"lu balik ke kamar lu sono, gw mau langsung tidur" kata gw "yah padahal aku masih mau brng kamu" kata dia pake aku-kamu. "gw ngantuk, lu baluk ke kamar lu sono" kata gw sambil buka pintu kamar "bye"lanjut gw sambil snym dan langsung masuk ke kamar gw.
——————————————————
#WOOZI POV
Gw masuk kamar, abis itu gw mandi. Abis itu gw tiduran di kasur dan gw lgi bayangin kejadian tdi di ruang latihan.
"Gw suka ah engga gw cinta sama lu dan gw yakin perasaan ini ga sementara doang, lu mau ga jadi pacar gw?" lagi lagi gw mikirin kata kata hoshi, ah gw jdi makin cinta ama hoshi. Gw yg sadar apa yg gw lamunin langsung acak acak rambut gw. Lebih bagus kalau gw tidur.
#WOOZI POV END
Di ruangan lain
#HOSHI POV
Gw tdrn di kasur yg adem bin nyaman buat gw tidur, dan gw masih ga percaya ternyata woozi nerima gw. Gw lgi bayangin muka dia, muka nya mungil, putih bersih, bibir cherry nya bikin gw mau cium tu mulut.
Ah gw bisa gila gara gara mikirin bibir cherry nya, gw coba tidur walaupun masih kepikiran ama bibir cherry nya itu.
#HOSHI POV EBD
#AUTHOR POV
Pagi-pagi setelah semua member bangun dan mandi, mereka semua sarapan. Di meja makan hoshi sering senyum senyum sendiri, semua member kecuali hoshi ama woozi menatap hoshi bingung.
"hosh, lu gapapa?" tanya seungchol. "gw gapapa hyung hehe"jawab hoshi nyengir sambil makan, "yakin lu hyung? Dari kemarin gw liatin di kamar lu senyum senyum sendiri"kara seungkwan. Mendengar ucapan seungkwan, woozi tiba tiba tersedak "uhuk!" semua kaget dan jeonghan hyung ngasih minum ke woozi "gapapa ji?" tanya nya "gapapa hyung" jawab woozi.
"sebenernya kalian ada apasih? Apa ada yang kalian sembunyiin dari kita semua?" tanya joshua, "gw ama hoshi ga ada apa apa" jawab woozi sambil nerusin makanan nya. "iya hyung, kita ga ada apa apa ko" jawab hoshi yg mensetujui woozi, "oke, tapi kalau ada apa apa kalian berdua bisa bilang sama kita. Siapa tau kita bisa bantu" kata wonwoo.
Selesai makan, diruang latihan
#HOSHI POV
Gw sekarang lagi kesel, karna woozi bilang gw sama dia ga boleh skinship dan dia kadang langsung mukul gw kalau gw peluk dia. Tpi dri tadi gw liatin, dia diem aja kalau di peluk sama seungchol hyung terus di usep usep kepala nya sama seokmin.
Gw dari tadi tahan karna woozi bilang dia takut ketauan, tpi makin lama makin gw bisa gw tahan. Akhir nya gw berdiri abis itu nyamperin woozi dan langsung narik dia "gw mau ngomong" kata gw yg sambil narik dia keluar ruang latihan. "apa sih hosh, sakit woy" kata woozi ngeberontak. "kalau ga mau sakit diem, jangan ngebantah" kata gw tanpa liat ke arah woozi.
Setelah sampai di satu tempat yang kira kira ga banyak orng lalu lalang "ji sebenernya lu sayang ga si sama gw? Lu cinta ga sama gw? Apa cuman gw yg mertahanin hubungan ini?" kata gw, dan gw liat muka woozi kebingungan "maksud lu apa sih gw ga ngerti? Pertahanin hubungan maksud nya apa?" jawab dia yg masih ke bingungan. "lu bilang kita ga boleh skinship terus kalau gw peluk lu, lu langsung mukul gw. Tpi kenapa gw liat lu diem aja di peluk smaa di usep usep kpl nya sama seungchol hyung sama seokmin? Gw selalu bilang ke lu gw cinta sama lu, tpi gw belum pernah denger kata itu keluar dari bibir lu" jelas gw yg tahan marah.
"lu salah paham hosh, seungchol hyung udh kaya abang gw, sama kaya seokmin gw udh anggep dia kaya adik gw" jawab woozi "jadi gw bukan siapa siapa lu?" lanjut gw "lu pacar gw hosh, masa lu cemburu sama mereka berd–" kalian woozi gw potong "iya gw cemburu, karna gw ngeras aga adil. Gw ga boleh skinship ama lu tpi mereka boleh"kata gw yg tadi motong perkataan woozi. Gw liat woozi hela nafas "hosh denger ya, mereka itu udah aku anggep kaya abang. Dan ada 1 hal lgi yg kamu ga tau, seungchol hyung itu pacaran smaa jeonghan hyung, seokmin pacaran sama joshua hyung. Ngapain kau cemburu"jelas woozi panjang.
Gw yg denger itu langsung diem "gw tau lu cemburu karna gw ga bolehin lu skinship lebih ama gw, tpi kalau ad amasalah tu omongin baik baik. Tadi kan jadi ga enak kita ninggalin member lain" lanjut dia, "gw minta maaf ji" kata gw sambil nunduk. "udah lah gausah dibahas, inti nya gw itu sayang dan cinta sama lu. Gw lebih pilih ngomong cuman sekali tapi di buktiin sama kita dari pada ngomong sering tapu ga di buktiin"woozi ngomong gitu sambil meluk gw. Tolong di tebelin meluk gw, gila gw seneng banget. Abis itu gw bales peluk dia "iya gw minta maaf" kata gw sambil usep kepala dia.
#HOSHI POV END
#WOOZI POV
Gw ga nyangka, hoshi bisa cemburu juga. Setelah kejadian tadi gw sama hoshi balik ke ruang latihan, "abis dari mana ji?" tanya jeonghan hyung, "ga tau, gw ga liat tempat nya" jawab gw abis itu gw duduk di sebelah jeonghan hyung
"hyung, gimana hubungan nya sama seungchol hyung" tanya gw tahan ketawa, dan gw liat muka jeonghan hyung itu merah "apasih ji tiba tiba ngomongin itu, tpi gw ama dia baik baik aja ko. Kenapa?"jeonghan hyung keliatan bingung "gapapa hyung, gw nanya aja" jawab gw. "oiya hyung, nanti selesai latihan bisa ke kamar gw kan? Gw mau cerita"lanjut gw, "bisa ko ji"jawab nya "oke" gw ngesetujuin jawaban jeonghan hyung.
Setelah ngobrol sebentar sama jeonghan hyung, kita semua lanjutin latihan. Setelah selesai latihan, gw ama jeonghan hyung balik ke dorm dan masuk kamar gw.
"jadi mau cerita apa ji?"tanya jeonghan hyung, "gw mau cerita, gw sebenernya belum ngasih tau ini ke siapa pun, baru hyung aja. Sebenernya gw punya pacar" jelas gw "terus gimana?" tanya nya lagi "dan pacar gw itu hoshi" lanjut gw, "ohh itu si semua member tau"kata jeonghan hyung enteng.
Gw yg kaget langsung nanya "hoshi ngasih tau ke kalian semua?" gw bingung, "engga, kita semua liat dari gelagat hoshi. Sama kita juga liat kamu sering salah tingkah atau muka kamu merah kalau ketemu hoshi" jelas jeonghan hyung, "hyung, jangan kasih tau siapa siapa lgi ya. Terutama perusahaan sama carat"pinta gw "santai ji, gw seungchol seokmin ama joshua juga kan emang pacaran, dan belum ketauan. Semoga ga akan ketaian ya ji" jelas jeonghan hyung ngeyakinin gw.
Gw denger itu senyum, semiga hubungan gw ama hoshi, jeonghan hyung ama seungchol hyung, joshua hyung ama seokmin ga ketauan, karna kalau ketauan gw takut seventeen mungkin bakal bubar smdna gw kasian sama carat. "ji, gw balik ke kamar dulu ya" kata jeonghan hyung mecahin? lamunan gw. "oke hyung, makasih dah mau denger cerita gw" kata gw yg nganter ke depan pintu kamar gw. "iya ji, bye" perlahan jeonghan hyung ga keliatan dari pandangan gw.
Gw nutup pintu dan tiduran di kasur, gw banyak pikiran dan gw lagi dengerin lagu yg mungkin bisa bikin pikiran gw tenang. Dan ga sadar gw udh pergi ke alam mimpi gw.
TBC
Hai gais, makin lama makin ga jelas ga sih cerita nya?
Jangan lupa vote sama comment ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry Me (Soonhoon) [Tamat]
Romancesatu boy group terkenal. seventeen, siapa yang ga tau boy group seventeen ini. tapi apa kalian tau? bahwa di dalam 1 grup ini memiliki rahasia besar yang tak pernah kalian duga wkwk jlk bat deskripsi nya, yaudah lh ya. moga suka ama cerita nya WARNI...