9

927 54 3
                                    

Dan mungkin karna ini udah malem gw jadi ngantuk dan gw yg masih nyender di pundak hoshi malah tidur.

——————————————————

#WOOZI POV

Pagi pagi sekitar jam 6 gw bangun dan langsung ke kamar mandi buat mandi dan gw ke dapur buat bikin sarapan gw sama hoshi. Setelah selesai gw ke kamar lagi buat bangunin hoshi. "hoshi bangun"kata gw sambil goyang goyangin badan hoshi, pelan sih karna badan gw juga masih sakit.

"eunghh" gw liat hoshi duduk tapi mata nya belum ngebuka "cepet bangun, gw bosen di rumah mau keluar" setelah gw bilang gitu hoshi langsung semangat dan langsung ke kamar mandi, gw ngeliat itu cuman bisa geleng geleng kepala. Setelah itu gw siapin baju santai hoshi, abis itu gw liat hoshi keluar kamar mandi cuman pake handuk yg nutupin pinggang nya sampai lutut nya dan rambut nya basah karna dia keramas.

Gw cuman bisa diem, kapan ya gw bisa punya badan sebagus itu. Dance juga sering ko tapi kenapa ga sebagus hoshi?, "ji, lu kenapa? Terpesona sama badan gw ya?"tanya hoshi sambil ketawa "engga, udh ini baju nya gw tunggu di bawah. Cepet sebelum makanan nya dingin" kata gw yg ngasihin baju nya dan ni
nggalin dia di kamar sendiri, gw pun langsung ke dapur dengan jalan tertatih tatih dan langsung duduk.

Setelah beberapa menit gw nunggu, hoshi pun dateng ke dapur dan langsung duduk, gw ambil piring dan ambil makan buat gw sama buat hoshi. Abis itu gw sama hoshi makan dengan tenang, setelah selesai makan gw ambil piring gw dan hoshi abis itu cuci piring nya.

/beneran istri idaman lu ji

Setelah selesai gw ke kamar buat ganti baju, begitu juga hoshi. Dan abis itu gw dan hoshi jalan jalan di sekitar apartemen nya hoshi dan berakhir ke taman.

#WOOZI POV END

#HOSHI POV

Gw sama woozi jalan jalan di sekitar apartemen gw dan berakhir ke taman, di taman woozi cari tempat duduk, dan gw cari makanan plus minuman.

Gw pun beli makanan dan minuman, pas gw balik gw liat woozi di gangguin sama 2 berandal, gw yg liat itu buru buru nyamperin woozi ga lupa gw taruh makanan dan minuman nya dulu. Gw yg kesel langsung mukul berandal nya sampe jatuh, gw mau mukul lagi tapi di tahan sama woozi mungkin dia malu karna sekarang kita jadi tontonan semua orang yang lagi di taman.

Gw pun nenangin diri supaya amarah gw turun, abis itu gw liat berandal itu kabur entah kemana. Gw liat woozi gemeter mungkin karna dia emang ga biasa di sentuh orang lain kecuali orang yg deket sama dia termasuk gw, gw meluk woozi sdan elus punggung nya supaya woozi agak tenang.

"ji, tenang ji. Gw ga akan kemana mana lagi, maaf ninggalin lu" kata gw yg masih nenangin woozi, dan gw ngerasa woozi udh ga gemeter lagi. Gw ambil makanan tadi "makan dulu ya?" tanya gw, woozi cuman ngangguk. Gw pun nyuapin woozi, ya kapan lagi woozi mau di suapin, dan setelah selesia gw kasih minuman nya.

Hari semakin gelap dan gw liat woozi ketiduran di bahu gw, gw ga tega ngebangunin dia jadi gw gendong dia ala bridal style. Gw pun sampe di kamar apartemen gw, gw tidurin woozi di kasur dan gw ke dapur karna tdi makanan nya habis dimakan woozi. Gw bikin mie instan dan gw makan sampe habis, abis itu gw nonton tv di ruang tv.

#HOSHI POV END

#AUTHOR POV

Hoshi tertidur di ruang tv, dan saat itu pula woozi bangun. Woozi keluar kamar dan melihat hoshi yg tertidur di sofa langsung nyamperin hoshi dan woozi ikut tidur dan meluk hoshi mungkin karna takut jatuh, dan hoshi yg ngerasa ada yg meluk langsung buka mata "ji? Kenapa?" tanya hoshi "gapapa, biarin gini aja" jawab woozi.

Dan akhir nya mereka tidur barengan di sofa ruang tv, dan siapa yg inget kalau tv masih nyala sampai pagi.

SKIP 2 MINGGU

Sekarang semua member lagi kumpul di dapur buat sarapan, dan ada yg aneh sama woozi. Dia keliatan mual, "ji, lu gapapa? Ko kaya mual?" tanya joshua, "gapapa hyung, sedikit doang" jawab woozi yg agak di paksa.

