Giovani membawa Ashila ke rumah sakit bersama Azka.
Ashila sudah di periksa dan di obati, Giovani, Azka dan Siska duduk di ruang rawat Ashila menunggu dia siuman.Azka memberi tahu kedaan Ashila pada Siska dan langsung membuat Siska pergi ke rumah sakit dan menangis melihat keadaan Ashila.
Gio sudah menceritakan kejadian nya pada Siska, membuat Siska marah dan benci terhadap Dave. Mereka menunggu Ashila siuman dan mendengar penjelasan nya kenapa ia kenala Dave, kenapa ia bisa berurusan dengan Dave hingga seperti ini ujung nya.Ashila mengerjapkan mata nya dan melihat ruangan serba putih, dia tau dia di rumah sakit sebelum pingsan Ashila juga melihat Gio yang memukul Dave dan setelah nya dia tidak ingat apa apa.
"Shila lo udah sadar? Ada yang sakit? Mau minum?"tanya Gio yang duduk di samping Ashila
Azka dan Siska yang mendengar Ashila sadar pun mendekat.
"Minum.." ucap Ashila pelan dan minum dibantu oleh Gio
"Shila yatuhan kenapa lo bisa gini sih..hiks" ucap Siska yang menangis lagi
"Hey kamu kenapa nangis, aku gapapa" ucap Ashila tersenyum pada Siska
"Gapapa gimana sih lo bonyok tuh" ucap Azka
"Tapi aku masih cantik kan?" Tanya Ashila diakhiri kekehan
"Gak lucu deh Shil, ceritain gimana kejadian nya? Dan kenapa lo bisa kenal sam Dave? Gue gak bisa nunggu ntar soalnya gue udah gedeg sama si Dave" ucap Siska menggebu gebu
Ashila gemetaran dan menangis mengingat kelakuan Dave pada nya.
"Eh ko nangis? Gak mau cerita sekarang juga gapapa" ucap Gio membelai surai Ashila lembutAshila menggeleng dan menatap teman teman nya yang sudah peduli kepada nya.
"Makasih ya...kalian baik banget udah peduli sama aku..sebenar nya aku sama Dave itu......" mengalir lah cerita Ashila mengenai dia dan Dave di desa dan berakhir terpisah dan ketemu di kota lagi dan berlanjut sampai perubahan Dave pada nya dan kejadian Dave tadi, Ashila sangat detail menceritakan nya.
Ashila menangis jika mengingat kelakuan Dave yang benar benar keterlaluan pada nya.
"Syutt...gak usah nangis, jangan takut kita ada disini sama lo" ucap Gio memeluk Ashila lembut
Ashila tidak bisa membendung tangis nya dan berakhir menangis di pelukan Gio.
Siska dan Azka masih terkejut mendengar cerita Ashila yang membuka fakta bahwa Dave dulu dari desa dan berpacaran Lama dengan Ashila hingga dia berubah ketika kembali ke Jakarta.
"Astaga!! Gue lupa kabarin orang tua lo!" Ucap Siska tiba tiba
"Eh gapapa Siska tolong rahasia kan ini ya dari orang tua aku, aku gak mau mereka cemas, dan kalian aku harap kalian juga gak bilang sama siapa siapa lagi yah soal aku sama Dave" ucap Ashila lirih
Mereke semua mengangguk mengerti mendengar penuturan Ashila.
¤¤¤¤¤¤¤
Dave berada di ruang olah raga rumah nya dan sedang memukul samsak di depan nya ini dengan begitu emosi.
Dave selalu terngiang ngiang dengan perlakuan nya pada Ashila tadi.
Dia sadar dia seharus nya tidak melakukan itu, Sekarang Dave benar benar menyesal telah melukai fisik dan batin Ashila.
Tak dapat Dave pungkiri ia masih sering memikir kan Ashila dan hati nya selalu memanas ketika melihat Ashila bersama Gio yang begitu akrab.
Dave masih memcintai Ashila namun selama ini ia selalu kalah karna Ego nya yang terlalu tinggi.
Memikirkan itu semua membuat Dave frustasi.
"Aaarrrrrgghhh!!" Teriak Dave nyaring menjambak rambut nya di ruang olah raga itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M FORGET YOU (HIATUS)
General FictionIni tentang Kamu yang melupakan ku dan ini tentang aku yang berusaha mengingat kan mu~Ashila Bukan aku yang ingin melupakan mu tapi keadaan yang memaksa ku untuk melupakan kamu ~Dave