Setelah kepergian Dave, Ashila sering menyendiri di tempat favorite nya, dimana lagi kalau bukan di kebun teh yang ada kursi panjang dan ayunan kayu buatan Dave..Terhitung sudah 3 bulan Dave jauh dari Ashila
Ashila sebenar nya tidak terlalu kesepian karna Dave selalu mengabari nya lewat pesan atau telpon, namun ia sering ke kebun teh hanya ketika ia sangat Rindu pada Dave."Dave aku sangat merindukan mu" ucap Ashila duduk sendirian di ayunan ini
Ashila mengayunkan Ayunan nya dengan gerakan nya sendiri
Ia sangat merindukan Dave sekarang namun Dave jarang sekali mengabari nya sekarang sekarang ini.
Ashila berfikir mungkin Dave sedang sibuk, yang Ashila tau Dave melanjutkan sekolah nya di sekolah besar di Jakarta.
Ashila bangga dengan Dave yang mampu masuk ke sekolah besar terkenal di Jakarta, Kepintaran Dave memang tidak bisa diragukan, kekasih nya itu sangat lah pintar.
Ashila turun dari ayunan nya dan duduk di kursi panjang yang selalu di duduki Dave dulu.
Ashila sekarang punya kegiatan baru yaitu selalu mengukir kursi kayu atau dudukan ayunan nya dengan tulisan tulisan tangan nya menggunakan cutter yang ia bawa dari rumah.
Banyak sekali nama Ashila dan Dave di kursi kayu, dudukan ayunan,dan batang kayu pohon rindang yang ada di sebelah kursi.
Ashila tidak pernah bosan mengukir nama nya dengan Dave karna kegiatan ini bisa membuat nya mengurangi rasa rindu nya pada Dave.
Bahkan Ashila juga suka menulis kata kata yang terucap dari bibir nya di batu besar di dekat pohon dengan spidol permanent.
Seperti saat ini Ashila sedang menuliskan kata kata nya di batu besar dengan spidol hitam permanent yang selalu ia bawa.
"Jarak tidak pernah memisahkan dua hati yang saling mencintai, kapan pun aku bersedih karna merindukan mu, maka aku ingat betapa beruntung nya diriku memiliki seseorang yang sangat istimewa untuk dirindukan" ucap Ashila dan menuliskan nya pada batu besar di depan nya.
Ashila tersenyum menatap karya tulisan nya di atas batu itu.
"Semoga suatu saat kamu kembali dan melihat ini Dave, kemana pun kamu pergi, apapun yang kamu lakukan aku akan tetap menunggu mu" ucap Ashila lirih dan meninggalkan kebun teh karna hari sudah mulai petang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M FORGET YOU (HIATUS)
General FictionIni tentang Kamu yang melupakan ku dan ini tentang aku yang berusaha mengingat kan mu~Ashila Bukan aku yang ingin melupakan mu tapi keadaan yang memaksa ku untuk melupakan kamu ~Dave