Dan akhir nya mereka sarapan, tapi woozi ngerasa makanan nya ga bisa di makan saking mual nya dan woozi buru buru ke kamar mandi buat ngebuang makanan nya karna mual, semua panik tapi cuman jeonghan sama joshua yg ikut ke kamar mandi karna emang di suruh jeonghan. Sampe di kamar mandi, jeonghan elus elus punggung woozi dan joshua ngasih teh anget "ji, lu beneran gapapa? Mau ke rs?" tanya jeonghan.

Woozi ngejawab cuman ngangguk karna dia udah lemes, dan jeonghan sama joshua langsung bawa woozi ke mobil dan ke rs. Jeonghan sama joshua cuman bisa berdoa supaya woozi ga kenapa napa, beberapa menit berlalu dokter pun keluar "dok bagaimana keadaan nya?" tanya joshua panik "kalian tenag saja, dia gapapa. Saya bakal jelasin tpai di dalem ya" kata dokter dan jeonghan sama joshua langsung ke dalem ruangan.

"mungkin ini aneh, tapi woozi memiliki keunikan di tubuh nya. Dan ga banyak yg memiliki nya" kata dokter yg bermarga kim itu, "maksud nya dok?" tanya joshua yg kurang ngerti "woozi hamil, usia nya baru 2 minggu dan saya harap dia ga kecapean karna usia nya masih rentan dan dia juga seorang laki laki" jelas dokter kim yg membuat mereka berdua kaget.

"woozi hamil?!" tanya joshua lagi "iya, jadi dia ga boleh kecapean, dan ayah nya harus tau ya. Dan ini saya kasih obat" kata dokter kim sambil ngasih obat dan diambil oleh jeonghan "baiklah dok, terimakasih" kata jeonghan dan langsung pergi ke kasur woozi dan nunggu dia siuman.

#AUTHOR POV END

#WOOZI POV

"eungh" gw buka mata dan gw liat jeonghan sama joshua hyung di samping kasur gw, "hyung, gw ko bisa di sini?" tanya gw "tadi lu pingsan di mobil, emm ji gw boleh tanya sesuatu?" tanya jeonghan hyung, "boleh hyung, tanya apa?" bales gw "apa lu pernah ngelakuin itu sama orang?" tanya jeonghan hyung, gw tau apa yg di maksud jeonghan hyung langsung nunduk karna gw malu plus gugup "i-iya hyung gw pernah" jawab gw sambil mainin tangan gw.

"siapa ayah nya?" tanya jeonghan hyung lagi, gw bingung "ayah? Maksud hyung apa?" tanya gw "lu hamil ji" kata joshua hyung. Gw kaget, bener bener kaget karna gw hamil? Gw pegang perut gw, "l-lu ga b-bohong kan hyung?" tanya gw terbata bata karna nahan nangis "ini hasil nya ji" kata joshua hyung sambil ngasih 1 kertas dan disana ada nama gw dan usia kandungan gw dan hasil nya positif. Gw ga bisa nahan air mata gw dan gw langsung meluk jeonghan hyung dan nagis "h-hyung, gw takut" kata gw.

"ji, lu tenang ya. Nanti kita berdua bakal bantuin lu ngomong ke PD-nim, dan kalau boleh tau siapa yg ngelakuin itu sama lu ji?" kata jeonghan hyung sambil elus punggung gw "h-hoshi yg ngelakuin nya hyung, tpi itu bukan sepenuh nya salah dia. Dan gw takut kalau hoshi ga nerima, tapi yg paling gw takutin kalau gw jadi aib bagi seventeen" kata gw yg nambah eratin pelukan "ji, tenang ji. Nanti gw sama jeonghan bakal bantu ko" kata joshua hyung dan gw ngangguk doang.

Abis itu gw, jeonghan hyung sama joshua hyung pulang. Di mobil gw ga bisa berhenti gemeter karna gw takut, takut hoshi ga terima dan ga mau tanggung jawab, takut kalau gw bakal jadi aib di seventeen, dan untuk di keluarin mungkin gw siap tapi kalau gw ga di keluarin, gw bakal tetep keluar buat ngurusin anak gw.

Dan tiba tiba ada tangan yang ngelingkar di pinggang gw, gw liat jeonghan hyung meluk gw "lu tenang ji, jangan banyak pikiran. Kasian anak lu" kata jeonghan hyung dan gw senyum sambil bales pelukan jeonghan hyung "iya hyung" kata gw dan perlahan mata gw tertutup.

TBC

Hai gais, gw back:v

Oiya mau ingetin lagi kalau cerita ini mpreg atau si cowo nya bisa hamil

Jangan lupa vote sama comment nya

Marry Me (Soonhoon) [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang