5

6 2 0
                                    

"nyatanya yang pernah benar-benar Serius pun pergi meninggalkan"

***

Kini Reyna dan kedua sahabatnya sudah tiba di kediaman Tania.

Kamar...

"Eh, eh liat deh ini kan kak Olive, kok sama  Aldian sih?" Ujar Tania heboh ketika membuka aplikasi instagram.

Reyna menghentikan aktivitasnya dan langsung merebut ponsel Tania.

Tania terkejut akan tingkah Reyna.

'ih, apa banget sih nih Aldian bikin jijik aja eghh ' batin Reyna.

Reyna geram dan langsung merasa tidak mood.

"Kenapa lo?" Tanya Tamara.

"Gak apa-apa" jawab singkat Reyna.

"Nih snap gram (snap Instagram) punya kak Olive fotonya bareng Aldian terus lagi"  Tania kembali bermonolog dan melihat lihat postingan milik Olive.

"Lo apa-apaan sih Tan tiba-tiba jadi heboh gitu" ujar Reyna yang masih jengkel.

Tania bergumam, "jelas lah gua mau panas-panas in lo".

"Apa Lo bilang?" Tamara terkejut ketika dirinya masih mendengar ucapan Tania.

"Maksud lo apa kaya gitu?" Tanya Reyna menatap tajam Tania, karena ia pun sama seperti Tamara yang mendengar ucapan yang keluar dari mulut Tania.

"Gue sebenarnya tau, lo lagi dekat sama Aldian kan?" Ucap Tania dan menanyakan pada Reyna

Reyna terdiam, Tamara terkejut dan membulatkan kedua matanya.

"Bener Rey?" Tanya Tamara memastikan pada Reyna.

"Ok! Gue jelasin ke kalian" Tukas Reyna.

Tamara dan Tania saling menatap satu sama lain. Tania tersenyum tipis

"Iya orang yang kalian maksud itu tuh Aldian, gue lagi dekat sama dia. Gak tau sih, tapi gue biasa aja. Itu juga berawal dari gue sama dia satu ruangan pas UKK (ulangan kenaikan kelas) lo tau kan? " Jelas Reyna.

"Terus masa langsung dekat gitu" Tamara masih bingung

"Jadi...hmm waktu itu ada kakak kelas yang ngasih nomor Aldian ke gue, tapi gue gak tanggapin, lo tau kan gue orangnya kaya gimana? Makannya gue cuma save nomornya, gue gak tau kalau Aldian juga save nomor gue, ya.. terus mulai dari situ gue bisa liat status WhatsAppnya Aldian, gue juga gak tau kalau status gue dia liat juga, dan akhirnya gue sama Aldian mulai chatan gitu" lanjut Reyna yang menjelaskan secara detail.

"Eh tunggu Tan, Lo kok bisa tau sih gue sama Aldian?" Tanya Reyna.

"Dari kak olive" jawab Tania santai, dan langsung melahap makanan yang sudah ada di hadapan mereka.

"Kok dia tahu gue?" Tanya Reyna lagi.

"Aduuuuuh Reyna yang cantik, lo gak tau kalau kak olive itu kakaknya Aldian?" Ujar Tania

Reyna menggeleng polos, dan Tania menyentil jidat milik Reyna, ia langsung menyentilnya balik.

"Heh, memangnya Aldian gak cerita atau apa gitu?" Sambung Tania, kali ini ia bertanya lagi.

"Enggaaaa taniaaaaaa, gue kalau pun tau gak akan nanya sama lo, haduh" jawab Reyna geram

"Ya siapa tau aja Aldian cerita atau apa gitu, udah sampai keluarganya gitu" kali ini Tamara membuka suara.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Nyanyian Malam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang