gw dapet titik enak nya.
"Akh hosh emnh disituhh ahh anehh ahh"
Akhir nya gw dapet "bukan aneh ji hahh tapi nikmat"
"hosh ahhh disituhh eunghh ahh lebihh cepethh ahh"gw pun mempercepat sodokan gw "ahh iyaahhh enakk hoshh emhh ahh" gw yg emang dasar nya jail malah ngeberhentiin sodokan gw dan gw liat muka woozi yg kecewa. Gw narik woozi supaya dia duduk di atas gw dan gw senderan, "kalau lu mau, usaha sendiri ji" kata gw yg ngomong di telinga nya. Ga lama gw ngerasa woozi naik turun di depan gw.
"ahh hosh inihh terlaluhh dalemm eunghh ahh"
"gapapa ji, ahh terush"
"emhh hosh, gw ga kuat ahh"
"sabar ji, gw belum"kata gw sambil nutup lubang kencing nya woozi. "akhh hosh jangan di tutuph ahh" kata woozi yg malah makin cepet naik turun nya. Nikmat tuhan mana lagi yg gw lewatin, gw tetep nutup lubang nya dan tangan gw yg satu lagi bantu woozi naik turun.
"hosh lepashh ahhh gw mau kluar emnhh gw ga kuat"
"barengan ji"
Dan tiga sodokan terakhir gw sama woozi pun keluar
"arghhh/akhhhh"
Gw dan woozi sama sama ngos ngosan, gw benerin posisi gw. Woozi tiduran dan mungkin karna dia kecapean dia langsung tidur, gw bangun dan mandi ga lupa gw beresin bekas gw ama woozi tadi. Gw taruh baju di keranjang cuci dan gw ganti sprei sama selimut tanpa ngeganggu woozi yg lagi tidur. Dan setelah gw selesai beresin, gw ikut tidur di samping woozi jgn lupa kalau gw dah pake baju dan gw makein celana woozi.
#HOSHI POV END
#AUTHOR POV
Woozi bangun dan dia ngerasa badan nya sakit semua, dia ngeliat hoshi ga ada di samping nya. Woozi coba bangun walaupun bagian bawah nya sakit, dan dia ngeliat ke arah pintu karna pintu nya tadi mgebuka. "dah bangun ji? Nih gw bawah makan, gw tau lu cape" kata hoshi yg nyamperin woozi yg lagi duduk.
Woozi yg denger kata kata hoshi muka nya langsung merah, "i-iya" jawba woozi gugup, "gw suapin aja ya" bales hoshi dan dijawab anggukan sama woozi, hoshi pun mulai nyuapin woozi "enak? Gw tdi nyari bahan yg ada di kulkas" kata hoshi, "lu buat sendiri?" tanya woozi dan hoshi ngangguk "enak ko" jawab woozi dan setelah habis woozi mau mandi tapi yg dia rasain masih sakit di bagian belakang nya.
"gw aja yg angkat lu ke kamar mandi" kata hoshi sambil ngangkat woozi, woozi gw bisa berontak karna dia juga mau mandi. "bisa mandi sendiri?" tanya hoshi "bisa ko"jawab woozi, setelah itu hoshi keluar kamar mandi dan nonton tv sambil nunggu woozi selesai.
#AUTHOT POV END
#WOOZI POV
Setelah gw mandi, gw panggil hoshi karna gw masih sakit buat gerakin badan gw kecuali tangan. "hoshi, gw udh selesai" teriak gw dari dalem ga lama hoshi masuk dan gending gw ga lupa gw pake handuk.
Setelah gw duduk di kasur hoshi bantu gw pake baju, sebenernya gw malu tapi ya mau gimana lagi dari pada gw ga pake baju. Selesai pake baju gw milih senderan sambil nonton tv, hoshi juga senderan dan gw senderan di pundak nya.
Dan mungkin karna ini udah malem gw jadi ngantuk dan gw yg masih nyender di pundak hoshi malah tidur.
TBC
Wkwkwk, maap gj. Maap juga kakau nc nya ga panjang karna ini pertama kali bikin nc.
Jgn lupa vote nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry Me (Soonhoon) [Tamat]
Lãng mạnsatu boy group terkenal. seventeen, siapa yang ga tau boy group seventeen ini. tapi apa kalian tau? bahwa di dalam 1 grup ini memiliki rahasia besar yang tak pernah kalian duga wkwk jlk bat deskripsi nya, yaudah lh ya. moga suka ama cerita nya WARNI...