Di rumah lisa tinggal dengan kedua orang tua kaka dan adiknyaLisa pov
Di rumah gue kerjanya main HP nonton drakor kalo lagi ngga ada kerjaan.dan sore ini gue nunggu bestfriend gue karna ada tugas kelompok, nah gue Satu kelompok sama my best friend.
Sambil nunggu,gue beres beres kamar dikit padahal kamar gue udah rapi sih ye kan
karna udah beres teman gue belum datang,gue pergi beli cemilan karna teman gue itu suka banget makan apalagi nyemil,yah siapa lagi kalo bukan si Vina, makannya badannya gede. Hehehh..
Nggak lama gue dari beli cemilan mereka datang langsung gue ajak ke kamar, biar lebih leluasa kalo mau ribut, dan di rumah juga ada bocah jail entar mereka ganggu jadi kerja tugasnya di kamar gue....Seperti biasa kalo kerja tugas yang kerja itu gue sama dea, Vina kerjanya makan mulu,tau gitu gue ngga beli cemilan tadi hehehh, dan gina kerjanya main HP mulu, sini bantuin kata gue, ih, bentar jawabnya, serius banget main HP, gue aja anak sosmed ngga gitu gitu baget sampe sampe ngga bisa lepas,samber gue, lu kan jomblo mana ngerti balasnya,susah banget sih tinggal ngomong aja kali ke doi kalo lo lagi kerja tugas pasti dia ngerti kata gue,iihh masalahnya tuh ini lagi asik asiknya ganggu aja lu, makanya cari cowo kata gina, ya elah kalo gue mau udah gue pacarin tuh cowolo balas gue, ya elah cowo itu sama aja ngga cukup sama satu cewe, kayak cowo lo udah punya lo, masi aja ganggu nge chat cewe lain,buktinya di masi aja ngecet gue kata gue. Ya elah dia itu cuma pengen temenan aja kok sama lo,lo nya aj ke geeran hahha balasnya,..
Atau dia emang ngga bisa move on yah dari gue makanya dekatin lu buat bisa dekat sama gue balas gue ngga kalah nyindir. Eh lo kok jadi cewe naif baget sih, ngga nyadar cowo cowo itu dekatin loh itu cuma karna lo itu agak cantik ngga lebih,meraka paling cuma pengen numpang tenar buat dekat temanan bahkan ngejar lo balas gina dengan ketusnya. Makasih yah udah bilang gue cantik dan oh iya numpang yah kaya lo? Balas gue ngga kalah ketus.Udah udah kalian apa apaan sih kaya anak kecil aja balas Vina, yang sedari tadi menyimak, ini kalo kalian berantem mulu, tugasnya kapan selesai
Samber si fulan
Iya iya jawab gue, lagian dia yang mulai jawab gina..Tuh kan mulai lagi balas vina.
Lagian lo kenapa sih ngga cari pacar aja lis bales vina, oh iya gimana sama ka fadil dia kan suka sama lo, ganteng lagi, populer , ketos hits lagi balas fitri, malas kalo sama dia entar di cuekin orangnya sibuk banget sama OSIS.jawab gue. Kalo ka endy gimana dia udah lama juga loh ngejar ngejar loh,lo nya aja nggak peka balas gina, Iyah gue tau kok ka yerin juga sering bilang ke gue kalo ka endy suka sama gue.Jadi yerin sama endy itu satu kelas, dan endy itu terkenal sebagai anak yang bandel, juga suka kerjain orang,dan dia keliatan baik di depan gue dan teman teman gue padahal gue tau kalo dia itu gonta ganti pasangan bahkan sama teman dekat gue dulu.sekarang udah ngak dekat kaya dulu lagi soalnya beda kelas. dia kaka kelas gue, dia dekat banget sama ka yerin, dan dia juga baik baget kalo depan gue, tapi gue tau baget kalo dia ngga sebaik itu.
Woy woy
Sa lisaaa lisaaaaa panggil vina
Eh iya kenapa jawab gue yang baru tersadar dari lamuan ka endy tadi..ihh amit amit hehehh
Ngelamun apa sih gue panggil dari tadi ngga dengar tanya vina.
Eeehh iya bukan apa apa kok jawab gue. Jadi gimana nih ka endy nya tanya gina. Gimana apa nya jawab gue.
Ya elah lo lemot banget sih masalah kepekaan dan perasaan eaea balas gina. Emang ka endy kenapa tanya gue.
Udah deh jadi malas ngebahas nya sambar dea. Hehehehhh gue cuma balas dengan senyum cengengesan doang.Eh ini udah jam berapa nih, tanya vina what jam stengah enam jawabnya sendiri setelah melirik ke jam kamar gue,emang kenapa balas si dea dan gina... Udah mau malam tau nyokap gue suru gue pulangnya itu jam 5 ini udah lewat stengah jam loh. Balas vina yang udah keliatan panik... Gimana dong ini belum selesai lagi balas dea, udah kalian pulang aja entar di cariin, biar gue aja yang lanjutin kerja tuh tugas jawab gue.. Okee yaudah fit pulang yuk ajak vina, yuk, nungguin napa,balas inah, siapa suru dari tadi main HP mulu balas gue .
Yaudah gue antar sampe depan kata gue.Setelah mereka pulang,ngga lama lagi magrib gue langsung mandi dan sholat magrib....
Jangan lupa comment and votenya yah
KAMU SEDANG MEMBACA
Lisa And Sam
Teen Fictioncerita ini tentang kisah seorang gadis yang cantik imut lucu dan keliatannya polos, padahal dia nggak sepolos yg org lain pikirkan.dia punya pemikiran bahwa tidak ada yang bisa di percaya. menurutnya ngga ada yg tau pikiran orang lain,jadi jangan mu...