5

964 57 0
                                    

Gw dudukin dia di mobil, dan gw pun ikut masuk. Gw lagi dengerin musik dan woozi tidur, dan setelah itu gw ketiduran.

——————————————————
WARNING GAIS🔞 DOSA TNGGUNG SENDIRI:V

#AUTHOR POV

Hoshi terbangun karna sudah sampai, dia awalnya mau bangunin woozi, tapi dia liat woozi yg nyenyak banget tidur nya jadi ga enak untuk ngebangunin nya.

Hoshi menggendong woozi dari mobil hingga kamar woozi, saat sudah sampai hoshi mendudukan woozi di kasur dan membuka topi dan sepatu nya. Sesudah itu hoshi membaringkan woozi dikasur nya, entah dia yg tidak seimbang atau woozi yg tiba tiba narik, hoshi jatuh di sebelah woozi.

Dan tiba tiba woozi meluk hoshi, dan hoshi pun bales peluk woozi. Kapan lagi kan woozi mau dipeluk-batin hoshi. Dan hoshi pun masuk ke dalam mimpi nya.

#HOSHI POV

Gw kebangun karna gw ngerasa ada yg mainin adik gw, gw cek kesebelah ternyata woozi ga ada. Gw coba buka selimut dan pas gw liat gw kaget bukan main, woozi yg mainin adik gw.

/kapan lgi woozi binal gais:v

"emh ji" gw berusaha narik woozi supaya ga disana terus, dan karna gw narik dia, dia malah makin mainin adik gw. "shh ji, jgn dimainin" gw nahan tangan nya, dan gw kaget lagi karna dia malah pake mulut nya.

"ahh shh ji, jgn" gw ga ngerti lagi harus gimana, gw si mau mau aja:v. Tapi kalau ada yg tau kan malu, apa lagi woozi kan mabuk. Gw malah ngelepasin tgn woozi dan dia langsung buka celana gw.

/woozi aus apa gimana tuh:v

Dia elus elus adik gw yg masih pake cd. Dan gw ga tau kenapa gw malah kerangsang, dia mulai keluarin lagi dari cd gw dan dia mijit adik gw. "ahh.....emhhn" gw ga bisa apa apa lgi.

/ada yg lu bisa hosh, lu bisa nikmatin ama ngedesah aja hahaha

Perlahan, woozi mulai ciumin adik gw dan mulai ngejilat kaya ngejilat es krim yg mau meleleh."ahh ji shh ahh"gw yg mulai kerangsang malah nahan kepala woozi biar makin dalem.

"akh emhn emm"woozi keselek adik gw. Gw ngeliat muka dia yg bikin tambah gw kerangsang. "emhh ji iyahh ahh" gw ngerasa woozi makin cepet maju mundurin kepala nya."emh akh emm" woozi agak susah karna adik gw yg agak panjang.

"ji ahh gw mau kluar ahh" gw kluar di dalem mulut woozi dan woozi malah nelen tu susu. "ji, knp di telen woy" gw ngelap mulut woozi dan benerin celana gw, gw liat woozi ga nanggepin ucapan gw dan balik tidur di samping gw, dan gw pun ikut tidur.

#HOSHI POV END

#WOOZI POV

Gw vangun tidur liat hoshi di samping gw, gw ngerasa ada yang aneh ama mulut gw. Rasa nya tu kaya asin sama lengket gitu, gw yg ga peduli langsung mandi, setelah gw mandi gw bangunin hoshi.

/istri idaman bngt dah lu ji

"hosh, bangun udh siang" sebener nya si masih jam 7 cuman gw sengaja biar dia bangun. "enggh" gw liat hoshi langsung ngerespon ucapan gw dan dia duduk sambil ngucek mata nya. "jam berapa?" tanya hoshi, "jam 7, cepet bangun" jawab gw, hoshi langsung ke kamar mandi buat mandi.

Di sini emang ada beberapa baju member lain, jadi jangan heran aja kenapa hoshi suka tidur di sini. Nanti gw bakal coba tanya ke hoshi kenapa mulut gw tadi lengket. Gw liat hoshi udh keluar kamar mandi "hosh, sini dulu" hoshi langsung duduk di samping gw "tadi pas gw bangun, kenapa mulut gw lengket? Lu tau sesuatu?" tanya gw, dan dari ekspresi hoshi gw liat dia kaget "emm gw ga bisa cerita" jawab nya "kenapa?" tanya gw lagi.

"kalau gw kasih tau, lu bisa aja ga percaya atau ngejauh dari gw, atau mungkin malah mau putus" jawab nya lagi "engga, gw ga akan. Cepet kasih tau" kata gw "oke, jdi kan tdi malem kita semua pada minum, terus lu udah mabuk jadi gw bawa lu pulang aja. Pas udh sampe kita bedua tidur ga lama gw kebangun karna ada yg ngeganjel di bawah gw, pas gw liat lu lagi mainin adik gw. Pas gw mau ngeberhentiin lu, lu malah makin parah dah gw ga bisa apa apa" jelas hoahi, gw yg denger penjelasan nya kaget, gw ga ngerti kenapa gw ngelakuin itu.

"masa gw ngelakuin itu, lu ngada ngada kan?" tanya gw yg masih belum percaya "terserah lu mau percaya atau engga karna itu emang fakta, dan kalau lu tetep ga percaya plis jangan ngejauh dri gw" kata nya, gw coba nyari kebohongan dari mata nya, dan ternyata dia ga bohong. "hahh udh lah, anggep malem tdi itu ga kejadian, dan gw liat hoshi cuman ngangguk doang.

#WOOZI POV END

#AUTHOR POV

Setelah berdebat, hoshi sama woozi ke ruang makan dan sarapan bareng member lain seperti biasa. Setelah saraoan mereka latihan sampai sore

TBC

Hai. Maaf baru bisa up karna lgi ada sedikit masalah, maaf ga bisa bikin yg begituan karna ini pertama kali nya:v

Jgn lupa vige sama comment nya. Makasih udh nungguin

Marry Me (Soonhoon) [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang